#POHON
Kata orang POHON itu angker ,pohon di sebelah jalan setapak itu ,memang seram sih... membuat siapapun melewatinya merasa merinding seperti ada yang menatap,konon kata orang didesaku siapa pun yang berani melirik pohon itu selama melewati nya akan ada sosok yang mengikutinya ....
Waktu itu jam sudah menunjukkan 22.30 WIB . Aku yang habis kerja harus jalan kaki kerumah ,karena ingin cepet sampai rumah karena kondisi badan kurang enak jadi aku harus melewati pohon angker itu...
Saat aku hampir mendekati pohon itu mulai ada hawa hawa panas yang membuat bulu kuduk merinding ,aku pun mulai dekat dengan pohon itu ,aku mulai menundukkan kepala ku ...
Saat pohon itu tepat di sampingku aku merasa ada yang menatap ,tanpa sengaja mataku melirik pohon itu lumayan lama ,setelah itu aku kaget dan tersadar kenapa aku melirik pohon itu...
Setelah sadar aku pun mencepatkan langkah ku ,tapi entah mengapa aku rasa seperti ada yang mengikuti ku ,aku tak berani menengok kebelekang akhirnya aku lari sekencang kencangnya ke rumah...
Sesampainya dirumah aku langsung masuk dan mengunci pintu ,ku lari ke dalam kamar dan mengunci pintu nya serapat rapat yang aku bisa,aku tidak tau apa yang mengikutiku tapi bagiku itu mengerikan bahkan aku sampai gemetaran...
Setelah itu aku menenangkan diri sejenak dengan duduk di tempat tidurku,setelah tenang aku pun ganti baju dan mandi tapi tetap di dalam kamar ,aku masih takut untuk keluar dari kamarku...
00.00 WIB aku tak bisa berjaga lagi,mataku mulai berat ,akhirnya aku pun memejamkan mataku,baru saja aku menutup mataku ,aku sudah dikagetkan dengan suara seperti orang membuka pintuku dan melangkah berlahan....
pikiranku masih runyem "apa itu maling kah? Atau han..... ah terserah?"aku menutup seluruh tubuhku dengan selimut dan baca doa yang aku bisa , tiba tiba aku mendengar suara ketawa "siapa itu ,perasaan aku tinggal sendiri"tetap sambil baca doa...
Tiba tiba aku merasa tepat di belakangku ada seseorang yg tidur dibelakangku,dengan segera aku loncat dari kasurku dan ku lihat "tidak ada siapa siapa?ia tuhan berikan hambamu perlindungan dari setan atau jin yang terkutuk"
Aku tak percaya yang aku lihat ,didepanku ada sesosok pocong yang menatapku ,aku masih ingat wajahnya dengan jelas ,wajahnya hancur dan matanya merah menyala,pokoknya ngeri dan aku juga melihat kakinya ,dan ternyata pocong itu melayang ....
Disitu entah mengapa aku tak bisa bergerak,tubuhku terasa kaku seperti patung,nafasku tersengah sengah ,aku hanya bisa menggerakan kedua bola mataku dan baca doa di dalam batin...
Pocong itu mendekatiku semakin dekat dan akhirnya tepat didepan wajahku ku pun bisa merasakannya karena aku hanya memejamkan mata,aku bisa tau dari bau hanyir yg pocong itu timbulkan ...
Akhirnya aku pun tak kuat dan aku pingsan, pagi aku terbangun dengan sinar matahari,aku langsung tersadar aku tidur di bawah pohon angker itu,aku pun langsung lari dan cepat cepat ke rumah dan mandi dan mencuci baju ku yang aku pake ...
Setelah itu aku pergi kerumah pamanku ,kenapa ke sana? Karena pamanku mempunyai keahli dengan bidang makhluk gaib seperti itu,sesampainya dirumah paman aku langsung menceritakan apa yang aku alami ...
Pamanku pun membantuku dia pergi kedapur mengambil segelas air minum dan seperti membaca doa dan disebulkan ke gelas itu dan menyuruhku meminumnya dan meraup muka memakai air nya...
Setelah itu pamanku berkata"sekarang kamu istirahat disini,besok kamu paman antar kerumah oke"aku pun menurutinya saja ,dan esok nyak aku pun di antar pulang dengan paman dan setelah itu tidak ada peristiwa aneh itu lagi...
Dan aku gak berani lewati pohon itu lagi....Selesai
Novika Nindi Rahayu
KAMU SEDANG MEMBACA
MAY HOROR
HorrorBaca aja .... Ini certa yg setengahnya kisah nyata dari pengalaman orang