Di sebuah rumah di daerah jakarta.
Jengjot...jengjot..jreeeng...
Suara gitar yang dimainkan Brian."Sob gabut nih, cari yang seru apa ya?", tanya Cahyadi.
"Nih ada desa terpencil tapi bagus pemandangan nya, gak jauh-jauh amat", ucap Abdul sambil menunjukan ponsel nya.
"Ayo, aja gua mah", jawab Cahyadi.
"Gua gak ikut ya", ucap David.
"Napa lu", tanya Brian.
"Gak suka aja", jawab David.
"Ikut dong, gak ada lu gak seru bro", kata Brian.
"Iya, gak seru", tambah Cahyadi.
"Yaudah...iya", ucap David dengan terpaksa.
"Gitu dong, Btw kapan nih berangkat nya", tanya Cahyadi dengan semangat.
"Besok pagi aja, kumpul di rumah gua", kata Abdul sambil berdiri dari tempat duduknya.
"Aasiiiap!", ucap Cahyadi dengan suara lantang sambil mengacungkan jempolnya kepada Abdul.
Mereka pulang kerumah masing-masing.
Triiing...triiing....
Alarm berbunyi di kamar Abdul ia pun bersiap-siap.Jam menunjukan pukul 07.30 Abdul menunggu di teras rumahnya.
Brian, Cahyadi, dan David pun datang kerumah Abdul dengan berjalan kaki, karena rumah mereka berdekatan.
"Udah siap broo..", kata Abdul dengan semangat.
"Siap dong", ucap Cahyadi.
Zreeeg....
Abdul membuka garasi untuk menyalakan mobilnya.Bruuum...brummm
Abdul menyalakan mesin mobilnya mereka pun masuk kedalam mobil."Berang-berang makan ketupat...", pantun Cahyadi.
"Berangkaaat!!", saut Brian dengan semangat.
Merekapun pergi ke desa terpencil tersebut.
Diperjalanan mereka bersenang-senang kecuali David sambil merenung melihat keluar kaca.
"Vid.. diem-diem aja, masuk angin ya lu?", tanya Cahyadi dengan nada bercanda.
"Ini perasan gua gak enak", ucap David sambil menoleh kearah Cahyadi.
"Perasaan mulu lu", ucap Abdul sambil mengendarai mobil.
Hahaha...ahaha...
mereka bertiga menertawai David.Tiba-tiba mobil mereka berhenti perlahan-lahan ke bahu jalan.
"Lho..lho..lhoo..lhoo", ucap Brian kebingungan.
"Mogok?", tanya Cahyadi.
"Iya nih, aneh banget biasa baru juga diservice, aneh banget", jawab Abdul keheranan.
Setelah beberapa menit mengecek mesin akhirnya hidup juga mereka pun melanjutkan perjalanan...
Brum..bruumm..bruuum....
KAMU SEDANG MEMBACA
MISTERI RUMAH TUA
Mystery / ThrillerSebuah cerita tentang empat remaja yang ingin liburan tetapi.....