2 A.M. Club

2.7K 169 18
                                    

From midnight to 4 a.m. is the loneliest time in the world.
Because for those of us too sad to sleep,
only thing we have to look at is an empty bed,
and the only think we have to think of is 
every single person who didn't want to fill it tonight
-Lone Alaskan Gyspsy-

***

Cosmopolitan Magazine Instagram Update

cosmopolitanmagz The hot chick Krystalia is going all out bare for the next upcoming issues

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

cosmopolitanmagz The hot chick Krystalia is going all out bare for the next upcoming issues.. Don't miss it!  @krystalia94

iniaku she is so hot 🔥
kianmatang oh my queen😍
gaktahu dasar lon** . cewek nggak guna
lambeanwae teteknya kecil. Jelek
akupalingbenar sok kecakepan. Mati aja sono
keringatmalam punya gue ngaceng
hahahihi Berapaan nih sejamnya neng?
netijenbudiman caper. Sakit jiwa lo?  
akusaja samplah plastik. Operasi aja terus sampai mampos 
anakjahat kapan sih lo matinya? 
Kryssknight don't put their words in to your mind princess. They are just being jelous of you. You are the best. Love you ❤️

Setiap lelaki normal pasti mengenalku. Krystalia Denandra, bintang film panas sekaligus model papan atas majalah dewasa. Sudah sekian tahun aku berkiprah di dunia biru, berkecimpung dalam industri perlendiran, dan menjadi obyek fantasi seksual laki-laki otak selangkangan.
Bergaya di depan lampu blitz dengan balutan kain menggoda, atau mendesah dan menggeliat sensual ke arah rekaman kamera sudah menjadi makanan sehari-hari. Tidak hanya tatapan memuja, tetapi sindiran dan juga hujatan aku terima dimana-mana. Sudah menjadi resiko memang. Bahkan tak sedikit yang mengungkapkan kebenciannya dengan menyakitiku secara fisik, meneror, bahkan mengancam akan membunuh.

“Artis nggak laku. Pantesan lepas beha dimana-mana.”

“Cantik apanya. Muka plastik gitu. Tapi nggak papa sih, biar sampah plastik di muka bumi habis dipakai operasi dia. Haha..”

“Caper banget coba, pake acara sok-sokan nangis dan tersakiti waktu diwawancara kemarin. Kenapa nggak mati aja sih. Nyumpek-nyumpekin bumi”

“Cuma modal tampang doang. Nggak ada bakat sama sekali. Nggak guna”

Itu hanya sebagian umpatan yang aku terima setiap hari. Belum lagi teror seperti surat ancaman, bangkai tikus mati, kamera tersembunyi, bahkan jambakan atau dorongan kasar saat berjalan di bandara. Apa salahku? Apa cuma karena alasan tidak menyukaiku, mereka bisa melakukan hal itu sesuka hati? Apa pernah aku berbuat salah pada mereka? Apa pernah aku merugikan mereka? Aku hanya bekerja sesuai dengan tuntutan pekerjaan. Dimana letak salahnya?

“Krys, ada kiriman dari fans kamu ini” Mas Deri, managerku, masuk dengan sebuah kotak hijau tosca dengan motif bunga lily of the valley di tangannya. Lelaki yang sudah bekerja selama tiga tahun denganku itu meletakkan kotak yang selalu aku tunggu-tunggu itu di depan meja rias.

You're not ALONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang