Di kelas dua smp yang udah mau beranjak ke kelas tiga..malietha harus pindah kesekolah barunya,alasanya karena masalah keluarga..Etha
Etha!!
Dor..Dor
"Etha!! Bangunlah bukankah kau akan pergi ke kota hari ini, jika kau tak bangun sekarang juga kupastikan kau tak akan jadi pindah kekota" ..bibinyaYah dia akan pindah ke kota dan tinggal dengan kakanya yang bernama mauren agrarys..
Setelah mendapatkan kesadaran yang sepenuhnya akhirnya diapun bangun terbirit2,ketika ingin membuka pintu kamar di saat itu bersamaan dengan sang nenek pun sedang mendorong pintunya, diapun terjedot oleh pintu,yang didorong oleh neneknya..sungguh malang nasibnya etha..Dirasa sudah selesesai dengan aktifitas mandi dan berpakaian seala kadarnya,diapun bersiap2 untuk pergi menuju halte,sebelunya dia tak lupa menyalimi nenek dan bibinya.
Hampir 1 jam etha menungu bus,namun bus tak kunjung muncul,untung dia di temani oleh sang nenek,kalo tidak mungkin etha akan mati kebosanan
"Ays kemanalah busnya nih??.
Batang hidungnya tak nongol2".dumel etha"Iya yah..perasaan kita nungunya dari tadi,apa mungkin bus menuju kota tidak berangkat hari ini??"..nenek.
"Saya tidak tahu nek"🤔
Karena bus tak datang akhirnya etha pun meminta tumpangan kepada tetanganya yang kebetulan ingin ke kota..
Namun sang tetangga yang namanya kak tris, hanya bisa mengantar etha di setengah perjalanan saja...
Setengah perjalanan etha dilanjutkan dengan menaiki bus..ternyata tidak sampai di situ saja kesialan etha,berlanjut dengan supir bus yang masih berkeliling mencari penumpang..sudah di putuskan bahwa hari ini etha sedang sial.
Berangkat pukul 07 sampe di kota pukul 09. Setelah turun dari bus diapun menelpon sang kakak untuk menjemputnya...
"Hallo kak...assalamu alaikum wrwb"...Etha.
"Iya tha kenapa"..kak ren,bernama lengkap mauren agrarys.
"Saya sudah nyampe,sekarang di terminal,kak ren jadi jemput kan??"etha.
"Jadi kok tha sabar, kak yuda lagi di perjalanan itu, tunggu aja yah!!"..kak ren.
"Iyh,dah dulu wasalam".
"Hmk waalaikum salam".Kak yuda pun nyape, dan diapun berangkat ke kontrakan kakaknya..
Kak yuda itu merupakan kakak ipar malietha,yang merupakan suami kak ren.Di Part pertama ini aku nulisnya agak pendek ya gays😑😆
Ini merupakan cerita pertma aku..kalo nggk suka silahkan pindah ke lapak yang lain ajah...saya tidak memaksa kalian untuk membaca cerita saya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Malietha Agrary
Teen FictionNamanya malietha agrary, panggil saja etha,dia seorang gadis polos yang berperilaku tomboy,orangnya lucu dan humoris walau terkadang dia sedikit nyebelin,dan keras kepala,tapi dia baik,memiliki lesung pipi dan tidak terlalu cantik. Sedari kecil dia...