04 ❣❣❣❣

2 0 0
                                    







Kriiiiiiinnnnnngggggg !!!

Bell panjang_pun berbunyi, yakni bell pulang sekolah, semua murid yang awalnya lesu jadi semangat tetmasuk gue. Pokoknya selama pak iching selaku guru sejarah, selama dia ngejelasin materi gue kagak ada yang masuk di otak, jadi lah gue cuma manggut2 kek boneka di dalam mobil, tau kan ? Itu pokoknya. Sedangkan onda, udah molor sedari pak iching masuk kelas. Tapi semua terlunaskan dengan suara bell panjang tadi.

" jadi, jangan lupa, mingdep ulangan harian ". Kata pak iching sebelum keluar kelas.

" iya pak ". Jawab murid kelas.

" balik sama siapa lo ? ". Tanya onda ke gue

" abang ". Jawab gue
" lo ? ". Tanya gue balik

" sama 3 curut tadi ". Jawab onda

" naik apa ? ". Tanya gue

" bis ". Jawab onda

" pasti seru ". Kata gue

" apaan seru, rusuh iya, pusing gue tuh ". Kata onda gue cuma ngekeh.

" ya udah, keluar bareng kuy ". Ajak onda gue ngagguk dan gandengan tangan keluar kelas.

" dorrrr !!! ".

" aaaaaa setan !!! ".

Palak !!!

" wadaowww !!! ".

" rasain noh, usil amat sih jadi human ". Kata gue ke bang hyunjin, tadi tuh bang hyunjin yang ngagetin gue sama onda sampe gue sama onda kaget dan onda refleks nampol muka bang hyunjin.

" aduhh maap kak, kagak sengaja ". Kata onda nggak enak.

" iya, kagak apa2 nda, maap yak ngagetin ". Kata hyunjin sambil ngelus pipunya yang kena tampol. Onda cuma senyum kikuk

" ya udah ayo keparkiran ". Ajak gue dan gandeng tangan dua orang di samping gue. Onda sama bang hyunjin.

Seperti biasa, congor2 lucknut cabe2-an sekolah pada berkoar-koar. Tapi gue bodo amat, gue tetap jalan, beda sama onda yang udah natap satu-persatu cabe2-an tadi dengan tidak santainya kek pengen nerkam.

" OYYY ONDA !!! OLIV !!! ". Gue sama onda, bang hyunjin auto berenti jalan dan nengok ke belakang.

" berisik nyet !!! ". Serkas gue sama onda samaan

" maap... lo ngapain ninggalin kita sih ". Kata ecan kesel

" yee kirain lo udah di parkiran duluan ". Jawab onda

" pulbar nggak nih ? ". Tanya chenle

" iya lah, ayok, liv ? Kita duluan yak ". Pamit onda

" ohh ya udah, tiati yah lo pada ". Kata gue

" sipp, lo juga ". Kata onda

" duluan ". Kata chenle, jaemin, ecan sambil puk2-in kepala gue, habis itu lari.

" ihhh !!! Ntar gue tambah pendek njing !!! ". Teriak gue kemereka yang udah jauh tapi masih ngakak.

" berisik asu ".

" eeeeeee pocong !!!! ". Kaget gue sambil mundur dikit.

" mana pocong ? ". Tanyanya

" lo pocongnya ". Jawab gue sewot

" dihh sembarangan ". Kata dia

" serah gue ". Kata gue dan nyusulin bang hyunjin di mobil.

" diihh aneh ". Gumam dia tapi gue denger

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 27, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang