Mulai

1.4K 115 24
                                    

Bagiku menulis bukan hanya tentang menghayal lalu menjadikannya satu dalam sebuah cerita.

Bagiku menulis adalah tentang memaparkan mimpi, menyisipkan pesan dan menyebarkan harapan.

Ada doa dan harapan di dalamnya. Doa dan harapan bahwa tulisan ini dapat mewakili hati yang mungkin tersakiti, diri yang mungkin tlah lelah menanti, atau Apa saja yang akhirnya akan dapat di mengerti bahwa setiap manusia berhak bahagia. Termasuk aku dan kamu.

.
.

Seorang wanita bertubuh gempal tersenyum lembut menatap beberapa buku yang tersusun rapi di atas meja dan terpisah dari buku lain yang ada. Matanya menatap penuh cinta. Ia tak mungkin tak jatuh hati mendapati apa yang di khayalkannya kini memiliki wujud. Tujuh buku itu adalah hasil karyanya, hasil dari melamunnya,mimpinya, khayalannya, harapnya juga usaha serta doanya. Tidak terpikirkan olehnya bahwa Ia telah berhasil menerbitkan beberap bukunya yang meskipun belum di beli oleh puluhan ribu apalagi jutaan pembaca, namun total penjualan semua bukunya sudah mencapai angka 1500. Angka yang cukup banyak untuk dia yang menerbitkan lewat indi. Dulu saat pertama kali ia menerbitkannya ia hanya berfikir hanya sebagai koleksi nya.

Ya,itulah salah satu rahasia langit. Ia mana tau apa yang akan terjadi selanjutnya.

Hanya saja baginya ia ingin terus hidup dengan bahagia dan penuh cinta. Jika beruntung ia mungkin akan mengalami kisah cinta semanis drama picisan atau sebiru novel romansa.

Dan jika tak sempat, paling tidak ia sudah merasakan dalam dunia khayalnya.

Semua itu cukup untuk membuatnya bahagia.

***

Holaaaa... Aku kembali.. setelah sempat istirahat beberapa hari.. aku coba membawa cerita baru. Masih dengan wanita bertubuh gempal dan semoga kalian ngga bosen dan akan tetap suka kisah ku..

Selamat membaca ya ,🥰🥰🥰🥰

Jejak kalian sangat mempengaruhi aku dalam menulis cerita ini loh.. jadi jika sempat, yuk tinggalkan jejak
Terimakasih 😍😍😍

The MacaroloveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang