Mis u

53 3 0
                                    

Hallo nama gue Maira  Haura Bramasta gue terlahir di keluarga yang cukup berada gue anak bungsu dari dua bersaudara dan sekarang gue lagi nyelesain S2 gue di Jerman usia gue baru 16 tahun gais. yaa, gua masih muda karena gua di anugerahi otak yang sangat sangat gua syukuri banget gua jadi siswi termuda di sini. oh iya  yang nyekolahin gua disini adalah omah  gue konon katanya keluarga gue kan sibuk jadi gue di asuh lah oleh omah  gue di jerman ikut sama beliau. abang gue mah di indo ikut sama ortu. nama dia Verrel Anugerah Bramasta. abang gua cukup pinter sih tapi aga tengil nya luar biasa. Oh iya selama gua disini gua ga hanya belajar tapi gua belajar bisnis juga uang nya bokap nyokap transfer buat gua slalu gua tabung dan investasiin buat perusahaan hingga akhirnya gua punya perusahaan besar yang bernama MC company keluarga gua gapernah tau tantang ini dan gua gapernah nunjukin jati diri gua dimana pun tentang perusahaan itu. oh iya hari ini gua seneng banget karena abang gua verrel bakalan jengukin gua disini selama dia liburan sekolah nya dan gua udah siap di bandara buat jemput dia.
"ka verrel ara disini miss u " ya panggilan kesayangan gue ara
"wess  ade gua cantikkk bangett miss u to sayang" sambil me meluk
"lo lama amat sih kak): gua kan cape nungguin lo"
"katanya kangen nunggu bentar aja ngeluh wuu dasar"
"yaudah yu kita ke mansion  omah udah nungguin"
"yok"

merekapun naik mobil nya ara dan meluncur menuju mansion mewah milik omah  nya itu tapi jujur mansion milik ara itu lebih bagus, besar dan mewah tapi lagi lagi ara tidak memberi tahu siapa siapa hanya asisten sekaligus sahabatnya Natta  yang tau.

Skipp mansion
"Hallo omah cucu omah dateng nih"
"hallo sayang cucu omah udah gede ya ganteng pula"
"Iyaa dong verrel "
"Ganteng dari mana sih omah tengil gitu di bilang ganteng " ketus ara di belakang verrel
"Ihh apaan sih lo de abang nya ganteng gini disebut tengil" jawabnya kesal
Ara hanya meledek nya dengan menjulurkan lidah kedepan dan kabur karena takut abang nya itu marah besar

"Udah udah verel istirahat ya kamar kamu ada di samping kamar ara abis itu kita makan bareng bareng omah udah buatin makanan kesukaan kamu nih"
"wahh omah emang terbaik yaudah verel bersih bersih dulu ya omah "
"iya sayang"

malam hari
*tok...tok...tok...
"ra ara makan malem dulu yu omah opah udah nunggu tuh"
"kalian duluan aja ara lagi ngerjain tugas"
"gabisa lo harus nurut masa ada abang lo disini di cuekin. Cepet ara keluar!!!"
"Iya kakak ku tersayang" sambil keluar dengan wajah cemberut dan kacamata di atas jidat
"Uhh adek ku rajin sekali yaudah yu makan" sambil menggendong nya
"Ihh kak verrel turunin ara, ara gasuka diginiin"
"udah kamu kan tadi abis belajar pasti cape"
"iya deh iya"

Ara hanya bisa pasrah tapi dia merasa kan hal yang nyaman kangen memang gue sama abang ku tersayang ini dan  sampailah ke ruang makan. Maklum yaa gaes jauh karena mansion nya gede bangett .

"Loh loh ko ara di gendong rel?"
"Iya omah ara nih manja banget"
"Ihh engga omah ara tiba tiba di gendong sama ka verrel "
" halah tapi lo suka kan? "
"hehe " gue hanya tersenyum malu
"udah udah gausah berantem mulu ayo makan keburu ga enak makanan nya"
dengan kompak" siapp omah"
"Oh iya rel besok kamu mau jalan kemana biar ara temenin"
"Hah ko ara si omah? ara kan sibuk"
" iya de lo harus temenin gua"
"Ahh yaudah deh lo ikut kegiatan gua aja besok dan abis itu kita jalan jalan gimana??"
"Okey adik tersayang"😘

Keesokan harinya??

Next?
Like komen and share dulu ya gais besok gua next cerita nya thank you😘

RASA BICARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang