"Hari ini saya ke sekolah baru, saya takut deh"
"Tidak apa-apa kok" Ibu saya mengucapkan
Saya di sekolah sekarang dan saya terlambat! Saya lari tanpa tahu dimana kelas saya. Saya tabrak sebuah cowok, warna rambut pirang, tinggi, dan cakep.
"Apakah kau tidak apa-apa?!" Cowok itu menanaya
"Nama saya Josh" Cowok mengatakan
"Iya saya tak apa-apa"
"Oh iya, Apakah kau tahu dimana kelas 10A?"
"Oh, aku baru mau kesana, ikut saya" Josh jawab
saya mengikuti dia ke kelas 10A , Dan kami belajar tentang Bahasa Sunda. Saya bermitra dengan Josh untuk perkerjaan BS (Bahasa Sunda) ini.
"Kita tinggal menulis lagu yang memakai bahasa sunda kan?" Josh nanya
"Iya"
Kita mulai berkerja dan saya dapat mengethaui dia sedikit lebih baik.
"Tugasnya harus dikasih ke saya besok" Guru saya bilang
"Kita kerjain aja dirumah saya" Josh bilang
"Ya udah, tapi saya bilang dulu ke orangtua saya"
Setelah menelpon orangtua dan mengatakan bahwa aku akan pulang rumah telat hari ini saya jalan ke rumah Josh.
Setelah saya habisin tugas saya dengan Josh saya ngantuk, dan di berapa menit saya ketiduran di Sofa!
Saya bangun dari tidur saya dan saya berada di sebuah kamar di rumah Josh.
"Eh?"
Saya berdiri dan melihat Josh tidur di lantai saya baru akan meningall kamarnya waktu Josh bangun.
"Oh kamu udah bangun, maaf ya aku tadi tidak bangunin, kamu kelihatannya ngantuk bangat" Josh bilang
"Oh tidak apa-apa kok, Saya pulang ya"
"Udah jam 01.00 lebih baik tidur sini aja" Josh mengatakan
"Tidak apa-apa kok saya akan tidur di lantai" Josh mengatakan
"Ya udah"
Saya tidur di kamar dia dan bangun besok pagi untuk sekolah. Setelah bangun tidur saya langsung mandi dan memakai baju mama Josh. Bajunya sedikit besar tapi saya tidak ada baju lain. Saya makan sebuah roti dengan selai dan jalan ke Sekolah dengan Josh. Di sekolah semua orang tanya apakah kami berpacaran saya dan Josh bilang tidak dan jalan ke kelas.
"Aneh ya, kami kan hanya teman"
Josh tidak bicara, Saya khawatir.
"Josh, ada apa?"
"Tidak ada apa-apa kok" Josh bilang sambil jalan ke kelas
Aneh, saya tanya aja lagi waktu jam makan siang. Waktu jam makan siang saya duduk dengan Elisa teman baru saya. Kami berbicara sambil makan dan dia tanya saya "Ada apa dengan josh?" Saya jawab "Saya tidak tahu."
YOU ARE READING
Pelangi setelah hujan
RomanceCristina baru masuk ke sekolah di London, dia ketemu sebuah cowok yang dia sangat menyukai sebagai teman, tapi setelah berapa hari Cristina mulai mencintai Josh. Mereka menjadi teman baik dan pergi kemana-mana bersama, semua orang berpikir mereka s...