part 2

56 10 0
                                    

"Diem Lo!." Ucap Lidia dan Adit bersamaan.
                                    *
Sedangkan putri yang diperlakukan oleh dua orang tersebut hanya melengos kaget.dan Adit pun tetap melanjutkan debatnya dengan Lidia.

"Jadi siapa yg Lo omongin barusan?gue?"wajah Adit tak kalah datar dari lidia.dan emosi dalam dirinya.

"Itu udah tau,kalo udh tau pergi sana Lo!"ucap Lidia sedikit gugup.

"Atas tentang apa Lo sampe ngomongin gue?"

"Lo ga inget?tadi pagi lo udh nabrak gue dan lo ga minta maaf sama gue!gatau diri banget lo,cowok macam apa sih kaya gitu ha?!."

Flashback on.

Berjalan kaki kesekolah sudah biasa bagi perempuan bernama Lidia aldina, wanita berparas cantik, pandai dalam hal apapun, baik pastinya tetapi memiliki sifat dingin nan jutek.
Dengan muka datarnya lidia berjalan santay sesekali tersenyum ketika ada yang menyapanya.
Beberapa meter dri gerbang sekolah, Lidia melihat seorang lelaki yg berlari kearahnya. Lidia tidak terlalu memperdulikan tetapi siapa sangka ternyata pria itu malah menabraknya

Brukk!!

"awh" rintih lidia.
Dengan muka datarnya Lidia melihat name tag pria tersebut 'Adit maulana'. Ya Aditya  maulana yang biasa di panggil Adit adalah Most Wanted di SMA Negri Nusa. Dan dengan tampang tak berdosa nya Adit berlalu begitu saja tanpa meminta maaf sama sekali. Sebelum dia pergi adit menatap lidia dengan tatapan 'Merendahkan'. Catat yaa MERENDAHKAN. "Sialan bukan nya minta maaf malah kabur lo" teriak lidia.
"emang gw peduli?" jawab adit tak kalah keras teriaknya
Pagi ini mood lidia benar benar hancur karna cowo bernama 'Adit' itu. Karena sebentar lagi gerbang akan di tutup lidia pun berjalan kearah gerbang dan dipertemukan oleh putri

Flashback of.

"Oh yang tadi pagi,gua lupa udah dluan ya bayy!!"jawab Adit.

''siapa yang manggil lo kesini?'' jawab alia sinis.

''gak usah sinis sinis neng'' ucap zaki sambil mengkedipkan sebelah matanya guna untuk menggoda alia.

''gak usah genit jadi cowo'' ucap alia tak kalah sinis dri yg tadi

''uhhh! Udah dehh mending kalian ber3 pergi ajaa! Ganggu kita mau makan aja'' ucap putri yang sudah mulai kesal dgn perdebatan kecil itu.

Siapa lagi yg mau mengganggu tiga perempuan tersebut selain Aditya Maulana boss dri Daffa Rizky dan Zaki Maulana. Adit yang memiliki sifat jail, nakal, tapi jangan salah Adit itu selalu mendapat nilai terbesar di kelas nya. Sedangkan Daffa sifatnya yg cuek, muka datar, nakal juga dong, dan pinter pastinya (tpi tetep aj pinteran adit) :v. Lalu Zaki yang playboy, nakal, jail, dan menggoda perempuan adalah hobinya tapi tetap saja dia mendapat nilai yg cukup memuaskan di kelasnya.
                               ***
Bel masuk kelas sudah berbunyi, saatnya lidia, alia, dan putri ke kelasny untuk belajar.

"Siang anak anak."ucap bu Mery kepada anak murid muridnya guru bahasa Indonesia pun datang Bu mery guru yg baik dan tidak pernah marah kepada anak murid muridnya Bu mery termaksud guru golongan somsed hehe.

"Siang juga Bu..."jawab murid murid

Setelah itu Bu Mery menjelaskan materi pembelajaran nya dengan senang hati.

"Apa kalian sudah mengerti?kalo sudah baiklah kalian kerjakan halaman 54 nomer 1 sampai 10 kalo kalian belum selesai kerjakan di rumah."ucap Bu Mery

"Baik Bu."jawab murid murid

Dan murid murid buru buru untuk selesaikan tugas nya,tetapi masih banyak yg malas malasan karena tugas nya boleh dikerjakan di rumah.

"Permisi Bu saya mau ke toilet."ucap Lidia ke Bu Mery.

"Oh oke lidia silakan."jawab Bu Mery

Dan Lidia pun berjalan ke toilet,ketika ingin masuk ke toilet dia bertemu dengan cowok yg tadi pagi udh bikin mood dia ancur siapa lagi kalo bukan Adit?ank most wanted.

"Eh Lo ngapain disini!Lo ngikutin gue ya!."ucap lidia

"Apa apaan lu,yg ada lu kali yg ngikutin gua Mulu pake ngeles lagi lu."jawab adit dengan muka datar nya.

"Lu jadi cowok ngeselin banget si,bisa ga si lu ga Dateng dikehidupan gua ha?!."jawab lidia kesal.

Adit pun menatap Lidia dan Adit bilang "jangan jutek gitu dong,kalo mau kenalan tuh gausah malu malu gitu sayang."

Lidia pun tidak mendengarkan omongan cowok gila itu lalu Lidia pergi meninggalkan Adit dan balik ke kelas,ketika Lidia balik ke kelas dengan muka murung dan jutek.setiba Lidia di kelas dengan wajah murung membuat putri dan Alia bertanya tanya.

"BRUKK!!" Lidia duduk di bangku.

"Lo kenapa lid?"tanya putri.

Tetapi Lidia tidak menjawab apapun hanya diam dan menggelengkan kepala nya saja.

Bel pulang pun berbunyi kringg!!

"Eh lid Lo tadi kenapa si?"tanya putri dan Alia bersamaan.

Tetap saja Lidia hanya diam dan menggelengkan kepalanya saja.

"Lo dijemput Ama bang Lo?"putri mulai berbicara lagi kepada Lidia.

Lidia mempunyai Abang yang bernama Martin adinata. Abang yg perhatian dan baik hati tapi sering berantem namanya juga Ade Abang ya kan.

"Ga tau"jawab lidia cuek.

"Sumpah Lo kenapa si!"jawab putri kesal.

"Ga gue gapapa"jawab lidia.

Putri pun di jemput oleh ayahnya dan Lidia pun tetap masih berdiri didepan pintu gerbang sekolahan nya itu.

"Lid mau bareng sama gue ga?"ucap putri didalam mobil.

"Gausah ntar Abang gue jemput"ucap Lidia cuek.

"Dasar manusia gajelas lu,bisa ga si ga cuek cuek banget!"ucap putri kesal dengan Lidia.

Dan putri pun pergi meninggalkan Lidia yg dari tadi wajah nya murung tetapi galau cerita apa apa ke sahabat nya itu,ketika Lidia sedang menunggu Abang nya yang dari tadi ga jemput Lidia tiba tiba Dateng cowok di hadapan Lidia sambil bilang "Hallo" ucap Adit.

"Lo lagi Lo lagi Lo lagi bisa ga si gosah ngikutin gua Mulu!"jawab lidia kesal.

"Lagi nungguin siapa lo?"ucap adit kepada Lidia.

"Ga penting bagi Lo"jawab lidia cuek.

"Oh jangan jangan Lo nungguin pacar lu jemput Lo ya?"jawab Adit kepo.

"Lu tuh udh nyebelin kepo lagi,dan inget gua itu ga punya pacar!"jawab lidia kesal.

"Terus kalo bukan nungguin pacar Lo,lu nungguin siapa?"jawab Adit semakin penasaran.

"Abang gue puas Lo!"ucap Lidia kesel.

Adit pun menawarkan untuk pulang bareng kepada lidia,tetapi Lidia tidak mau karna dia benci sama Adit cowok yang tiap hari selalu bikin kesel dia.

"Ga gue ga mau"ucap Lidia.

"Kenapa daripada lo nunggu lama lama eh ternyata Abang Lo ga jemput"ucap Adit me menawarkan tawaran nya.

"Gausah gue ga suka cowok berondong kaya Lo!"ucap Lidia.

Gimana?..
Maaf ya kalo ada yg typo
Jgn lupa vote ya..
Salam sayang author.
Semoga kalian suka.

LIDIATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang