gatau kenapa begini

37 7 0
                                    

Hwang Hyunjin & Shin Ryujin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hwang Hyunjin & Shin Ryujin

Apakah ini kapal kalian?

-

Jeno yang masih dalam perjalanan menuju ke kelas sudah mendengar suara ribut yang pasti dari kelasnya. Kalo dipikir nih ya gaada guru ini mah.

Pas Jeno udah masuk kelas bener aja. Semua kayak pada belatung nangka, ga bisa diem.

Setelahnya dia nyamperin hyunjin yang lagi nyender nyender ena ke bahu ryujin.

"hyunjin, kata sanha gua di panggil Bu Irene. Tapi kok gaada?" tanya Jeno.

"Dari sanha keluar kelas juga Bu Irene udah gaada jen. Mau aja di bohongin lo." ucap hyunjin.

Temu gue tampol Lo, sanha. —batin Jeno 2k19

"Tapi gue beneran ga panggil kan?" Tanya Jeno memastikan.

sontak hyunjin menggeleng cepat.

-

"kok lo boleh keluar si?"

"boleh aja, kan Bu Irene udah keluar kelas daritadi"

"Berarti gue gajadi bersihin perpus kan?"

Sanha ngegeleng. Setelahnya terdengar helaan nafas kasar dari siyeon. Kek orang kesel gitu.

Siyeon bangun dari duduknya, sebelumnya ia duduk santai sambil minum es teh.

"sanha. kenapa ga ngomong daritadi? kalo gue gajadi bersihin perpus, dan lo kenapa ngikut gue ke kantin? gue kan ke kantin minum doang. abis minum gue ga bakal stay di kantin. tapi gue bisa balik ke kelas sendiri. lagian gue heran gue kena hukuman pake segala di jagain gitu, dikira gue bakal cabut kali ya."

Setelah denger pernyataan dari siyeon, sanha Speechless. soalnya SIYEON KOK TUMBEN BANYAK OMONG. ih sanha jadi demen deh kalo siyeon bawel gini.

"Udah yon ngomong nya? Balik kelas aja yuk"

Pada akhirnya mereka balik ke kelas tanpa ada yang angkat bicara satu sama lainnya.

-

Siyeon sebenernya tuh pinter, tapi ya males. Dia ga cuma pinter di akademik tapi non-akademik aja dia jago. Dia anak taekwondo. Tapi kayak luar sekolah gitulah.

Muka nya emang sangar. Tapi kalo kaum Adam sekali liat senyumannya WUSHHH AMBYAR KALIAN.

Nah masalah tempat duduk tuh gausah ambil pusing.

Siyeon sendiri anak nya mageran, pw mulu. Jadi walaupun kelas nya lagi free, dia ga bakal pindah pindah tempat duduk. Menurut dia bangku yang dia dudukin sekarang tuh singgasana.

Mancay.

Tapi sekarang dia lagi ga masuk, karena apa?

Ya karena telat bangun+ganti mapel pasti pagi.

Nah maka dari itu dia suka ga ngerjain tugas dan ujung-ujungnya jalan ke ruang guru.

Jadi tadi dia bangun jam set9. Padahal tidur jam 9 malem. Tapi kalo ama kasur si ai juga nempel mulu. Lampu dimatiin, nyalain AC, kasur empuk.

Woaaa kedemenan siyeon itu mah.

Nah kalo lagi gamasuk gini kalian pasti nanya.
Ada yang nanyain lu gak yon?

Jawabannya engga. Duh, siyeon tuh ga punya banyak temen. Jangankan temen, sekedar buat ngobrol aja jarang.

Prinsip pertemanan dia tuh, “kalo ada yang mau temenan ama gua mah sini ayok aja, ya kalo gaada gausah.”

Keren banget sih parah :)

-

tapi, pas lagi santuy santuy nya nonton we bare Bears ada notif wasaf masuk

087777××××××
Online

| siyeon gamasuk kenapa?

syp? |

| loh selama ini yeon ga ngerti save no sanha?

oh snh knp |

|  : ' )
|  jeno nanya ke sanha, kok siyeon ga masuk, kemana emangnya?

sok peduli bgt si jeno -batin siyeon 2k19

w tlt bgn |
kok jeno nanyain w? |

| yakan dia sekretaris kelas
| wah siyeon udh baper ya, dikira Jeno nanyain kabar cia cia cia
read

| e tapi sukanya ama sanha aja soalnya Jeno udah ada gebetan sekarang. okey??
read


—tbc
double up!
voment ya, kalo pada voment artinya kalian ngehargain karya ai : )

thanks

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 03, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

class doorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang