kelas 10 ipa 2

59 9 1
                                    


"lo kenapa dah duduk disitu? emang nya enak apa?"

"demen banget sih lu yon duduk disitu"

"biarin aja si, repot amat idup lo pada"

Dari awal masuk sekolah, siyeon gak henti-hentinya ngedenger ocehan teman sekelasnya. Ga cuma temen sekelas, tapi kelas lain juga ikutan.

Kadang siyeon tuh bingung, selalu bertanya-tanya kepada dirinya sendiri sampe ngegas sendiri juga,

EMANGNYA CUMA GUA YANG DUDUK DI SITU?! MURID DI KELAS LAEN KAN BANYAK ASDFHKLAHSG AU AH KESEL MAU PUTUS SEKOLAH AJA!!!

Tapi, pada akhirnya siyeon tetep sekolah. Karena kalo ga sekolah entar ga dapet duit jajan lagi. Betul tidak?

"yon, yon ,yon" seseorang menepuk pundak nya siyeon. Tapi yang ditepuk ga bangun. Iya siyeon tidur, dahal dia baru banget masuk kelas langsung duduk, naro tangan di atas meja pala nya ditelungkup abis tu tidur.

"yaudah deh yon tidur aja lagi maap ganggu hehe" efek takut ntar kalo di bangunin jadi maung.

ga lama,

"OY OY OY PAK JONGIN GA MASUK JADI KITA GA TEORI GAIS!!" teriak sang ketua kelas, Hyunjin. Gatau, kenapa pada milih modelan ketua kelas kek gini.

"Teori 2 jam¹ kan? Mayan tidur"

"Contoh tuh siyeon tidur dari awal masuk ke kelas awowkowko"

Siyeon langsung ngangkat kepala ke samping kanan terus ngasih deathglare ke sang pembicara tadi. Sebenernya dia engeh daritadi pas ada yang nyolek dia. Tapi mager gerakin kepalanya, yauda diemin aja.

"Iye yon maap"

Setelahnya ia kembali tidur lagi.

Dan muncul lah bisikan bisikan setan,

"Serem anying"

"Lagian si lu, bawa bawa siyeon udh tau maung"

"Dia mah ga ngapa-ngapain juga maung"

"Udah si berisik tau gak, gua mau tidur."

Oh, jangan lupa disini kita punya dua maung dengan sifat berbeda.

Siyeon. malas, malas, malas, ngerjain tugas pas hari h nya, tidur, tidur, tidur, gada semangat idup, ansos (?), Selalu berjalan ke ruang BK dan ruang guru :)

Ryujin. dekel hits, hits, hits, hits, rajin lah, ngeselin gitu, punya geng~ , selebgram, bebas masalah, dan ga jomblo lagi pastinya.

Tuh pacarnya si ketulas wkwk

Kelas yang ketua kelas nya si Hwang Hyunjin ini murid-muridnya istimewa banget. Random lah pokoknya. Tapi sih ada yang serius sama pelajaran. Ya sama aja tetap tertular virus siput gila dari yang laen.




—tbc

Enak ga sih klean bacanya?
Next nya entar yo
voment dungs🍻

ket:
2 jam KBM: 1 jam biasa
Tau kan ya?

class doorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang