Selca

3.1K 220 18
                                    


Taehyung sibuk memilih foto yang akan ia posting di halangan twitter bts, ada banyak foto yang bagus. Ya tentu saja, kan di termasuk di jajaran babang tamvan 2019. Ada saja polah bibirnya yang tersenyum, mengerucut, manyun, cengengesan mengingat momen-momen yang ia abadikan di kamera ponselnya.


Yang pertama lihat itu Namjoon, sementara yang lain sibuk giliran fiting baju buat pemotretan besok. Tapi ada juga yang di pojokan, curhat sambil ngakak-ngakak kayak lagi nonton srimulat, itu KookMin plus Jin yang ketawa nya mirip jendela di gosok.


"Ketawa sendirian kayak orang gila." Namjoon duduk di samping Taehyung, ikutan melihat apa yang teman sekamarnya lihat.

Oh, Taegi. Batinnya memaklumi semua tingkah Taehyung tadi.

"Hehehe, aku bingung ni hyung, musti update foto yang mana." Tangan lentiknya mengscroll layarnya ke bawah. Folder fotonya namanya Taegi, isinya ada sekitar 1000-an lebih. Dari berbagai macam posisi dan kegiatan.

"Update dimana?"

"Twitter."

"....." Namjoon mengamati lagi foto-foto yang yang ada di layar ponsel. "Lebih baik jangan. Untuk jaga-jaga."

"Waaaeeeee..." Bibir Taehyung manyun. Sebel, sudah berapa kali Namjoon melarangnya untuk tidak memposting selcanya dengan Yoongi, pacarnya.

"Kau pernah salah posting foto, ingat? Bagaimana kalau kau justru memposting foto yang salah?"

Taehyung tidak menyangkal, memang benar kata abangnya ini. Tapi, ia sudah kangen sama taegist yang heboh kalau ada foto mereka berdua di twitter.

Mata besarnya melirik sang pacar yang sedang bermain game di ponselnya, Yoongi ini tidak peduli sudah berapa lama mereka tak posting foto berdua di akun twitter bts, baginya momen berduanya dengan Taehyung cukup dinikmati mereka berdua saja.

"Apa?" Yoongi mencicit pelan, sampai suaranya tak kedengaran tapi Taehyung paham. Ia menggeleng dan tersenyum. Namjoon yang menangkap momen itu hanya memperhatikan, tanpa bereaksi berlebihan.


"Kalau ngga boleh," Namjoon di beri tatapan tajam Taehyung yang biasa ia lihat saat roomate nya ini marah. "Pemotretan besok aku mau satu unit sama Yoongi. Ga mau tau! Pokoknya hyung harus usahain!" Taehyung berdiri, kakinya menghentak kesal lalu berlalu dari sisi Namjoon ke sisi Yoongi. Di peluk winter bear sayang, amarah Taehyung pelan-pelan menghilang.



"Kalian kenapa?" Yoongi satu mobil dengan Namjoon, sementara yang lainnya ikut mobil lainnya yang sudah lebih dulu pulang.

"Apanya?"

"Tae marah sama kamu?"

"Oh, itu." Jadi ingat tadi pas fiting Taehyung langsung pergi kalau Namjoon datang. Rupanya peristiwa itu tak luput dari mata kucing Yoongi. "Dia marah karena aku ga bolehin dia posting foto Taegi di twitter."

"Ha? Kenapa ga boleh?"

"Hyung, army itu pinter, apalagi fans kalian berdua, aku ga mau ini jadi skandal."

"Tapi-"

"Kalau KookMin, please hyung mereka cuma sahabatan. Jimin itu milikku, oke?"

Yoongi menghela nafasnya kasar, kini ia paham kenapa Taehyung marah. Tak hanya marah, ia juga iri kenapa Jimin dan Namjoon bisa saling post foto masing-masing dengan caption yang menjurus sementara mereka tidak.

Dont touch himTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang