Prolog.

58 6 1
                                    

Pagi hari yang cerah seakan mendukung suasana acara MOS SMA Ganesha kali ini. Banyak sekali murid yang terlihat sangat ceria pagi ini, senyum mereka seketika berubah menjadi raut wajah panik karena Pengumuman yang baru saja Pak Mantri utarakan.

"Anak-anak peserta MOS SMA Galesha harap semuanya kumpul di lapangan. MOS hari pertama akan segera kita laksanakan"

Semua anggota MOS SMA Galesha sekarang sudah berbaris rapi di lapangan, tak terkecuali Anggota OSIS dan para dewan guru.

"Selamat Pagi Anak-anak semua, perkenalkan nama kakak, Kak Anggara, kakak selaku ketua osis SMA Galesha ingin memberitahukan kalian semua tentang kegiatan hari ini."

"Di hari Pertama yang harus kalian lakukan adalah mencari tanda tangan setiap anggota OSIS SMA Galesha. Jadi di jumlah OSIS SMA Galesha adalah 30 orang, waktu yang kalian punya hanya 1 jam untuk mengumpulkan tanda tangan mereka, jadi saran kakak kalian tidak boleh membuang buang waktu kalian"

"Jika salah satu dari kalian ada yang tidak mendapatkan 30 tanda tangan tersebut. Kalian pasti akan mendapatkan hukuman. Waktu akan dimulai saat bel berbunyi, sekian terima kasih"

Tak berselang lama setelah itu, bel pun berbunyi.

KRINGGGG!!!!!!

Semua murid terlihat berlarian kesana kemari mencari anggota OSIS. Dan, disalah satu tempat ...

BRUKKK!!!

Tbc.

Well guys, maaf banget kalo ceritanya pendekk,, soalnya ini cerita pertama aku, jangan lupa vote ya kalo kalian suka sama cerita aku. Thank you 😇🙏

I love u all guys 💓😻

GaleshaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang