~5~

46 3 0
                                    


Kringgg.....

Suara jam weker itu mengganggu tidur seorang gadis munguil yang masih bermanja-manja pada kasur empuknya sepertinya ia melupakan janjinya hari ini dengam seseorang bahkan ketukan pada pintu tidak membuatnya bergerak

"Amel bangun Ikhsan udah capek nungguin kamu!!"ucap Rita kesal mendengar nama Ikhsan Amel langsung teringat dengan janjinYa Semalam ia langsung bangun dari tidurnya berlari memasuki kamar mandi.

"BILANGIN TUNGGU SEBENTAR BUNDAA" Teriaknya.

------

Rita menuruni tangga menghampiri Ikhsan yang sedang bermain ponsel Ikhsan yang melihat itu langsung langsung mematikan ponselnya lalu ia masukkan ke katong hoodienya lama menunggu suara pada tangga membuat mereka menoleh bersama melihat Amel sudah rapi memakai hoodie abu-abu dan celana pendek hitam sepatu nike putih dan tas ransel hitam rambut indahnya ia biarkan tergerai.

'imut'-batin Ikhsan

"Maaf yaa kak udah bikin lama nunggunya" ucap Amel memandang Ikhsan tidak enak.

"santai aja nggak apa-apa"ucap Ikhsan tersenyum tipis.

"Ya udah bun kita pamit yah"

"izin bawa Amel tan!"ucap Ikhsan sambil mencium tangan Rita sopan

"iya kalian hati-hati,jagain anak tante ya kalo bandel tinggal aja!!"

"Bundaa"rengek Amel

"siap tan ayok" ucap Ikhsan menggenggam tangan Amel dan berlalu.

Di atas mobil hanya keheningan yang terjadi tapi tiba-tiba Amel membuka suara.

"kak"

"Hmm??"

"Kita mau kemana dulu nihh??"Tanya Amel membuat Ikhsan berbipikir sejenak

"Gimana kalo kita makan aja dulu soalnya udah siang lo juga nggak sempat makan saking asik tidur" sindir Ikhsan membuat Amel cengesan.

"hehehe,iya sih ya udah makan aja dulu!!"ucap Amel yang di angguki Ikhsan.

Setelah memarkirkan mobilnya Ikhsan melangkah memasuki Mall dengan Amel dalam genggamannya mereka memutuskan memakan di Cafe yang ada di Mall saja.

"Di sana aja kak" tunjuk Amel kesalah satu cafe lalu Ikhsan menggaguk dan melangkah menuju cafe ramai sekali membuat mereka bingung harus duduk di mana dan untungnya masih ada satu meja kosong untuk mereka duduki.

"Lo Mau pesan apa??"Tanya Ikhsan membuka buku menu dan Amel melakukan hal yang sama.

"milksace caffucino sama nasi goreng biasa" ucap Amel kepada pelayaannya.

"samain aja" ucap Ikhsan

"di tunggu sebentar yah!!"ucap pelayan itu dan berlalu.

Saat menunggu pesanan Amel melihat-lihat sekitarnya Ikhsan menatap Amel dan mengambil Ponselnya lalu memotret Amel diam-diam ia tersenyum melihat hasil jepretannya.tak lama kemudian pesanan mareka datang lalu ia santap bersama mereka makan di temani dengan keheningan.

"Abis ini mau kemana??"Ucap Ikhsan meneguk Minumannya.

"Terserah kakak aku ikut aja" ucap Amel menyuapkan suapan terakhir kemulutnya.

"Kalo makan jangan kayak bocah"ucap Ikhsan mengusap ujung bibir Amel yang belepotan sambil terkekeh

"hehehe,Makasih kak"ucap Amel meneguk minumnya berusaha menghilangkan kegugupan yang ia rasakan

"Ayok kita lets go!!" ucap Ikhsan

"Temanin aku ke toko buku sebentar aja yahh!!"ucap Amel yang di anngguki Ikhsan.

KAKAK KELASTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang