Pada jam istirahat tasya pun pergi keluar kelas menuju ke kantin bersama citra dan vika, namun saat sampai di kantin citra teriak karena melihat genk cowok yang terkenal di sekolah tersebut yaitu genk alaxtar.
Saat di kantin citra kesal yang beranggotakan tiga laki laki yang bernama Elvino bimo adinata, Raka albramasta , dan Dev alfasya mereka kelas XI IPA².
tasya pun berdenyit aneh dengan sikap citra di sebelah nya itu,
citra " yah ilah ada elvino, males banget bosen liat mukanya ."lalu vika pun menepok pipi nya agar tak menoleh ke arah elvino lalu berkata "ya udah si gak usah diliatin biar lu gak bosen ."
tasya pun hanya memegang ponsel di tangan nya tersebut sambil mendengarkan omongan vika,
lalu citra pun membalas "lah bodoamat kan jarang jarang elvino ke kantin ini biasanya dia cuma ke lapangan basket doank".
Vika "ya udah yuk aah langsung pesen makanan aja gue laper".
Lalu mereka duduk di kursi yang kosong yaitu di sebelah belakang genk tersebut saat mereka sudah duduk vika pun bertanya kepada
tasya "sya mau pesen apa biar gue yang pesen".Tasya pun menjawab " pesen somay sama air mineral aja satu, makasih ya vik."
citra "eh gue mau minta pesenin juga donk , boleh gak?".
Vika "iya mau apaan lu"
citra "mau bakso sama air mineral juga, makasih vika cantikkk".
Lalu vika pun langsung memesan nya setelah memesan dia pun duduk di samping tasya, saat sedang bermain ponsel tasya pun tak sengaja melihat salah satu cowok cowok sedang menatap nya yaitu Dev.
Dia menatap tasya sambil tersenyum lalu tasya pun membalas senyuman nya saat tak sengaja elvino melihat gelagat aneh dev yang sedang tersenyum ke arah belakang nya lalu elvino menoleh ke belakang namun hanya sekilas lalu elvino berbalik ke arah meja nya sambil bermain ponsel lalu Raka pun mengeprak meja
Brak..
Raka agar dev tersadar sekaligus teriak di telinga dev "woii liatin cewek mulu lu."
lalu dev berbicara "eh itu kayaknya anak baru ya, tapi cakep juga sih, ya gak vin".
Elvino pun membalas nya "biasa aja".
Dev "lu kalo ngomong kayaknya singkat mulu, gue belum pernah denger lu ngomong panjang."
Elvino "hmmmm".
Raka pun membalas "namanya juga elvino bimo adinata gak ada yang namanya ngomong panjang alias lama kan dia terkenal dengan bad boy nya dari dulu, udah balik ke kelas kuy dikit lagi bel masuk kelas nih".
Mereka pun ke kelas.
Saat vika, citra dan tasya selesai mereka pun langsung ke kelas karena sebentar lagi bel masuk kelas
KAMU SEDANG MEMBACA
THE HEART BREAK
Teen FictionJangan lupa vote, follow dan comments Di suatu sekolah terdapat pria tampan yang banyak digemari para kaum hawa bukan karena parasnya saja tapi hati dan otak nya pun cerdas namun lain halnya dengan tasya ini tidak menyukai sifat dari elvino.