LULUS
seminggu sudah kak verrel ada bersama maira. Hari demi hari kak verrel menjadi lebih dekat dengan nabilla aku pun senang melihatnya karena nabilla memang sahabat baik ku.
Tibalah sudah di hari wisuda ku papih dan mamih bilang mereka tak bisa datang. kecewa memang tapi yasudahlah sudah biasa yang terpenting ada kak verrel omah dan opah juga sahabat ku yang lainnya.
Tibalah acara sakral itu.
rektor "saya akan mengumumkan 3 siswa lulusan terbaik di tahun ini 3 terbaik di jatuh kepada Natta putri -tepuk tangan dan natta naik ke panggung
2 terbaik adalah Nabilla alisqi
"Wahh selamat yaa nabilla" ujar ka verrel bersorak soray"
Baikk lulusan terbaik pertama tahun ini jatuh kepada Maira Haura Bramsta
Waw seluruh yang ada di ruangan itu bersorak sorai pasalnya semua menyukai dan menyayangi maira hampir seluruh yang di ruangan itu mengenal maira maira sosok yang sangat luar biasa
"Gua bangga"
"Pantes maira dapetin itu
"Maira lo yang terbaik
dan masih banyak lainnya teriakan bangga kepada maira. Dengan penuh wibawa maira naik ke atas panggung dan menerima pengghargaan.
"kami persilahkan maira untuk memberikan sambutan nya"
Hallo selamat pagi saya hanya mau mengucapkan trimakasih banyak untuk seluruh orang yang udah men suport saya
Saya bukan siapa siapa tanpa anda semua saya maira selamat siang"
"Wahhh selamat ya adik ku tersayang gue bangga sama lo sebagai hadiah lo boleh ke indonesia!" Sambil memeluk nya erat "ahh thank you kakak ku tersayang" "selamat yaa sayang omah sama opah bangga sama kamu" "makasih omah inu juga berkat omah dan opah " sambil memeluk keduanya dan..."Raa maira sini "
"Kalian ahh selamat yaa kita bertiga jadi yang terbaik di tahun ini" " iyaa kita berhasil buktiin janji kita bersama" "untuk ngerayain nya gua mau ajak kalian ke indo bareng gue gimana??"
" setuju" ucap natta semangat
Tapi ta ada satu kata pun yang terucap dari nabilla
" bil gimana lo ikut kan?"
"Hah gue ....
Tiba.. tiba..."Ade ade gue minjem nabilla bentar yaaa"
"Ahh ka verel bentar dong ara lagi ngobrol sama nabila"
"Bentar doang si de kamu udah di panggil omah tuh ke mobil ajak natta sekalian"
"Ihh abangg yaudah deh iyaa"
ara dan natta pun meninggalkan mereka berdua dan bergegas menuju mobil sementara itu verel mengajak nabilla ke suatu tempat. Dijalan menuju tempat itu hanya terjadi keheningan dan di pecahkan oleh rasa penasaran nabilla"Kak sebenernya kita mau kemana?"
"Udah tenang aja gua punya kejutan buat lo"
"Okey masih lama ga?"
" engga ini udah sampe eits sebelum turun mata lo harus di tutup dulu"
"ko ditutup awas yaa lo kalau macem macem"
"Engga gua ga macem macem udah deh lo nurut ajah sama gue biar cepet nih"
"Yaudah iyaa "
Verrel membawa nabilla kesuatu tempat yang memang sengaja di buat oleh verel untuk nabilla
"Nahh awas jatoh lo harus tetep pegangan ke gue ya!" "Iyaa"
"Nah udah sampe gue buka dalam hitungan 1,2,3 surprise
"Hah lo yang nyiapin ini semua?"
"Iya lo suka ga?"
Ternyata verel membuatkan dinner yang sangat cantik mereka berdua berada di dalam lingkaran bunga yang berbentuk hati banyak lilin lilin dan itu membuat nabila kagum.
"Gua suka lo ngapain buat yang beginian buat gue?"
" udah duduk dulu makan dulu"
"Okey " walaupun dia masih bingung untuk apa sebenarnya ini. Hanya terjadi keheningan yang di iringi lagu romantis keduanya bungkam seribu bahasa hingga akhirnya verel.....next?
Follow dulu ya guys
Komen and vote juga share thak you 😍
KAMU SEDANG MEMBACA
RASA BICARA
Non-FictionRomansa cerita cinta yang mengukur kesetiaan entah dari rasa yang mana entah harus bicara apa namun yang pasti cinta rumit yang entah berakhir ironi entah tragis namun manis. Yu ikutin kisah Maira si gadis mandiri nan cantik namun berubah menjadi n...