Ini adalah hari pertama sekolah. Hari dimana banyak siswa-siswi yang melakukan MOS.
Tap
Tap
Tap
Suara sepatu seorang gadis yang sedang berjalan di Koridor sekolah SMA Nusa Jaya. Banyak yang memandang gadis tersebut,dikarenakan kecantikan yang ia punya."Syakiraa!!" Panggil gadis itu dari ujung koridor sekolah.
"Syakiraa!!" Panggil gadis itu lagi karena temannya itu tidak menoleh.
"Syakiraaa...!!!" Panggil gadis itu untuk ketiga kalinya dengan nada kesal.Karena tak mendapat respon dari teman yang ia panggil. Gadis itu pun menghampirinya dengan raut wajah yang kesal.
"Syakiraa!!" Panggil gadis itu yang kesekian kali nya.
"Ehh..maudy lu disini juga??" Tanya gadis itu pura-pura lupa."Lah kan kita daftarnya sama-sama bego" Kesal maudy.
"Oh iya.. Maklum faktor U" Gurau gadis itu yang disinyalir bernama syakira.
"Kira-kira kita sekelas gak ya sya?" Tanya maudy.
"Yuk..kita liat dimading" Ajak syakira sembari menyeret temannya tersebut.Mereka berjalan berdua kearah mading dengan tangan syakira yang masih menyeret maudy.
Setelah mereka berdua sampai disana ada dua orang lelaki yang berwajah sama. Mereka berdua sangat tampan ,yang satu poninya turun yang satunya lagi poninya terangkat.
"Permisi mau lewat!" Seru syakira tak tahu malu.
Dua orang lelaki tersebut menoleh dan langsung minggir untuk mempersilahkan dua perempuan tersebut untuk melihat mading.
Mata maudy masih tak mau berkedip sejak ia melihat kedua orang bersaudara tersebut. Bukan keduanya sih lebih tepatnya yang poninya turun. Yang tak disadari oleh lelaki tersebut.
"Akhhh.. Kita sekelas maudy!!" Teriak syakira.
Syakira melihat maudy yang sedari tadi tak berkedip karna melihat laki-laki tersebut.
"Woy bahlul!!" Teriak syakira tepat di telinga maudy.
"Hah apa?!" Heran maudy yang baru sadar.
"Lu liatin dua cowok itu ya.." Tanya syakira sembari menggoda maudy.
"Hah?! Ehh ehm gak ahh"
"Gak woy apasih!!"
Jawab maudy salah tingkah sendiri.
"Yaudah gua hanya mau bilang bahwa kita berdua sekelas coy!!" Girang syakira.Mereka berdua berjalan ke kelas barunya. Dipertengahan jalan maudy melihat dua orang anak laki-laki itu lagi. Ia masih melihat laki-laki yang berponi turun tersebut. Tiba-tiba maudy berhenti berjalan dan syakira pun ikut berhenti.
"Lah kok kenapa berhenti?" Tanya syakira heran.
"Itu siapa sih namanya?" Tanya maudy balik sembari menunjuk laki-laki tersebut.
"Mana gua tau" Jawab syakira sambil mengangkat kedua tangannya.Mata maudy masih tak lepas dari anak laki-laki tersebut.
"Gua penasaran deh sya sama dia"
"Apa gua suka ya sama dia?"
Ucap maudy ."Idih gila lu ya maudy!"
"Ini baru hari pertama,masa lu udah suka sama cowo sih"
"Kok cepet banget lu sukanya"
"Emang ada apa sih sama dia?"
Ucap syakira bertubi-tubi."Yew terserah Maudy Azhurah dung mau suka sama siapa" Jawab maudy meninggalkan syakira.
"Woyy!!! Tunggu asu" Ujar syakira berlari kecil menyusul maudy.
Mereka berdua sudah berada dikelas X MIPA1. Kelas itu lah yang akan menjadi tempat mereka belajar selama 1 tahun ini.
* Maaf ya guys kalo masih kurang karena ini cerita pertama aku.
Jangan lupa vote dan coment ya guys.
Dan jangan lupa juga untuk follow akun ini ya.Karena 1 vote dari kalian sangat berharga bagi author huhu.
#Salam manis dari author 😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
[Kau Yang Hadir]
Teen FictionHati ini sudah lama menunggu. Menunggu sesuatu yang membutuhkan waktu. Kupersembahkan rasa ini hanya untukmu. Walau ku yakin kau tak akan tau. Aku hanya bisa berharap semoga kita bersatu. Dan membuat sebuah kisah baru. Cerita ini berisi tentang seor...