Live Streaming

1K 77 16
                                    

"hei gais malmingan kita begini doang gitu nyantuy nonton tipi doang?" keluh Kirishima yang sedari tadi gelisah.

lalu Kaminari menarik nafasnya, "ya mau gimana lagi. kita aja gaboleh keluar, mending kalo punya pacar diluar. buat apa keluar buang buang duid aja" celetuknya.

"mending kek bakugo noh enak banget hidupnya molor doang" sambung Tokoyami.

"kalau Deku-kun malah latihan di depan" kata Uraraka.

Todoroki menguap, "udah ah mau tidur, ngantuk"

"yaudah sana" saut Kirishima.

"eh gajadi deh" Todoroki balik lagi.

"yhaa jancok gimana sehh!" celetuk  Mineta.

acara tv malam minggu yang membosankan ditambah popcord dan makanan ringan yang menumpuk disanalah yang menemani malam minggu mereka kali ini.

cuma beberapa doang sih yg menikmati filmnya, sisanya malah asik sendiri main hp. ada yg denger lagu, main game, dan lain lain.

hingga pada suatu saat..

"KAMINAREEE!!!" teriak Kirishima.

Kaminari terkejut, popcorn yang dipegangnya tumpah semua. "JANGAN TEREAK DONG ANJENG! LIAT NI GUA KAGET POPCORDNYA JATUH SEMUA!! MUBAZIR GOBLOOK"

Shoji mencoba mendinginkan suasana, "udah udah belum 5 menit popcornya, udah makan lagi nih sini gua pungutin"

akhirnya Shoji mungutin popcon yang udah jatoh sampe ke kolong-kolong meja tipi.

"KAM, LU MASIH NGE YUTUP KAN"

"iya emang ngapa su?"

"kenapa ga bikin video"

"ah anjeng gua gatau mau bikin video apa"

tiba-tiba Mina mengusulkan sesuatu, "gimana kalo live streaming aja?" usulnya.

"gimana kam? keknya bagus tu" tanya Kirishima memastikan.

Kaminari masih bimbang, karena sebelumnya dia belum pernah live streaming di yutupnya. takutnya gaada yang nonton. setelah beberapa menit akhirnya Kaminari memutuskan bahwa..

"yaudah ayo. gua ambil kamera dulu"

semuanya seneng, karena pasti bakal seru banget ga boring lagi kayak gini.

pas Kaminari mau nyetelin kameranya, Kirishima juga ngusulin sesuatu..

"gaiss gimana kalo sambil main ToD?"

"BOLEH BANGET!! SETUJU!! SEMUANYA GIMANA?" semangat Mina.

"bolehlah~" kata Iida

lalu semuanya ikutan setuju.

---------

baru saja live dimulai, yang nonton udah ada 10

"BUSEET BARU MULAI!!" kaget Kaminari

"HALOOOO SEMUANYA!!! KEMBALI LAGI DENGAN SI KUNING KILAT DISINI YEAAAA!!! SO TODAY KALI INI GUE LAGI GABUT DAN AKHIRNYA LIVE DEH!! GIMANA? KALIAN PADA SUKA? MAKASIH YANG UDAH NONTOON DAN COMMENT"

"OIYA DISINI KITA GA CUMA NGEGABUT ATAU NGOBROL2 BARENG, TAPI DISINI KITA BAKAL MAIN ToD YEEEY!"

"JADI KITA BAKAL GAMBRENG DULU DAN YANG TERSISIH ITU HARUS MILIH TERUTH APA DER"

"SOO! LETSGO!!"

hompimpa alaium gaaambreeng!

yang tersisih adalah Urarakaaa!!!

"ya Uraraka-san, silahkan mau pilih apa? nanti yang beri pertanyaan atau tantangannya dari subscriber" ujar Kaminari.

"a-aku pilih truth aja..." jawab Uraraka.

"OKE GAIS CEPETAN COMMENT! KALIAN TULIS 1 PERTANYAAN BUAT URARAKA DAN NANTI BAKAL GUE PILIH RANDOM!! GANBATTE MINNA!"

setelah dua menit kemudian~

"yooossh sudah terpilih 1 pertanyaaan!"

"apatuuu" kata Tsuyu dari kejauhan.

"SIAPA FIRST LOVE MU!!?"

Uraraka kaget dan seketika wajahnya memerah semua.

"ayo cepaat netizen sudah menunggu"

"a-ano..."

"siapa tuuu?"

"de--"

JEPRET!!!

TIBA-TIBA LIVE STREAMING TERHENTI DAN LAMPU PADA MATI SEMUA.

"MINNA APA YANG TERJADI!?" tanya Kirishima.

"GAWAT! DARK SHADOW!" panik Tokoyami

"BERIKAN CAHAYA!! TODOROKI!" panik Shoji

lalu ada langkah kaki yang cepat masuk ke dalam. tidak terlihat itu siapa, meski sudah diterangi apinya Todoroki.

JENG

ternyata Aizawa-sensei bersama Midoriya yang datang.

"semuanya maaf, ada pemadaman listrik sebentar. maaf jika mengganggu, sekian"
setelah itu Aizawa-sensei pergi meninggalkan asrama.

"SENSEEEEEEEEEEEI!!" jerit semua yang ada di tempat.

~~~

Sapi : yo wazzap sapijima disini, akhirnya ane update juga

Nako : azekkk

Sapi : udah ah, capek

Nako : yeu lah, see you next chapter!

Sapi : jangan lupa untuk vote dan comment!

BNHA on Malming [BNHA FanFiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang