Nama ku annaya linata aku terlahir dari keluaraga sederhana, aku terlahir sebagai anak broken home, aku selalu bertanya kenapa aku harus terlahir sebagai anak broken home, itu sangat menyakitkan diriku, knp aku 😞
"Naya kamu udah makan blm ,nih aku dapet makan mau gk enak tau tanya lia pada naya"
Hmm gk deh aku gk napsu makan lia jadi kamu aja ya yang makan"jwb naya pada liaNay kamu knp diem aja dari tadi, kamu ada masalah nay cerita sama aku tanya lia pada naya yang kedua kali nya"
Hmm gk kok aku lagi mls ngomong aja lia "jwb naya dengan terpaksa naya harus berbohong pada sahabat nya karena nay gk mau sahabat nya tau tentang masalah nya"Saat naya sedang ngelamun "tiba tiba saja ada yang mengkagetkan nya "NAYA "seketika membuat lamunan naya buyar menjadi kaget ,ihhh apaansi kamu kagetin naya aja deh kebiasaan uuhh "ucap naya dengan nada kesal
Maaf deh nay aku kan gk niat ngagetin lagian kamu ngelamun mulu sih, emang kamu ngelamunin apaansih nay tanya lia pada naya dengan rasa penasaran nya"
Hmm gk ngelamunin apa apa kok "jwb naya dengan ragu ragu "
Bnr nih gk bohong kan sama aku "lia berkata dengan nada penasaran nya "
Iya bnr kok udah yuk ke kelas aja dari pada nanti kena hukuman ama bu diah mau kamu "ucap naya dengan emngalihkan pembicaraan karena naya gk mau kalo lia akan semakin curiga dengan masalah yang sedang iya tutupi dari sahabat nya "
Oh iya gk mls bgt kena hukum nya yaudah yuk ke kelas "ucap lia dengan nada panikSkip kelas
Oh ya nay kamu udah ngerjain tugas blm "tanya lia pada naya "hmm udah emang knp pasti kamu blm ya "tanya balik naya pada lia dengan senyum tipis nya "heheh iya blm aku lupa kerjain nay heheh "jwb lia dengan ketawa malu nya "trs kalo blm mau liat punya aku "tanya naya dengan nada mengejek "heheh iya nay boleh ya lia liat, lia gk mau kena hukuman bu diah ya pliss nay "ucap lia dengan nada memohon pada naya agar kasih liat tugas yang sudah naya kerjakan "hmm yaudah iya kasian aku liat kamu "ucap naya dengan nada kasian untung kamu temen aku kalo gk mls aku kasih liat ucap naya kedua kali nya "makasih ya naya emang kamu sahabat terbaik aku "ucap lia sambil memuji naya sahabat nya "
Naya yang melihat tingkah laku sahabat nya satu ini ingin sekali ketawa ".Lia adalah sahabat naya satu satu nya di sekolah ini karena, banyak temen naya yang tidak mau berteman dengan naya karena kondisi keluarga naya yang kacau apa lagi teman satu sekolahan nya tau kalo ayah naya suka bermain peremupuan itu lah yang membuat mereka takut kalo jina akan seperti itu ,tapi naya seneng karena di sekolah ini masih ada yang mau berteman dengan nya, dan menerima kekurangan naya dan kondisi keluarga nya seperti itu, lia adalah orang yang paling tau tentang kedaan keluarga nya, maka dari itulah naya bersyukur karena Allah mengirimkan sahabat seperti lia.
KAMU SEDANG MEMBACA
anayya broken home
Novela JuvenilDari kisah ku sendiri dimana aku hanya seorang diri melihat pertengkaran kedua orang tua ku dan selalu aku yang menyaksikan seorang diri dan aku memiliki dua saudara bernama -faya -nisa Mereka adalah saudara ku. Betapa banyak penderitaan yang ku...