Ketukan pintu yang terus berbunyi tak ayal membuat gadis berusia 17 itu bangun dari mimpinya,seolah mimpi indahnya akan berhenti saat dia bangun nanti.
"attha,,,att,,bangun nak,ini sudah jam 7.!!"teriak seorang wanita
Krekkk
"ya ampunn attha,,kenapa belum siap2 sayang,ini udah jam 7.Kamu gak mau sekolah"teriak tamara-mama attha
"apasih mahh,att masih ngantuk lagian ini hari libur kan ma,ini hari minggu mama"
"ihhh kamu ya,mending kamu bangun ayo,liat tuh tanggal,hari sama jam di hp kamu.Mama mau kebawah,mau nyiapin sarapan papa kamu."
Dengan tingkat kesadaran yang belum sepenuhnya,att menggapai ponselnya di atas nakas
"senin tanggal 7 juli 2019,jam 7.10 am.Hmm hari senin ya,,
Whaaaaatttt!!!!!Mama kenapa gak bangunin dari tadi sihh"teriak attha sebalSecepat kilat attha langsung bergegas ke kamar mandi.Selang beberapa menit attha sudah siap untuk berangkat ke sekolah barunya,jangan lupakan biola yang salalu dibawanya.
"morning papa attha yang ganteng"
"morning princess papa yang cantik"Dimas-papa atthaMereka sarapan seperti biasa,tidak ada yang berbicara saat makan,itulah bentuk kedisiplinan dimas,dia selalu menerapkan saat jam makan atau sekedar sarapan tidak ada yang boleh berbicara,setelah selesai baru membicarakannya
"att,,kamu yakin mau berangkat sendiri?
Gak mau papa atau sopir yang antar sayang?"tanya dimasAttha tau bahwa kedua orang tuanya sangat mengkhawatirkan dirinya,tapi dia tidak ingin msnyusahkan keduanya,karna dia tau bahwa papa dan mamanya terlalu sibuk untuk harus mengantar jemput kesekolah.
"papa handshomnya attha,tenang aja pa.Anak papa yang cantik dan pintar ini bisa kok berangkat sendiri,jangan khawatir yaw"Attha mayakinkan hati papanya
"Yasudah kalau emang kamu mau berangkat sendiri,tapi ingat!!
Ponsel kamu harus selalu aktif,kalau terjadi sesuatu sama mobil kamu,kamu harus segera telvon papa atau mama,atau pak supir ya,papa gak mau kejadian dulu terulang lagi"Attha tau papanya masih belum bisa melupakan kejadian tahun lalu,kejadian yang hampir merenggut nyawa attha.
"siap komandan,princess komandan akan melaksanakannya dengan baik"
Attha melirik jam tangannya,tinggal 10 menit sekolahnya masuk.Dengan cepat dia mengambil tas dan biolanya menuju mobilnya di garasi rumah
***
Tepat 2 menit sebelum pintu gerbang tertutup,mobil attha sudah masuk kedalam gedung sekolah yang elit bertuliskan SMA Bunga jaya.
Sekolah yang mempunyai banyak prestasi,baik itu akademik maupun non akademik.Tepat saat attha keluar dari mobilnya,semua mata tertuju pada attha,entah apa yang mereka lihat,tapi attha tak ingin ambil pusing.Segera ia berjalan mencari ruang kepala sekolah.
Karna attha adalah murid baru di sekolahnya,dia tidak tau dimana ruangan kepala sekolahnya,agar tak semakin tersesat dia bertanya kepada murid perempuan yang sedang membaca buku
"permisi kak,maaf mengganggu waktunya,saya murid baru.Bisa tunjukan dimana letak ruangan kepala sekolah..??"
"ehh iya iya,,kamu bisa lurus lalu belok kekanan nah disitu ruangan kepala sekolahnya"
"owhh iya,,makasih ya kak."senyum attha tulus
Sampai di ruangan kepala sekolah attha langsung bertemu dengan kepala sekolahnya.
"Tok,,tok,,tok permisi pak,maaf mengganggu bapak."att
"Ah yaa kamu pasti atthala kan,saya sudah mendengar dari ayah kamu bahwa kamu hari ini masuk menjadi murid SMA bunga jaya,selamat datang atthala.Baiklah kamu akan di antarkan oleh wali kelas kamu,ibu rina."
"Ayo att kamu bisa ikuti ibu,dan kamu berada di kelas X mipa2."
Saat di perjalanan menuju ke kelasnya att sempat melihat kearah lapangan basket yang sedang ramai,entahlah dia tidak tau apa yang sedang terjadi disana.
"Selamat pagi anak2,hari ini kita kedatangan teman baru kita.Silahkan masuk att."9kata bu rini
"Hallo hay semua perkenalkan namaku Atthala annaya,kalian bisa memanggilku att saja."
***
Suasana kantin ramai seperti biasanya tapi hari ini suasana tampak lebih ramai,entahlah itu hanya perasaan atthala atau apa,semua mata melihatnya ada yang berdecak kagum ada yang juga seperti,,ntahlah"Sisil ini kenapa mereka semua pada ngeliatin aku ya,emang ada yang aneh sama diri aku?".
"Hah,,ooh mungkin karna lo cantik kali att,biasa cowok disini kan emang suka gitu kalau liat barang baru,udah mending kita langsung ke meja ujung aja".kata sisil
Dan mereka duduk di meja ujung,sebenarnya meja di ujung dibiarkan kosong karna mereka yang disana sudah tau bahwa itu meja milik kapten basket bunga jaya,Arkana saylendra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Biola Dan Matcha
RomanceTak ada cinta yang datang tanpa adanya alasan,semua sudah tertulis dengan takdir. Seperti kisah cinta antara Raditya ravinka dan Attala annaya .