CHAPTER 1

65 6 15
                                    

Ara, Oliv, dan joy sedang membicarakan tentang murid pindahan dari USA dan LA.

"Eh katanya mereka bakal sekelas sama kita!" Ucap Ara sambil menyemil makaroni pedas.

"Iya cuy! Parah sih gua penasaran banget!" Sahut Oliv.

"Yaudah sih, santai aja cuy" ucap Joy.

Brak!

"EH ANJING! Bangsat santuy donk, gk usah gebrak meja segala!" Kesal Ara sembari menatap Felis dengan sinis.

"Yaudah sih maap" ucap Felis sembari mengalihkan pandangannya.

"Mau ngomong apa sih lo?" Ucap Oliv sembari menatap malas Felis.

"Oh iya! Ada anak pindahan cuy!! Eh eh Tau gak di bakal seke- "

"Cot lu ah, udah pada tau kali" ucap Joy.

"Ah elah!"

Felis pun pergi sambil menghentak - hentak kaki nya, seperti anak kecil. Oliv, Joy, dan Ara pun menatap jijik Felis.

"Temen lo tuh" ucap Oliv sembari melirik Ara.

"Udah ah! Gua mau ngerjain tugas" ucap Joy lalu pergi ketempat duduknya.

"Yang rajin mah beda" ucap Oliv, dan Ara mengangguk, mengiyakan.

Kring kring kring

Bunyi bell masukan berbunyi, semuanya pun duduk ditempatnya masing masing, lalu membaca doa bersama.

Setelah membaca doa, Rara sebagai ketua kelas pun memanggil bu Lily di ruang guru.

Yang lain pun menyiapkan buku mereka diatas meja, setelahnya kelas kembali ribut seperti sebelum masukan.

"Oi ada pr fisika gak?!" Ucap Divan menggelegar.

"Gak ada cuy!" Balas Della tak kalah nyaring.

"WOI! Bu Lily datangnya telat, soalnya nungguin anak pindahan! Jadi kita disuruh ngerjain tugas fisika halaman 169 di buku tulis. Bu Lily datang udah selesai!!" Ucap Rara lalu kembali duduk ditempatnya.

Mereka semua pun mengerjakan tugas mereka dengan tenang.

Skip.

-

"Eh eh bu Lily datang" ucap divan.

Mereka semua pun langsung duduk ditempatnya masing masing sembari pura pura mengerjakan tugas.

"Pagi anak anak" sapa bu Lily.

"Pagi bu..." balas semua murid yang ada didalam kelas.

"Baik anak anak, sebelum kalian mengumpulkan tugas yang ibu kasih, ibu ingin minta waktu kalian sebentar, boleh?" Ucap bu Lily dengan suara lembut.

"Boleh bu...."

"Baiklah, Katherine - Mischa silahkan masuk." Panggil bu Lily.

Katherine dan Mischa segera melangkahkan kaki melewati pintu kelas XI MIPA 1.

Para murid laki-laki dikelas melongo, bagaimana tidak kecantikan mereka mungkin sudah melewati batas.

"Perkenalkan diri kalian." Pinta bu Lily.

"Gw Katherine." Kat mengangkat suara dengan nada dingin dan singkat.
"Gw Mischa." Sahut Mischa.

"Lebih lengkap bisa?" Tanya bu Lily, Kat dan Mischa mengangguk.

"Gw Katherine Abigail Newton, pindahan dari HIHS (Harrid International High School) lebih tepatnya di USA." Tutur Katherine.

"Gw Mischa Yolanda Lesham, pindahan dari CL Internatonal High School di LA. Salam Kenal." Mischa tersenyum hambar, berbeda dengan Kat yang datar nan dingin.

SHUT UPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang