Aku sangat senang karna kakak ku lulus. Kami memutuskan akan membuat perayaan atas kelulusan kakak ku.Kami bersenang-senang atas kelulusan kakak ku, aku tidak tau kalau akan terjadi seperti ini.
Setelah selesai perayaan nya kami membersihkan taman belakang kami untuk perayaan tadi.
Aku melihat kakak sepupu ku Rafi yang seperti menahan sesuatu?. Rafi pergi ke dalam rumah, dan masuk ke kamar dengan pintu di tutup kasar.
Aku memutuskan untuk masuk ke kamar kakak sepupu ku.
"Kakak?"
Aku melihat kakak sepupu ku menangis tersedu-sedu sambil menatap foto mantan kekasih nya.
"Ami... kau yang menabrak Isa kan?"
"Apa maksudmu kak?"
Tiba tiba kakak sepupu ku berdiri, dan mencium ku kasar. Tentu saja aku terkejut, aku berusaha mendorong kakak sepupu ku tapi dia lebih kuat.
Aku ingin berteriak tapi semua orang tidur, kakak sepupu ku mendorong ku kasar ke kasur, dan mencium bibir ku dengan kasar.
'Hikz... kakak.. aku tau aku salah'
Kakak sepupu ku merobek semua pakaian ku, dan membuang robekan sembarangan arah.
Sakit... itu yang ku rasakan.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Pagi nya...
Aku memutuskan untuk kembali ke jerman untuk melanjutkan kuliah ku. Karna hari libur ku sudah habis.
Sudah 2 bulan atas kejadian itu, aku merasakan ada yang aneh karna aku mual tidak tau kenapa.
Jadi aku memutuskan untuk memeriksakan diri ke rumah sakit.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
"Selamat ya... anda sedang mengandung"
Aku terkejut saat dokter bilang aku sedang mengandung.
"Umur kandung anda 1 minggu, anda harus berhati hati dalam memakan sesuatu atau memilih makanan."
Aku hanya mengangguk diam, dan pergi dengan rasa gelisah.
'Aku tidak tau apa dia akan senang atau marah.... karna aku sedang mengandung anak nya...'
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
06.10
Jum'at, 1 novemberMio Reiss
KAMU SEDANG MEMBACA
I LoVe You kak
RomanceAku tidak sangka akan menikah dengan kakak sepupu ku yang aku cintai. tapi ini salah kami keluarga... kalau bukan karna kecelakaan itu... kami tidak akan seperti ini dan kakak sepupu ku tidak membenci ku... -Ami