Hai perkenalkan namaku nadine Elizabeth Jones, umurku 20 th, saat ini aku kuliah di sebuah university terkenal di kota H. Gimana dengan parasku, cantikk kan, oh iya pastinya, aku terkenal di kampus dengan sapaan semok, hmm aku sih gak peduli sama mereka.
Oh iya kalian mau tau kan kapan aku mengenal s*x?
Nanti aku ceritain deh, tunggu ya 😁
hai aku Alexander grixman, aku tampan kqn, banyak cewe yang terpesona dengan tapnku ini tapi aku sudah punya cewe yang suuupeeer duuppeer chantik, namanya Nadine,.######alex pov##
Akhhhh lexx fasssshhterrr pleeaassee..
Oh beb akkkhuu mmmmaauuu khheewllluuaarrr. Rancauan nadine membuat ku mempercepat genjotan ku di are kewanitaannya.Akh beb khhamu mhhasssi sshhhemmmpppitt ajjj.
Mmmhhhh llleexxx ffhhaassstteerr.. Hhhhmmnn..
Aakkhuu dhhaa ggakk kkhhuaatt aaakkkhhhh.
Akhhirnya aku dan nadine mencapai puncak kami entah yang ke berapa. Kami pun tertidur di apartku, semenjak kuliah nadine tinggal bersamaku di apart.
****
Kicauan burung di pagi hari membangunkan sejoli yang sedang tertidur.
##Nadine pov##
Aku membuka mata dan kurasakan tangan kekasihku melingkar sempurna di perut rataku, aku berbalik dan memandangi wajahnya yang tampan, rambut hitam dan bibirnya yang berisi.
*Udah puas mandangin nya syank?
Apa sih, udah bangun sarapan, aku laper beb.
Mandi yuk?.
Kamu ajj lex biar aku siapin sarapan nya
mandi bareng.
Yaudah hayu mandi.*
Harusnya aku tidak menuruti permintaan alex,hasilnya kami selesai mandi hari sudah menjelang siang.
Kami hanya memesan makanan, 30 menit kemudian pesanan kami sampe.
Aku memesan pizza sama burger. Aku dan Alex makan di ruang tengah sambil nonton karena hari ini weekend jadi kami hanua tinggal di apartment.*Beb..
Hmm
Main yuk.
Kemana?
Kesini*. Alex memelukku dan mencium tengkuk dan pundakku.
Emmm lex..
Hmm.
Kita baru melakukan nya kan?
Mau lagi.
Alex mencium bibirku dan melumatnya sesekali menggigit kecil bibir bawahku menjelajahi rongga dalam, tak lupa mengabsen setiap gigiku,
Kami pun melakukan nya lagi dan lagi.*Ohh beb phhunnyaammu mmhhaasahhhi sshhemmmppitt ajj,..
Akhhh..... Llllexxx... Hhhmmmmm emmm
Yeahh beb, sebut nama ku..
Allexx... Aakkhuu mmmaauu kkeeellluuaaarrr akkkhhhh
Barengg ssyyyaaannnkk...
Akkhhhhh...*
Hhaahh hhaahh.hhaaahh..
Makasih sayank..
Kami ter tidur di sofa menjelang sore hari.
#####
Nadineee..... Oh ya ampun dari mana aja sih lu, bentar lagi mau masuk, lu gak takut sama dosen killer kita.
Sorry rin, hari ini gue bangun telat..
Hah lu pbangun telat? Jangan bilang ini perbuatan si alex ya?
Heheh iya,
Astaga nad, emank berapa ronde lu,?
Apa sih rin? Hayu akh keburu telat. Kilah Nadine.
Gue nanya bego lu berapa ronde sampe telat bangun segala.Sampe jam 5 pagi, puas lo.
Anjir bangke kuat banget tuh si alex, hhhaahh gila.
Apa sih rin biasa ajj kali gak usah ngiler gitu.
Gila ya nad, sumpah gue sama stive ajj gak segitu nya, paling lama 5 ronde, lah lu sama alex, gila bener2 maniak lu berdua.
Bomat yang penting sama cowo gue.
Ya ya ya, taulah yang cowoknya perkasa mah
Eh rin pulang kuliah ke mall yuk, ada yang mau gue beli.
Ok, tapi belanjaain gue ya hehhebeb
Ya, dasar tukang malak. Sungut nadine
Slamat pagi semua. Sapa pak melvan
Pagiii pak
Wah pak melvan hari ini tampan sekali.. Erin
Huuuuu...
Udah udah kita mulai pelajaran hari ini
To be continued.. 👉
KAMU SEDANG MEMBACA
Sex(y) girl
FantasyWARNING 🔞🔞🔞🔞 Aaahhhh.. ahh dammsss.. fassahhhteeeeer llex.. Ohh baby.. Akhhuuu... Uddddaahhh eeemmmm. Mmmaauuuu khhhheeeellluaaarrr.. 5 Akhhhh hahh hahh hahh. Maksih beb..