"Gausah gue ga suka cowok berondong kaya Lo!"ucap Lidia.
"Gua niatnya baik lho buat nganterin lo pulang,percuma kan lu nunggu lama lama tapi Abang lo ga jemput"jawab Adit sambil ngoceh.
"Tapi lu niatnya baik kan?ga bakal ngapa ngapain gue kan?"jawab lidia ketakutan.
"Iya buru naek motor gue"ucap Adit.
Karna Lidia terpaksa harus pulang sama adit sebab Abang Lidia ga ngejemput,Lidia terlihat wajah murung saat itu setiba sampai di rumah Lidia.
"Eh lu ga bilang makasih sama gue?"ucap Adit memulai pembicaraan.
Tetapi Lidia tidak menjawab dan masuk kedalam rumah pas sampai di dalam rumah.
"Eh lo udh pulang lid"ucap Abang Lidia.
"Lo kenapa ga jemput gue?!"jawab lidia kesal.
"Tadi gue ketiduran sumpah lid"jawab Abang Lidia.
"Udah lah males gua mau ke kamar aja mau rebahan!"jawab lidia tambah kesal.
Akhirnya Lidia rebahan dikasur dan membuka hp nya ternyata ada notifikasi yang ga dikenal dari WhatsApp nya Lidia.
+62*******
P
Lidiaa,bales dong
lda.aldna.
Lo siapa maaf?
+62*******
Siapa ya,masa ga kenal sama guelda.aldna.
Otewe blok.+62*******
Jgn jgn,oke gua ngaku gue Adit
Svbck oke.lda.aldna.
LO DAPET NOMER GUE DRIMN!+62*******
Kepo lo kaya dora
lda.aldna.
Oke,gapenting,bay gua mo tidur+62*******
Oke,bay good nightLidia hanya membiarkan chat tersebut dan meletakkan ponselnya lalu ia tertidur.
****
Pagi hari yang Indah udara sejuk di pagi hari sangatlah segar seorang wanita berparas cantik dan anggun namun memiliki sifat cuek dan dingin yaitu Lidia aldina anak dari ibu permata aldina dan bapak Budi adinata eh tunggu satu lagi lupa Abang Lidia yg paling perhatian dan baik hati tetapi sering berantem yaitu Martin adinata, pagi ini adalah pagi yang indah udara sejuk ada dingin dingin nya gitu."Pagi mah,pah"ucap Lidia sambil tersenyum.
"Eh tunggu ada yang kurang"jawab Abang Lidia.
"Apa?"jawab lidia.
"Gua enggak di ucapin?"jawab Martin kegeeran.
"Ngapain sih"jawab lidia ngeledek.
"Dasarrr"jawab Martin.
"Udah ah bang lama ni,anterin gue ayu berangkat sekolah"ucap Lidia mengalihkan pembicaraan.
"Iya adikku yg cantik imut tapi songong!"jawab Martin ngegas.
Dan Lidia pun berangkat sekolah dengan Abang nya seperti biasanya,Lidia masih penasaran dengan Adit dia dapet nomer Lidia darimana,sesampai di sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
LIDIA
Teen Fictionlidia adalah sosok wanita yang baik,cantik,pintar tetapi Lidia orang yang jutek dan dingin. dia bertemu dengan sosok pria yg bernama adit seorang most wanted di sekolahnya,Adit juga seorang yg bad boy,dingin,cuek tetapi adit seorang yg pintar.lidia...