Do Kyungsoo
Do Kyungsoo adalah yeoja berusia 18 tahun. Kyungsoo merupakan mahasiswi jurusan Sastra Korea tahun pertama di Seoul University. Seorang yeoja bertubuh tidak terlalu tinggi, jadi terkesan imut dan menggemaskan. Kyungsoo memiliki wajah yang bulat. Ya, pipinya yang membuatnya terkesan begitu. Ditambah lagi Kyungsoo memiliki mata seperti bola kelereng. Ah tidak, mungkin lebih mirip burung hantu karena sering kali tatapannya menimbulkan efek menyeramkan.
Ayahnya bernama Do Siwon seorang pegawai di kedutaan, dan ibunya bernama Do Yuri. Kyungsoo memiliki satu kakak laki-laki bernama Do Suho. Lahir di tengah keluarga berada nyatanya tak membuatnya tumbuh menjadi gadis yang suka bermewah-mewahan seperti anak orang kaya pada umumnya. Kyungsoo lebih suka membeli barang seperlunya dan bisa dibilang cenderung perhitungan.
Kyungsoo memiliki sifat yang jutek, galak dan sedikit tomboy. Mungkin karena pergaulannya sejak kecil yang sering bermain dengan Suho dan teman-teman laki-laki, membuat Kyungsoo memiliki kepribadian yang kurang feminin. Kyungsoo kurang suka kebisingan. Tak segan-segan ia akan berteriak dan marah ketika ada yang mengganggu ketenangannya.
Uniknya, meskipun sedikit tomboy, Kyungsoo lumayan pandai mengolah bahan-bahan makanan dan bisa menghasilkan makanan yang sangat layak dicerna dan dinikmati oleh lidah. Siapa yang yang menyantapnya kadang tak percaya jika masakan itu dihasilkan oleh seorang yeoja tomboy seperti Kyungsoo. Ditambah lagi hobi teratas Kyungsoo adalah makan, selain tidur tentunya.
Meskipun bukan tipikal orang yang rajin, tapi Kyungsoo tidak pernah mengalami kesulitan berarti saat menempuh pendidikannya. Karena bisa dibilang otaknya lumayan encer.
Salah satu hobinya di kelas ketika jam perkuliahan adalah tidur. Tekad pertama saat menginjakkan kaki di kampus adalah memulai merangkai kisah asmaranya dan bertemu dengan pangerannya. Sungguh tekad luar biasa untuk memulai dunia perkuliahan dan jenjang kehidupan. Motto hidupnya adalah "Mimpi, wujudkan dan nikmati". Agar memiliki mimpi, maka harus tidur. Oleh sebab itulah Kyungsoo hobi tidur. (Gadis ajaib)Park Chanyeol
Park Chanyeol berusia 18 tahun. Sama seperti Kyungsoo, Chanyeol juga berkuliah di Seoul University. Bedanya, jurusannya adalah Cyber and Technology.* Seorang namja berperawakan tinggi, bermata besar dan bertelinga yang mencolok ketimbang lainnya. Chanyeol menyukai hal-hal yang berbau anime dan fiksi. Padahal Chanyeol tidak memiliki background sastra atau bahasa.
Ayahnya seorang pegawai kantor perpajakan bernama Park Minho. Ibunya bernama Park Shinhye seorang ibu rumahtangga tulen. Chanyeol memiliki satu kakak perempuan yang usianya terpaut dua tahun di atasnya, Park Yoora.
Kepribadian Chanyeol cenderung dingin dan pendiam. Didukung dengan settingan wajahnya yang terkesan cool. Itu kesan pertama yang akan diterima oleh orang-orang baru awal mengenalnya. Tapi ketika Chanyeol sudah nyaman, kepribadiannya bisa berubah 180° menjadi orang yang banyak bicara dan tak segan-segan akan tertawa lepas. Meskipun mendapat julukan tsundere, Chanyeol sebenarnya akan rela berkorban untuk orang yang disayanginya. Tsundere, tapi bisa jadi seorang bucin.
Hobi Chanyeol adalah mengoleksi action figure, menonton anime, membaca manga, dan membaca karya fiksi, serupa novel misalnya. Jangan salah, selera bacaannya ada fiksi 'berat', bukan yang bertemakan romance anak remaja. Menurutnya, itu bukan selera seorang laki-laki maskulin. Chanyeol suka makan. Tidak punya pantangan makanan yang berarti, paling hanya tidak bisa makan makanan yang terlalu pedas. Meskipun suka makan, Chanyeol punya tubuh proporsional. Itu didapatnya karena setiap hari berlari untuk berangkat dan pulang kampus.
Ah iya, Chanyeol juga seorang yang perhitungan. Setidaknya untuk hal-hal yang bukan menjadi minatnya. Itulah sebabnya dia lebih memilih berjalan kaki dari rumahnya ke kampus yang berjarak sekitar 2 KM setiap harinya. Irit. Menurutnya, daripada uangya untuk membeli bahan bakar atau biaya transportasi, lebih baik digunakan untuk menambah koleksi action figure, manga dan novel idamannya. Terkecuali saat Chanyeol benar-benar ada keperluan mendesak atau sedang terburu-buru, barulah akan menggunakan transportasi umum. Motto hidupnya adalah "Keluarkan uang seperlunya, kecuali untuk hal-hal yang kau cintai". Pokoknya mesti hemat, kecuali untuk action figure, manga dan novel incarannya. (Hadeeh)
Oh Sehun
Oh Sehun adalah seorang namja berusia 18 tahun, dan mahasiswa yang angkatan, jurusan, serta kampusnya sama dengan Chanyeol. Sehun berparas di atas rata-rata, postur tubuhnya yang tinggi dan badannya juga atletis. Ditambah lagi didukung oleh otaknya yang cemerlang.
Ayah Sehun bernama Oh Donghae dan ibunya bernama Oh Yoona. Merupakan anak semata wayang memang tidak dapat dipungkiri menjadikan Sehun sedikit manja. Tapi itu hanya saat di depan kedua orang tuanya, terutama ibunya. Tapi ketika di luar, Sehun akan menjelma seorang laki-laki yang mandiri dan bertanggung jawab.
Sehun dan Chanyeol tidak hanya sebatas teman satu jurusan. Ya, mereka juga teman akrab semenjak OSPEK karena merasa senasib sepenanggungan gara-gara pernah dihukum. Penyebabnya karena mereka berdua menjadi sumber kegaduhan saat para senior sedang berbicara di depan barisan mahasiswa baru. Sebenarnya bukan salah mereka juga, itu semua salah para mahasiswi yang sibuk teriak dan memekik karena melihat ketampanan duo SC itu.
Hobi Sehun adalah game. Sehun memiliki fungsi kontrol yang baik tentang berbagai hal, tapi tidak dengan yang satu itu. Bahkan sering kali yang lain bisa begitu saja terabaikan. Saat di rumah, di kantin, saat santai bahkan saat di tengah perkuliahan pun Sehun sempatkan menyentuhnya.
Sehun bukan tipikal orang yang rajin belajar sebenarnya, tapi karena diberkahi otak genius, membuatnya tidak perlu mengeluarkan energi lebih untuk mempelajari sesuatu. Meskipun begitu, Sehun memiliki aura seorang good boy. Motto hidupnya adalah "Cukup dalam dunia game aku bermain-main, di dunia nyata, tidak". (Tidak buruk juga)
*Nama jurusan hanya karangan ya.
Hai... Panggil aja Minday. ^.^
Salam kenal! Ini pertama kalinya nulis fan fiction di Wattpad. Semoga readers suka ya!
Untuk update, diusahakan rutin. Tergantung respon readers kalau banyak yang suka ya Minday lanjutkan. Hhehe...
Ah, oh iya... Mari bertemu di Instagram juga, follow ya @chansoolove.612 😘
Jangan lupa vote, komentar dan follow akun ini juga ya...
Saranghae ❤️_2 November 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Tsundere [CHANSOO GS]
General FictionKisah tentang Kyungsoo yang memulai perjalanan asmaranya. Berharap menemukan pangeran impiannya dan bahagia. Namun masalah hati ternyata tidak semudah itu. Selamat membaca! ❤️ #1 (#ffchansoo) 6/01/2020 #1 (#chando) 27/02/2020