part 2

3 2 0
                                    

Skip pulang sekolah
Nay pulang ama siapa tanya lia sahabat nya naya ?" hmm sendiri knp kamu mau ngajak aku pulang bareng "?tanya balik naya pada lia"hmm iya mau gk lia mls pulang sendiri sekalian nay temenin lia ke mall dulu ya mau ya plisss"ucap lia sambil mengajak dan memohon pada naya "hm iya deh aku ikut ayok tapi jangan lama lama ya lia janji"ucap naya karena dia juga ingin melepaskan masalah yang ada di benat nya "yaudah yuk ajak lia yang melihat naya yang kebisaan dengan perilakunya yaitu ngelamun atau begong "ajak lia sambil melambai lambai tangan di depan mungka nya naya "NAYA ihhh kebisaankan kamu selalu begong atau melalmun "ucap lia dengan nada kesal nya "ehh maaf ya soal nya tadi aku sempet mikirin sesuatu "ucap naya pada lia "mikirin apa nay? "tanya lia pada naya dengan nada penasaran nya "hmm aku mikirin kapan kamu jadian ama doni "ledek naya dengan senyum tercetak nya karena berhasil membuat sahabat nya kesel "ihhh amit amit lia gk mau ama dia, naya nih kalo mikirin tuh yang bagus dikit napa ,mikirin kapan gitu lia jadi pacar nya jungkook boy band korea itu loh yang terkenal bgt namanya bts yah itu nay "ucap lia dengan nada kesal,dengan suara yang jempreng nya lia membuat naya pusing "
Mana mau jungkook ama kamu, lagi pula jungkook bakal mikir kedua kalia nya kalo pacaran sama kamu ucap naya dengan nada meledek lia "ihhh naya jht tau lah lia mls ama nay "ucap lia sambil memnyunkan bibirnya"dihh ngambek nagapain tuh bibir di manyunin jlk tau ucap naya dengan nada mengejek lia "ihh nay trs aja ledek lia tau lah lia pulang sendirian mls ama naya jht ama lia "ucap lia dengan nada ngambek nya .

Skipp rumah
Naya yang sudah sampai di depan pintu rumah nay melihat ibu nay yang sedang bertengkar dengan ayah nya, naya yang melihat itu pun seketika mengeluarkan air mata nya tanpa dia sadari, demi tetesan air mata yang naya keluarkan,naya yang tak bisa berhenti menangis melihat kejadian itu, naya yang menangis dengan isakan nya
Hikkss ......hiks..... Hiks.... Knp mereka harus bertengkar lagi sih cape melihat ini setiap hari tau gk.. Hikksss...... Hikssss"naya yang tidak tahan dengan semua ini,naya pergi dari hadapan dua orang tua yang sedang bertengkar .

Skipp taman amanda
Hikssss.... Hikssss.....hiks ya Allah knp kau berikan cobaan yang begitu berat pada ku, aku ingin bahagia, bukan menderita dengan kedaan keluarga ku yang seperti ini ya Allah knp harus keluarga ku yang seperti ini cukup ya Allah aku cape melihat semua ini.

Lia yang sedang asik berjalan di tanaman tiba tiba liat melihat sahabat nya naya sedang duduk di bangku taman sendirian
Lia yang melihat naya langsung mengahampiri naya di bangku taman itu

Naya! "panggil seseorang
Naya yang mendengarkan panggilan itu seketika melihat sahabat nya lia yang menghampiri dirinya naya langsung menghapus air matanya,iya lia "jwb naya dengan nada serak nya karena habis menangis " kamu ngapain disini nay? "tanya lia pada naya
"gk kok cuman pingin nengangin pikiran aja "jwb naya
Hmm kamu gk lagi bohong kan nay kok kamu mata kamu sebab kamu habis nangis kan jujur nay ama lia jangan bohong lia gk suka kalo nay bohong ama lia, emang gunanya lia disini apa nay ?"tanya lia dengan mata berkaca kaca dan kecewa atas pembohongan jina.
"lia maafin aku, bukan aku gk mau jujur ama kamu tapi aku blm siap cerita ama siapa siapa knp aku gk mau kamu sedih karena aku lia, aku gk mau sahabat aku ngerasain kesedihan yang aku rasa nya sedih lia melihat kesedihan sahabat ku karena aku "ucap naya dengan air mata yang berlinang di pipi nya
Ya aku mengerti semua penderitaan kamu dan kesedihan kamu, tapi setidaknya kamu cerita ama aku tentang masalah kamu ama aku, kita berbagai rasa duka ataupun cita naya aku malah sedih melihat sahabat aku nangis dan merasakan penderitaan nya sendiri, aku kaya ngerasa gk berguna sebagai sahabat naya kamu tau itu nay "ucap lia dengan mata berkaca kaca 😞
Tapi lia aku gk sanggup cerita lagi karena aku sudah terlanjur hancur lia melihat keluarga aku yang berantakan seperti ini lia aku cape hidup ku gk berguna lia hiks.... Hiksss...... Hiksss naya yang berbicara seperti itu sambil menahan tangisan nya tapi naya gk bisa tangisan pecah dan berpelukan sama lia dimana agar hati nya tenang "😔

Skip rumah nayya
Nay !"panggil kak nisa dari kakak pertaman nayya

Apa kak "jwb naya

Habis dari mana kamu baru pulang jam segini?"tanya kak nisa "

Habis dari taman cuman lagi mau sendiri untung nenangin diri"jwb naya dengan pelan pada kakak nya "

"Nisa yang melihat adek nya begitu menderita atas kelakuan kedua orang tua nya yang tak pernah memperdulikan nisa dan adek adek nya "

"Maafin kakak ya dek blm bisa jadi kakak yang terbaik buat kamu nay"ucap nisa pada adek nya naya"

"Bagi nay kakak udah jadi kakak yang terbaik kok kakak jangan ngomong gitu ya kakak ,kakak gk salah kok "ucap naya pada kak nisa "

Yah deh "ucap nisa sambil menghapus air matanya yang hampir aja turun dari mata nya "

"Nah gitu dong "ucap naya sambil tersenyum pada kakak nya "

"Iya,kamu udah makan blm ?"tanya nisa pada adek nya naya"

Hm blm kak "jwb naya pada kakak nya "

Yaudah kamu sekarang ganti baju bersih bsersih terus makan ,nanti kakak siapin yah sono gih "nisa yang berbicara seperti itu pada naya"

Siap bu boss,yaudah nay ke kamar dulu ya kak ,bye kak nisa "ucap naya sambil berjalan ke kamar "

Skip kamar
"Naya yang baru masuk ke kamar langsung berbaring ke kasur dimana membuat dia selalu nyamana dengan rebahan sambil membaca novel ke sukaan nya "

Naya !"panggil kak nis Dari bawah "

Iya kak "jwb naya "

Ayo makan udah siap nih ke buru dingin "ucap nisa pada naya "

"Iya kak ini udah mau selesai ganti baju nya ,bntr lagi turun kak "ucap naya pada kakak nya "

"Yaudah cptan jangan lama lama ya naya"ucap nisa pada naya"

"Iya kakak cpt kok " ucap naya pada kakak nya "

Yaudah "ucap nisa

Iya"jwb naya"

Skip meja makan
"Nay !"panggil kak nisa"

"Iya kak"jwb naya"

"Sini duduk makan "ucap nisa pada naya "

"Loh kak kok cuman kita berdua doang kak "?"tanya naya pada kakak nya "

"Hmm iya soal nya kak faya blm pulang kampus trs mamah ama papah masih sbk di kantor jadi kita aja ya makan malam berdua ya nay "jwb nisa pada naya dengan menjelaskan pada naya "

"Yaudah gak papa kak "naya yang berbicara seperti itu sambil dengan nada kecewa di dalam hati nya karena orang tua nya tak pernah ada waktu untuk anak anak nya "

"Yaudah yuk makan "ucap nisa sambil mengambikan nasi ke piring naya "

Skip selesai makan

Kak !"panggil naya"

"Aku ke kamar dulu ya aku udah kenyang " naya yang berbicara seperti itu pada kakak nya sambil berjalan ke atas untuk ke kamar nya "

"Iya udah istirahat kamu pasti cape kan tadi habis sekolah"ucap nisa pada adek nya naya untuk istrahat dan agar tidak memikirkan masalah yang ada di keluarga nya "

Iya kak goodnight kak nisa "ucap naya "

" Gonightoo dek dah " bls nisa yang mengucapkan goodnight juga pada naya adeknnya "

"Iya kak bye " ucap naya sambil izin ke kamar "

"Iya dek"jwb nisa pada naya "

"Seandaikan semua ini tak terjadi pada keluarganya tak mungkin ke dua adek nya dan nisa menderita seperti ini "ucap jina dalam hati sambil mengeluarkan butiran air dari matanya "

MAAF BARU UPDATE LAGI
JANGAN LUPA VOTE DAN BACA KE LANJUTAN CERITANYA OKEY
MAKASIH😊

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 15, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

anayya broken homeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang