Pagi ini awan yang cerah , udara yang segar membangunkan putri yang sangat cantik , putri itu bernama Keenan Dewantara , ya dia anak tunggal dari pasangan ayu dan gunawan Dewantara . saat ini usia nya memasuki umur ke 17 tahun ya dia masih muda , bahkan sangat muda . dia bersekolah di SMA sw Harapan . saat ini dia duduk di kelas 2 SMA .
( hem...
Udah dulu perkenalannya ya)
Hehe" Keenan bangun sayang, kamu gk sekolah Keenan ini udah jam enam lewat lo" suara bunda Keenan terdengar sampai kamar Keenan.
Keenan pun langsung bergegas turun kelantai dasar rumah ya agar tidak di omeli bunda cercintanya , berbarengan itu Keenan pun langsung menuju ruang makan untuk mengisi perut datar ya" sekolah bunda , ini udah siap udah beres semua lagi , Keenan ini gak pemalas bunda sayang " Keenan sambil memasukkan roti kedalam mulut ya dan meminum susu yang sudah di siapkan uleh bunda ya.
" ok bunda Keenan pergi dulu ya
Mang ujang sudah menunggu aku bun , bye bunda....." lambai Keenan kepada bunda ya .Disamping itu sang bunda pun mendapat telfon dari sang suami ya yang berada di lain tempat
" pagi ayah , ada apa yah?? " bunda pun langsung bertanya
" begini bun , akhirnya masalah di kantor cabang ini udah selesai bun , dan kemungkinan ayah akan pulang malam ini " sahut ayah degan nada gembira.
" bagus lah yah , biar gak LDR lagi kita yah , bunda udah kangen Sama ayah ,bawa oleh oleh ya yah ,ingat ya ayah ganteng " lanjut ibunda dengan nada manja nya kepada sang suami.
." baik bun , gak mungkin donk ayah lupa sama tuan putri dan bidadari ayah " lanjut sang suami dengan menggoda sang istri
" alah ayah bisa aja ok deh , nanti lanjut ya yah , bunda mau siap siap ni mau ke rumah sakit .bye ayah. oke bun , bye sayang sahut ayah langsung mematikan sambungan telfon ya
Ya kalian benar bunda Keenan memang berkerja di rumah sakit , ia menjadi seorang dokter disana dan yah ayah Keenan adalah CEO di slah satu perusahan yang di bangun ya sedari remaja . nama perusahan ya adalah Dewantara' grup.
Baik sampai disini dulu
Nanti kita lanjut lagi hehe
Ingat
Folow my akun :
Fb : masaulina clara nadeak
Ig : klara nadeak
KAMU SEDANG MEMBACA
I Am Here
Teen Fictionhai.... Bagaimana perasaan kalian disaat rasa cinta itu ada dan melekat di dalam diri anda, tapi cinta kalian tidak terbalaskan hem.... Bisa di bilang CINTA KALIAN DI TOLAK!!! HAH!!!!!! bagaimana bisa??? Yah... Tapi kalian jangan sedih .... Karena...