Pagi ini adalah kepindahan gue ke sekolah baru di jakarta..Tidak mudah menjadi murid baru itu, gue harus cari teman baru, harus bisa beradaptasi dengan teman-teman baru gue nantinya, dan jangan lupa bertemu dengan kaka-kaka kelas yang mungkin akan menyebalkan.
Ahhh ya, kenalin gue Salsa Nandira randoko. Gue anak kedua dari pasangan Deira putri randoko dan Aji randoko. Dan kenalin juga abang ter nyebelin gue, namanya Sandi putra randoko.
"Dekkk,. . Ayo cepetan, udah siang nihh takut telatttt,. . "
Panggil bang sandi,. Dari lantai bawah.
"Iya bangggg bentarrr,. "
Jawab gue sambil lari ke lantai bawah
"Yokk bang"*at school
"Akhirnya sampe juga,. Ehh bang btw sekolah nya gede juga yahh,. "
"Yoi dong, yok ahh guee anter ke keruang kepsek. "
"Ehhh abang ke kelas aja ntar aku tanya tanya aja sama anak anak sekalian kenalan juga"
"Yodahh abang duluan yahh, kalau nyari, abang ada di kelas 12 IPA 2 okk. "
"Iya bang yaudah aku nyari ruang kepsek dulu yahh"
Kebetulan banget pas gue mau nerusin jalan buat nyari ruang kepsek gue ketemu sama cewe berambut hitam pendek.
"Hei,.. " Aku menepuk pundaknya. Dia pun berbalik
"Ehh Hai,. "
"Gue mau tanya dong kalau ruang kepsek ada dimana yah? "
"Oh ruang kepsek,. Lo jalan aja lurus nanti ada pertigaan lo belok kanan, ntar di bagian sebelah kanan lo pasti ada ruangan yang ada tulisannya ruang kepsek,, ehh dari pada pusing pusing mending gue anter, "
"Bolehh,.. Dehh pusing juga ternyata disini"
Kita pun mengobrol sambil berjalan menuju ruang kepsek.
"Hehe orang sekolah segede gini,.. Gue aja dulu pas pertama masuk ke sini pernah tersesat. "
"Hahaha,, eh btw kita belom kenalan lohhh,. Kenalin nama gue Salsa, lo? "
"Oh iya, kenalin gue vini alfionita panggil aja fio,.. Ehh udah nyampe juga nihh,. Yaudah gue duluan yahhh, sampe ketemu lagii byeee"
"Okk thanks yahh"
Akhirnyaaa nyampe juga di ruang kepsek.