Pagi yang cerah,Rumah itu, nampak gagah diterpa cahaya pagi, rumah yang megah dan kokoh bagaikan istana.
Tapi jangan pernah berfikir menemukan kehangatan di dalam sana,sepi dan sunyi itulah yang hanya bisaku gambarkan, selebihnya pasti kalian akan menebak "mungkin orang tua mereka jarang dirumah",ya,itu benar seperti biasa masalah orang kaya,yang hanya mementingkan uang demi anaknya.
Gadis remaja itu masih bergelung didalam kasur nyamannya,dia malas untuk memulai sekolah, toh nasibnya telah ditentukan biasa tradisi orang kaya.
Siapa yang tidak kenal keluarganya,keluarga malik pemilik SKY MALIK GROUP Jadi Janganlah meremehkannya.
✳️✳️✳️Walaupun malas tapi hidup ini harus tetap berjalan bukan,Marshall international high school
Sekolah itu nampak ramai,banyak mobil yang hilir mudik datang dan pergi meninggalkan pintu gerbang,gadis itu baru datang dan selalu saja jika dia turun maka dia akan menjadi pusat perhatian,dan jangan lupakan ke dua sahabatnya Wendy dan Seulgi,dunia seakan berhenti pada mereka "ayo kawan,mari nikmati hari ini" kata joy.✳️✳️✳️
Mereka berjalan bermusuhan,dengan seluruh atensi siswa siswi yang melihat mereka dengan penuh pandangan yang memuja, merekapun telah sampai ke dalam kelas mereka XI ipa 1,mereka memang pandai dalam segala bidang masing masing,mereka telah duduk dibangku masing masing dengan Wendy disebelah joy dan Seulgi dibelakang mereka,"hey, bagaimana nanti sehabis pulang dari sekolah kita belanja, udah lamakan kita ngak belanja" ujar seulgi"sorry ni ya gua udah ada janji" "gua juga udah ada janji"ujar wendy dan joy menimpali ajakan seulgi"yah gua kalah cepet ini"seulgi dengan wajah cemberutnya pun menimpali"makannya lo tu harus dari kemarin kalo mau bikin janji kita kan sibuk, ya ngak joy" "yoi"jawab joy "hallah sibuk dari mana orang lo lo pada ngak ada kerjaan, palingan sibuk sama laki masing masing" "nah itu ugi tau"jawab kompak joy dan wendy sambil tertawa.
"Udah ih bentar lagi mau bel gurunya kan killer udah pada ngerjain tugas ngak lo berdua"ingat joy setelah mengendalikan dirinya sehabis tertawa"ya udah dong"ujar wendy dan Seulgi serempak.
✳️✳️✳️
Tak terasa sekolahpun sudah usai mereka bertiga sedang menungga jemputan masing masing "gua duluan ya teman si dia udah nungguin,bye....."ucap joy sambil menghampiri mobil mewah yang ia kenal Seulgi dan wendy pun menggangguk "kamu dah lama nunggu aku"ucap lelaki itu sesampainya di mobil"lumayan mungkin 10 menit"ujar joy, dan tanpa aba aba lelaki itu pun mencium bibir joy dengan rakus sambil melumat lalu memasukkan lidahnya untuk melilit lidah joy.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gloomy OR Shining
FanfictionKau tidak akan tau kebenarannya,jadi singkaplah perlahan (slow update)