Part 3

11 2 0
                                    

___________________________________

Sore hari dirumah Alesha....

"Siapa ya nama kakel yang tadi, mana gue gatau lagi dia dikelas apa" ucap Alesha sambil menatap laptop nya yang menunjukkan beranda facebook nya.
Dia mulai men- scroll berandanya dan mulai melakukan keahliannya yaitu 'nge- stalk'.
Dia nampak mulai membuka profil teman teman cewe seangkatannya dan yang membuatnya terlihat kaget, dia mendapatkan sebuah akun fb cewe seangkatannya yang di tandai oleh seorang cowo, dan cowo itu adalah......

"Rezky Alfian!!!" teriak Alesha dengan raut wajah bahagia, akhirnya dia menemukan akun media sosial cowo itu, sekarang dia tinggal nge- stalk cowo itu untuk memenuhi rasa ke kepoan nya.
  "Jadi nama dia Rezky Alfian? Duh bagus banget jadi syukaahh" ucap Alesha masih dengan tangan yang men- scroll profil cowo itu pada laptop nya. Dia melihat foto foto cowo itu dengan pipi yang tanoa disadarinya sudah dipenuhi semburat merah, dia, dia blushing.
  "Iih manis banget ya Tuhan, jadikanlah dia jodoh ku, kalo engga jadi pacarku, minimal jadi teman dekat ku ya Tuhan kali aja nanti kau berkehendak eh kami jadi hehehe" ucap Alesha penuh harap karna dia tahu, keinginan yang diharapkan ke Tuhan itu akan lebih mengamankan hati dibanding berharap kepada manusia.

Namun tiba tiba tangannya terhenti menatap sebuah foto yang menampakkan dia berdua dengan seorang cewe, semburat merah itu padam berganti dengan wajahnya yang merah karna kesal, dia kemudian beralih nge- stalk profil cewe itu dan ternyata sudah tertera nama cowo lain disana membuat rasa kesal nya padam, mereka tidak ada hubungan apa apa, fikirnya.

Dia ingin menyudahi kegiatan menjadi fbi nya, namun saat dia men- scroll profil itu keatas dia melihat username instagram cowo tersebut membuat jiwa fbi nya kembali memuncak, segera dia meninggalkan facebook dan beralih membuka instagram miliknya tanpa meng- add akun facebook milik cowo tadi, karna sebenarnya dia masih malu jika saja cowo tersebut tidak menerima permintaan pertemanan nya.
  Cukup dengan itu dengan lihai Alesha memasukkan username ig nya dan langsung mencari akun instagram cowo tadi.

"Gat cha" ucap Alesha setelah menemukan akun instagram cowo itu, bermaksud mengatakan 'Got you'.
Dan setelah membukanya, matanya membelalak kaget, "Ah gila banyak banget followersnya, pasti yang deketin dia juga mah banyak, duhh kalah sebelum perang nih gue" ucap Alesha setelah melihat followers instagram Rezky yang lebih 2 ribuan, sedangkan ig nya kurang dari 2 ratusan, sama sama 2 sih tapi tetap saja beda jumlahh.

Dia mulai menjalankan aksi fbi nya, melihat foto foto rezky yang dengan mudahnya pergi travelling kemana mereka suka, sedangkan Alesha? Ke luar kota saja mungkin hanya sekali 2 tahun atau bahkan sekali 5 tahun, bukan dia tak bersyukur hanya saja dia merasa tak sederajat jika harus disandingkan dengan seorang Rezky Alfian.

Di profilnya Alesha melihat lingkaran berwarna ungu yang berarti cowo itu mempunyai snapgram yang belum ia lihat, lalu tangannya menekan profil itu menampakkan foto cowo itu sendirian, tampak keren dan manis dimata Alesha, segera dia me- screenshoot foto tersebut dan keluar dari profil cowo itu, namun sebelumnya ia menekan menu follow pada profil cowo itu agar tidak membuatnya malu karna telah melihat story ig cowo itu tanpa men- follow nya, tentu saja jika itu ketahuan akan membuat skill menjadi fbi nya menjadi memalukan.

Dia mulai mengirimkan foto dari laptopnya tersebut ke hp nya, agar dapat lebih sering ditatap olehnya, melihat itu dia teringat akan seseorang, ya! Cogan nya yang satu lagi, rahmat!.
  Segera ia mengetikkan username fb rahmat dilayar ponsel nya dan mulai men-stalknya. Facebook Alesha dan Rahmat sudah lama berteman, bahkan Alesha tidak tau kapan itu semua terjadi tapi ya bodo amat lah yang penting itu mempermudah dia jika ada foto yang tidak di publish oleh rahmat ke publik.
  Tangan nya bergerak lincah menelusuri setiap profil Rahmat, melihat foto yang baru saja di posting cowo itu, "hahaha lucu" ucap Alesha melihat tubuh mungil Rahmat difoto itu, lalu dia menekan like pada foto itu dan mulai mengecek komen di foto itu.
   "Dasar cewe ganjen semua, liat cowo ganteng dikit dikomenin, keliatan banget kalian semua gabisa mengagumi dalam diam, kayak gue" ucap Alesha membanggakan dirinya yang hanya bisa nge- stalk tanpa keberanian untuk meng- komen.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 11, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ChangeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang