Hari ini, minggu ketiga seorang gadis tersebut sudah menjadi siswa di SMA ARWANA JABAR.
Pelajaran pertama di kelas XIII IPA B adalah BIOLOGI."Baiklah, kita akan belajar biologi sekarang" ujar bu tiara kepada semua siswa.
"Iya buk", jawab serempak siswa-siswi.
"Hri ini kita akan belajar tentang dunia hewan, tumbuh-tumbuhan, dan satwa, jadi ibuk akan membagi beberapa kelompok, caranya adalah kita harus menyediakan alatnya yaitu kamera, terserah kamera apa, seperti canon, sony, bagi ysng memiliki". ujar buk tiara menjelaskan tentang materi tugas hari ini.
"Pembagian kelompok akan diumumkan di mading luar kelas setelah bel istirahat berbunyi" .buk tiara akan membagi beberapa kelompok untuk tugasnya masing-masing.
"Oh my god, pokoknya lo harus sekelompok sama gue, harruuss" celotehan iva kepada best friendnya yaitu gadis yang saat ini masih enggan memberitahukan tentang kepribadianya.
♧♧♧
Setelah bel istirahat berbunyi, semua siswa begerombolan melihat papan mading di luar kelas. Ada yang memasang muka cemberut, senang, dan biasa saja.
Iva sedang mencari namanya dan anggotanya, disitu tertara nama arka, arvin, dan nama yang berinisial Ķ
K adalah inisial dari nama sahabatnya iva.Semua orang sudah tahu bahwa K adalah inisial dari gadis yang saat ini tidak pernah mau memberi tahu namanya.
"Haaaah!...kita sekelompok" iva bersorak gembira seraya meloncat-loncat dan beberapa kali menggoyangkan bahu sahabatnya itu.
"Haha lo girang amat, kita sekelompok sama siapa saja?. Tanya gadis tersebut kepada iva.
"Hmm tadi gue liat, ada kita, arka, dan arvin." Jawab iva menatap sudut-sudut ruangan sembari mengingat-ingat apa yang tertara di mading itu.
Saat mendengar nama arka, gadis itu menegakkan kepalanya yang tertunduk.
"Apah?" Gumam Gadis itu, sontak kaget tak menyangkanya.
"Lo kenapa?" Tanya iva.
"Hmmm nggak". Gadis itu masih shok dengan pernyataan yang diucapkan oleh iva tadi.
"Ok, gue laper, ke kantin yuk" ajak iva kepada gadis itu.
"Yuk, gue juga laper nih". Mereka pun segera menuju ke kantin mengisi anak-anak mereka yang siap menunggu santapannya.
"Yuhuu, kita sekelompok ka" arvin girang bukan main, mereka kembali dipersatukan dalam anggota kelompok yang sama.
Arka hanya berekspresi biasa saja, dan ia tidak melihat ke mading, karena arka orang yang paling tidak suka beramai-ramai apalagi berdesak-desakan seperti itu. Ia hanya duduk santai kursi depan kelas, tempat para siswa nobgkrong bersama."Kita sekelompok sama siapa aja vin?" Arka penasaran dengan isi pengumuman yang ada dimading, semua siswa celingak celinguk keatas, bawah, samping, kanan ,atas, melihat daftar anggota tersebut.
"Anggota kelompok kita semuanya berempat, termasuk iva dan K". Jelas arvin kepada arka.
Mendengar inisial dari gadis yang ia kurang kenali, mata arka berbinar ketika mendengar nama inisial gadis cantik itu."Yesss" batin arka senang dalam hatinya.
"Yaudah, kita ke kelas aja langsung," capek mau ke kantin, rame banget soalnya". Celotehan arvin kepada arka.
"Hmm, yaudah". Mereka masuk kekelas
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU ARE THE REASON [NEW]
Teen Fiction#28 OKTOBER 2019/2020 ~KALAU MENDUNG HITAM SUDAH DIATAS KEPALA, JANGAN LARANG HUJAN TURUN KEBUMI.~ ~KALAU ANGIN BERTIUP DENGAN KENCANGNYA, JANGAN LARANG DAUN-DAUN KERING BERGUGURAN.~ ~KALAU SENYUM MU SELALU MEKAR DIDALAM HATIKU, JANGAN LARANG AKU TE...