"hati memang perlu tahu tentang bagaimana rasa sakit
Tapi jika terlalu banyak kepedihan...itu sangat susah untuk disembuhkan"
@ellinsa
•
•
•
•"Linsa..kamu bawa bontot ya??" tanya Nia semangat "hm" balas singkat ellinsa
Disisi lain temen sekelasnya tidak suka kepada ellinsa "Tahan banget ya si Nia ngeladenin ellinsa..dibentak tetep aja masih mau berteman dengannya" ucap salah satu siswi "iya nih..tapi sama Kita baru aja marahin dia terus dia langsung pergi" ucap siswi satu lagi. "kalian ini...mau sekolah atau mau menggosipin orang sihh??bisulankah mulut kalian kalo sehari nggak gosipin orang??" ucap sinis siswa tersebut karna muak dan terasa panas ketika ada orang yang selalu mengganggu hidup orang lain "ni ya...mana ada orang yang mau berteman jika orang itu udah ngusir dia padahal dia nggak tau salahnya apa terus kalian marahi...otak kalian di dengkul atau dipantat hah?wajar dia milih orang lain yang lebih baik untuknya..mangkanya otak dipake bukan dimesiumkan dilemari" sambungnya lagi "hebo banget si lu!!" bentaknya "dan berani banget lu ikut campur urusan gue.." ucap salah satu cewe tadi dengan wajah kesal ."lahh ya jelas dong gue ikut campur...gue yang enggk digosipin aja Uda panas telinga gue..apa kabar sama yang lagi lu gosipin hah!!..lu gak suka diikut campurin..tapi lu suka mencampuri masalah anak orang?? Astaga go to hell..tewas aja lu diaer comberan sana" ucap cowo tersebut memberi penekanan dari setiap kata katanya mulai kesel "lu tu cowo atau cewe sih??!! Mulut lu tuh kek banci!!pigi lu sana!!"ucapnya marah nan kesal karna sedari tadi ia ikut dalam masalahnya.
tidak ada satupun siswa dan siswi yang berani melerai karena mereka belum mengenalnya ah ralat maksudnya takut kenak imbasnya.. "wahhh ni cewe bener bener nyari mati sama gue...gue jahit mulut lu lama lama.."ucapnya sambil melangkah maju..dan disaat itu mereka pun mulai memisahkan dua insan yang sedari tadi membuat riuh sekelas.
dan reaksi yang sedari tadi jadi bahan topik kegaduhan malah berekspresi seolah 'tidak terjadi apa apa' dan 'tidak merasa bahwa dirinya lah juga harus ikut melerai kegaduhannya dikarenakan dua insan tersebut '. "Linsa kamu gak mau nambahin sesuatu gitu?? Emm kamu mau ke kantin gak??sekalian kita makan ke kantin saja?gimana??"tawar Nia karna sedari tadi dia menonton temen sekelasnya berantem. "boleh juga..malas gue disini"ucapnya sambil melangkah keluar kelas yang diikuti Nia dibelakang... "woiiiii!! bantuin dong...ini semua gara-gara eluu!!! Gak tudi lu jadi orang"teriak salah satu siswi karna melihat ellinsa pergi tanpa membantu dulu(tudi=tau diri)tapi sayang seorang ellinsa acuh tak acuh untuk memperdulikan mereka yang hanya menurutnya 'memperumuit keadaan' melewati ruangan kelas tanpa menoleh kearah siswi-siswa tanpa sedikitpun merasa bersalah...Nia hanya kicep alias diem saja dan hanya mengikuti ellinsa yang berada di depannya...********
(Sampai di kantin)
"Linsa..emm sa-saya minta maaf karna gara-gara saya kamu jadi bahan omongan kelas kita" ucapnya takut sambil menahan tangisannya
"lu tu sehari gak nangis bisa gak sih!! Lu tu kek gue jual aja ke pasaran! diem lu!"ucapnya
"kalo lo Uda tau bakalan kayak gini trus lo ambil resiko hanya buat berteman sama gue..yah tahan sendiri resikonya!!jangan taunya cuman nangis!!gak akan kelar tu masalah dan gue mau maafin lu kalo lo bayarin gue makan bakso disini! gara-gara lo mood makan gue jadi ilang!!sekarang gue mau makan tapi lo yang bayarin!!gue gak peduli lo berpikiran karna gue mau morotin lo!kan lo sendiri yang pengen minta maaf sama gue yauda ini!gue akan maafin elu kalo lo bayarin gue! ngerti"bentaknya panjang lebar..ya tentu saja nia masih tetap menangis dia takut tapi dia merasa terlindungi kalau bersama ellinsa"ba-baik linsa"ucap terbata batanya.tapi ellinsa kaget padahal kata katanya sangat tajam ke..Napa dia tidak sakit hati atau membalas perkataanya??menarik juga...
mungkin bener kata dia kita pasti akan berteman tanpa ellinsa sadari dia tersenyum kecil nyaris tidak terlihat.Tanpa menunggu lama,makanannya sudah datang,lalu mereka memakan makanannya dengan tenang tidak seperti dikelas tadi.tidak menunggu beberapa menit tiba tiba bel yang menandakan masukpun berbunyi..dua insan itupun berjalan menuju kelasnya tersebut.
******
(Dikelas)
Murid-murid tadi sudah tidak berantam lagi.. tetapi salah satu siswi itu menatap ellinsa tidak suka tapi jangan harap ellinsa takut malah ellinsa tidak peduli sama sekali. pembelajaran pun dimulai."Emmm..lin...lins..linsaa......Elllllllinsaa"panggil Nia disampingnya "Paansi hebo banget !! lu tinggal duduk diem dan dengerin apa kata guru aja susah amat"ucapnya geram.
"kita Uda berteman kan lin??" tanya Nia lugu sambil berbisik "hm" hanya itu saja yang mampu ellinsa ucap
"yeyyy akhirnya saya dapet temenn"soraknya pelan
"Dih.. dasar goblok cap ketiak" ucap ellinsa "lu goblok nan dungu nggak ketulungan" sambungnya dan mereka pun mulai cekikikan dibelakang.
"Lin.. baru kali ini saya lihat kamu tertawa" ucap Nia dan menyadari hal tersebut ellinsa berhenti tertawa juga tersenyum dan mengekspresikan dirinya ke semula "Asal kamu tau lin..mau kamu maki saya kayak manapun... saya pasti akan terima-terima aja karna saya tau pasti kamu itu hanya ingin melampiaskannya saja dan itu tidak bermaksud untuk menyakiti..karna saya rasa kamu mengucapkan semua kata-kata itu bukan dari hati kamu... tapi...hanya terlintas di otak kamu saja.. karna saya tau sedari tadi kamu tidak pernah meninggalkan saya seorang diri" sambungnya lagi tulus sambil tersenyum"dan saya yakin kamu orang yang baik... karna kamu sendiri...sebenarnya tidak membiarkan saya diejek oleh mereka dan tenggelam dalam kesedihan saya"sambungnya lagi dann ellinsa bingung kok ada manusia seperti dia hidup dimuka bumi ini...kalo semua mahkluk hidupnya berisi manusia seperti ini mungkin ellinsa pasti akan senang jika bernapas satu oksigen dengan mereka dan ellinsa pasti tidak akan seperti sekarang.
"terserah" hanya itu yang mampu ia ucapkan kepada Nia tapi..Nia malah tersenyum dan senyumannya memang diakui ellinsa senyumannya sangatlah....'maniss' dan itu membuat ellinsa kik kuk karna ini untuk kedua kalinya ellinsa berfikiran seperti itu."Tapi bener kan yang saya bilang?" ucap nia lagi
Tersadar dari lamunanannya "Sotoy lu...Cabut luu!" ucapnya mengusir sambil cekikikan..
"Hei yang dibelakang..ngapain cekikikan disana?!" ucap guru yang sedari tadi terusik"enggak ngapa-ngapain buk...maafkan kami buk"ucap Nia kik-kuk dan mereka melanjutkan pelajaran mereka...tanpa mereka sadari ada cewe yang sedari tadi melihat mereka dengan sorot benci.•Annyeong teman teman readers ku yang ku sayang nan ku cinta umwahh
VOMENTNYA jangan lupa.. jangan jadi pembaca yang hanya membaca doang y:) setidaknya hargai walaupun enak or tidaknya..
Happy readersSalam manis dari author•,•
KAMU SEDANG MEMBACA
🌾I DONT CARE
Fantasia[ini hasil karangan saya and saya minta maaf kalo cerita ini akan jarang diupdate karna tugas saya sangat banyak...jadi..Mohon pengertiannya:)] " HAPPY READING " "Is there any happiness in my life?" "and does anyone care about me?"pertany...