Hari ini adalah hari libur, seperti biasa Jennie melakukan rutinitasnya yang harus dilakukan. Yaitu rebahan.
Pokonya Jennie mau satu hari ini dia full rebahan.
Tapi wacana rebahan satu hari full kayanya harus dipending dulu.
Semua gara gara abangnya Jennie yaitu Kim Suho yang meminta Jennie untuk menemaninya ke suatu pertemuan.
Jennie juga ga tau pertemuan apa.
Yang jelas dong Jennie tadi nolak. Orang lagi enak enaknya nonton drakor, tiba tiba abangnya nyuruh dia buat siap siap.
Pas Jennie nanya siap siap buat apa, abangnya malah ga jawab.
Ya jelas dong Jennie ga mau. Enak aja dia kan udah ada acara rebahan sambil nonton drakor.
Tapi bukan Suho namanya kalo ga punya beribu cara ngebuat Jennie bangun dari acara rebahannya.
Abangnya ngancem Jennie kalo semisal dia ga ikut, mobil yang Jennie dapet dari Abangnya bakan diambil.
Mobil yang selama ini Jennie idam idamin tiba tiba diambil? ya jelas dia ga mau lah.
Kenapa ga minta beliin aja keortunya?
Jennie ga bisa seenaknya aja minta ini itu keortunya. Lagian dia baru mau otw 18 tahun, sama ortunya belum dibolehin bawa mobil.
Tapi namanya juga Kim Jennie, kalo ga dibolehin minta keortunya dia pasti bakalan minta ke abangnya.
Toh dia juga jarang banget minta ini itu kalo emang ga beneran penting.
Lagian mobil yang dikasih abangnya juga ga dikasih cuma cuma gitu aja.
Dia harus bisa menangin lomba ini itu, harus bisa dapet peringkat 1 dikelas, harus jadi juara umum, pokonya banyak deh.
Dan dengan semudah itu dia harus kehilangan mobilnya?
Oh tidak bisa.
Jadi disini lah Jennie sekarang. Disebuah salah satu gedung pencakar langit yang terkenal diJakarta.
"Kita lagi dimana sih bang? Ngajelas banget"
"Ga jelas apanya? Udah jelas jelas kita ada dikantor"
"Ya tapi kita ngapain disini? Ini kantornya siapa lagi?" Jennie bertanya serata menatap jengah abangnya ini.
Bukannya menjawab pertanyaan Jennie, Suho malah berjalan menuju lift yang berada dikantor tersebut.
Jennie yang melihat abangnya menuju liftpun langsung membuntutinya.
Sepanjang didalam lift, Jennie tak bosan bosan unruk menggerutu dalam hati.
Pasalnya, Jennie sekarang tengah mengenakan pakaian yang ia sendiri ga tau apa itu model bajunya.
Tadi sebelum berangkat, Suho memintanya untuk mengenan pakaian itu. Walupun Jennie sudah menolak, tetap saja Suho memaksanya.
Tentu saja karna ancaman. Apa lagi coba?
Dengan berat hati, jadilah ia mengenakan pakaian formal ini.
Sekarang Suho dan Jennie tengah berada didepan sebuah ruangan yang Jennie tebak pasti ini tempat pertemuannya.
"Ayo masuk" ajak Suho.
Jennie pun hanya mengikuti langkah Suho.
Suho masuk kedalam ruangan di ikuti oleh Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
OM
Fanfiction"Kamu mau kan jadi pacar pura pura saya? Cuma didepan orang tua saya ko" "Ogah gue mah. Gila aja gue harus jadi pacar pura pura lo, sekalipun cuma didepan orang tua lo om" "Udah dibilangin berkali kali jangan panggil saya 'om', saya bukan om kamu" "...