Sesuai janji aku dengan rencana, sepulang kuliqh aku dan Arin ke mall untuk belanja, sebenarnya aku yang berbelanja, arin hanya menemaniku, karena sudah pasti harus membelikqn apa yang dia mau.
Hari ini aku berencana membeli dalaman, karena kalian tau sendiri, setaip berhubungan dengan alex semua dalamanku akan berakhir menyedihkan, maka dari itu aku harus berbelanja.
Nad, gue mau donk jaket jeans yang ini.
Oke ambil ajj, nanti gue bayar,
Sip bos, thanks ya.
Yups.
Aku sedang memilih beberapa dalaman dan beberapa, baju, karena toko yang kami masuki cukup lengkap.
Di saat aku sedang memilih sebuah kaos dan hotpants tiba-tiba ada orang yang menyerahkan sebuah linger kepadaku, aku berbalik dan mendapati kekasih ku sedang memandang ke arahku dengan intes.Coba pakai ini.
Kenapa? Aku lagi gak mau beli linger sayank.
Ayolah, coba aja dulu. Rajuk alex yang membuat ku menyerah dan melangkah ke kamar ganti.
Namun yang aku tak sangka dalah alex juga ikut ke dalam kamar ganti, dan langsung pula meraup bibirku.
Hmmp, lex, ini di kamar ganti, ujarku yang memandang ke arahnya.
Namun sepertinya alex tidak mengindahkannya, karena sekarang ia telah melucuti semua pakaianku dan sedang bertengger di payudaraku seperti bayi.
Akhh lexx.. Emmm.
Apa syank,? Jawab alex yang terus menciumku semakin turun ke bawah dan, kini ia telah berada di antara keuda pahaku. Dan mulutnya sedang menjilati miliku yang sudah basah karena aksinya.
Emm, aku mengluh saat dua jarinya mengocok are pribadiku.
Lexx please..
Apa, syank?
Emmm masssuukiinn,, aakhhuu uuddhhaa aakhhh ggkk kkuaat.. Ujarku terengah.
Alex pin mengeluarkan miliknya dan menghujam dengan cepat ke milikku, aku mengeluh nikmat sangat ia memaju mundurkan miliknya
Leexx ffaasshhteerr please. Aku memohon karena aku sudah gk kuat untuk mencapai kenikmatan, dan alex pun mempercepat aksinya dan tak lama.
Leexx akkuuu maauu kkeelluuuaarr...
Bbaarreenngg ssaayyaankk
Dan tak lama
Akhhaa..
Kami pun mencapai puncak dan alex memeluku dan membersihkan sisa percintaan kami.
Maksih sayang, ujar alex sambil mengambil celana dalamku dan menciumnya lalu memasukannya ke saku celananya.
Apa yang kau lakukan lex, tanyaku saat melihat aksinya.
Kamu gk usah make celana dalam ya, biar punyamu menghirup udara segar katena tadi aku udah buat dia pengap. Jawaban santai kekasihku membuatku hanya menggelengkan kepala
KAMU SEDANG MEMBACA
Sex(y) girl
FantasyWARNING 🔞🔞🔞🔞 Aaahhhh.. ahh dammsss.. fassahhhteeeeer llex.. Ohh baby.. Akhhuuu... Uddddaahhh eeemmmm. Mmmaauuuu khhhheeeellluaaarrr.. 5 Akhhhh hahh hahh hahh. Maksih beb..