2011
Awal pertemuan yang biasa, seorang bocah tampan yang terlihat kaya, sebagai orang miskin yang tak punya uang, Yoongi hanya bisa membatin iri. Udah untung dia masih hidup karena melawan orang tua yang tidak setuju dengan cita-citanya, ada orang lain yang punya dukungan penuh dari kedua orang tuanya membuatnya sedikit berkecil hati.
2012
Setahun tinggal bersama, menjalani rutinitas latihan yang tak ada habisnya. Mau tak mau membuat ia perhatian juga, tak hanya padanya yang berasal dari kota yang sama dengannya; Daegu. Tapi juga pada para trainee yang membutuh pertolongan darinya, ia bisa menabung sedikit setelah biaya sekolahnya dibantu oleh Bang PD.
"Hyung, Tae sakit." Hanya kalimat singkat itu yang bisa membuat Min Yoongi kelabakan, tak peduli dengan lagu yang belum ia rampungkan, secepat mungkin ia harus menemui Taehyung dan memastikan kondisinya.
2013
Setelah penantian panjang, akhirnya mereka debut. Walaupun sebagai idol pengganti pengisi acara, namun Yoongi bersyukur. Akhirnya BTS resmi debut dan muncul di televisi. Ia sadar jika ini adalah baru awalnya saja, tapi setidaknya ia lega bisa menggapai setitik mimpinya. Tak mungkin jika ia menangis di depan member lainnya, sembari menunggu yang lain bersiap pulang, Yoongi ijin ke toilet sebentar, masuk ke dalam salah satu bilik dan menerjunkan tangis harunya.
"Hyung, kau di dalam?"
"Mmm, kenapa Tae?"
"Kami sudah selesai, ayo pulang, hyung."
2014
Acara meet n greet mereka yang pertama di lapangan terbuka, tak ada kesan mewah dan meriah. Hanya panggung sederhana yang dibuat seadanya. Namun mereka bersyukur karena ada lumayan banyak penggemar yang datang di sela kesibukan mereka. Teriakan penyemangat dari penggemar mengisi energi mereka kembali.
Tiba di sesi pertanyaan untuk masing masing member, satu pertanyaan dari RM akhirnya menyadarkan posisinya saat itu.
"Siapa member yang paling dekat denganmu?" Pertanyaan itu di tujukan untuk V.
Yoongi sangat yakin namanya disebutkan oleh bibir manis 'sang adik', banyak yang mengakui jika mereka berdua cukup dekat, apalagi jika itu menyangkut kesehatan V. Semua akan kompak menjawab jika Yoongi lah yang pertama kali merawat V jika anak itu sakit.
"Jungkook." Dan mereka berpelukan. Jungkook dan V.
Senyum tipis terpaksa ditarik agar tidak menciptakan kecanggungan. Bahkan ia bertepuk tangan ikut menyoraki dua orang yang akhirnya menjadi pasangan official pertama dari fans.
"Suga, kau baik?" Jin berbisik pelan. Suga mengangguk saja untuk menjawabnya. Bibirnya kaku untuk bicara.
2015
Perasaan itu sedikit terlambat untuk di sadari, saat Jimin terang-terangan mendekati Yoongi dan mengikuti kemanapun laki-laki itu pergi, Taehyung merengut tak suka. Dan lagi, teman satu line nya itu sering menghalanginya untuk dekat dengan Yoongi.
Untung saja Jungkook bisa membantu, menjauhkan si bantet dari bantet lainnya, sampai pelan-pelan Taehyung lebih dalam memasuki kehidupan Yoongi.
Meski tak mudah karena Yoongi masih dingin padanya, walaupun dia tahu Yoongi akan selalu bersikap hangat jika mereka hanya berdua.
Tak ada kata pengikat, maupun status yang jelas.
Yang pasti keduanya sama-sama tahu jika mereka berdua saling menginginkan satu sama lain.
2016
Hubungan itu terjadi tanpa sengaja, Yoongi mabuk dan Taehyung sudah tidak bisa menahan lagi. Keduanya saling meminta maaf dan menganggap semua ini tak pernah terjadi, tak mudah memang. Apalagi di lagu baru mereka, ada koreo yang mengharuskan mereka berdua untuk berinteraksi.
Seksi.
Bahkan Jhope bilang seperti itu saat pertama kali mereka melakukan gerakan itu bersama.
"Kalian punya 'sesuatu', chemistry yang aneh tapi aku suka."
+ Cut +
Haeeee.....
Yg suka lokal au, boleh coba di liat2 uwu
Sampai jumpa di part kedua (・∀・)