Hai guyss,jangan lupa baca cerita aku ya dan jangan lupa vote,comment and follow.
Met morning readers.Rumah
Tok..Tok..Tok..
Ada orang?Ya siapa?
TungguOkey
Ehh ternyata tati Risa,
Silahkan masuk tan.
Tati mau minum apa?Nggak usah repot² deh kim.
Gini,tati mau bilang kalau pio itu mau kuliah di tempat kamu kuliah dan jurusan kalian kebetulan sama,trus tati mau minta tolong besok kamu bisa kan tumpangin pio.Ya bisa dong tan,apalagi kita kan nanti satu kelas.setiap hari juga bisa kok.
Kamu ini bisa aja deh.soal nya tati besok ada acara pesta pernikahan anak nya tati yg ada di Bandung.
Jadi tati sama om nggak bisa antar pio dehOke tenang aja deh tan,besok aku tumpangi pio kok.
Oke kalau gitu tati pamit pulang dulu ya.
Oke tan.
#pio tetangga sebelah#
P
P
Pio kamu lagi dimana?
Bisa temanin aku ke supermarket nggak?Aku lagi di rumah kim.
Hmm,bisa.Oke tunggu aku di depan rumah kamu ya.
Oke.
Maaf ya lama nunggu nya tadi aku mandi dulu biar segar.
Nggak papa kok
Oke kalau gitu kita langsung otw aja.
Selama di perjalanan suasana nya sangat hening,mereka sama sekali tidak ada mengobrol di mobil.
Aku sebenarnya minta di temenin itu sama kamu karna aku itu gak tahu apa aja bahan bahan untuk buat sup ayam.
Ohh,yaudah ayok.
Cuek amat deh dasar cewe ''gerutu kim dalam hati nya''
.
.
.
.Oke karna kamu udah mau bantu aku belanja, jadi kamu sekarang aku traktir deh beli es krim.
Wahh boleh nih
Kamu mau pesan apa?
Aku mau es krim yg ada 3 rasa.
Rasa cokelat,vanila,sama rasa mocca.Oke tunggu sini ya
Oke
.
.
.Nih es krim nya
Makasih ya kim
Oke sama sama pio
Oiya,btw nanti ajarin aku buat sup ya
Hmm,boleh deh
Sebenarnya kim mengajak pio untuk belanja dan membantu nya membuat sup itu hanya lah modus biar bisa pdkt.
Yok pulang dah malam
Oke.
.
.
.
.
Nanti datang jam 8.00 aja ya ajarin aku buat sup nya.Okee
Byeee
Too
Hoammm,capek juga ya belanja.
Gue tidur dulu aja deh.
.
.
.
.
.Kimmm......
Permisii
Tok..Tok..Tok..
Kim mana sih,tapi katanya datang ajarin buat sup.''gerutu pio sambil berjalan pulang kerumah nya.''10.35
Hoamm,oiyaaa gue lupa kan tadi gue ada janji sama pio kalau mau buat sup.
Pastikan dia dah kesal deh liat gue.
Besok aja deh gue minta maaf.
Lanjutin tidur aja deh.Oiya pemeran nya kalian bisa imajinasiin sendiri aja ya.
Oke guys,cerita nya sampai sini aja dulu yaa.Jangan lupa vote and coment sebanyak banyak nya guys
Byeeee