Kesialan👣

26 8 2
                                    

Jangan lupa vote ya guys,,,(^^)
+
+
+
+
+

Di pagi hari yang cerah,,terlelap seorang wanita diatas kasur nya.KringKringKring suara alarm yang membuat seorang wanita tersontak bangun.

"Ihh apaan sih berisik,bangunin gw aja dasar bangsatt!!!" Teriak nyaa.
Dengan dilihat kearah asal bunyi itu,,Whaatttt!!!mama,papa kok rey nggak dibangunin.

Rey langsung bangun dri tdur nya menuju kamar mandi nyaa,,rey itu kalau mandi cuma 5 menitan yang bikin dia lama mandi itu dia ngemil dulu dikamar mandi,,wkwkwkwkk.

"Gw harus cepat ni,,klau nggak bisa telat ke sekolah nya" Ngomel sendiri sambil makai baju seragam nya.

Rey terpaksa harus lari larian dari kamar nya menuju sekolah,,sambil ngos ngosan, "gw kapan sampai nya sih."Ucapan batin nya.

"Ojek pak"Teriak nya.
"Mau kemana dek"Kata sang ojek.
"Antar saya cepat pak,,kesekolah kusuma bangsa dekat jalan melati belok kanan itu"Sambil nunjuk arah.
"50 ribu dek" (Eh dasar ni tukang ojek nya,,belum diantar udah minta uang dulu).
"Nanti saya transfer!!"Dengan nada tinggi.

Dan akhir nya,,rey terpaksa berangkat ke sekolah naik ojek biasanya dia diantar oleh papanya.

Oh ya aku lupa bilang,,ini adalah sekolah rey yang ke 5 kalinya,,dia sekarang sekolah di bandung,sekolah favorit yang diincar siswa siswi.

Flasback

Ada sebuah keluar kecil yang sedang berbincang bincang di meja makan sambil melahap makannya.

"Rey gimana sekolah kamu sekarang"tanya papa.

"Biasa aja kok pa,,kan udah 5 bulan sekolah nya"jawab rey.

"Oh gitu yaa,,disana teman nya baik baik nggak"tanya nya sambil senyum.

"Hmmm lumayan,,sih"sambil menyuapkan makanan nya.

"Lumayan gimana??kamu itu orang nya milih milih teman sih"kata papa sambil kecewa.

"Papa,,tanpa teman hidup ku nggak ribet kok,,cukup ada kalian berdua udah bikin hidup ku bahagia"Dengan memandang kedua orang tua nya.
Papa hanya meng oh kan saja apa yg dibilang rey(papa nya sedikit cuek yaa,wkwkkwkwk).

"Rey,papa"Mama memanggil dengan nada seduh.

"Ada apa ma"jawab serentak rey dan papa.

"Rey mama mau bilang,,sesuatu tapi kamu jangan marah yaa"Menundukkan kepala.

Rey merasa cemas"Ngomong apa maa?".
"Ngomong aja ma ngggak apa apa kok"kata papa yang ikutan penasaran.

"Gini rey, bulan depan mama dipindah tugaskan keperusahaan yang ada dibandung,,dengan terpaksa mama harus ngajak kamu dan papa pindah lagi"Terisak isak sambil meneteskan air mata.
"Papa terserah rey aja sih ma,,kalau kamu gimana rey"dengan memancarkan senyum yang indah.
"Kalau reyy,,"Jwab nya dengan kecewa.

Memegang tangan nya rey sambil menangis "kalau kamu nggak mau,,mama bisa berhenti kok bekerja diperusahaan itu demi kamu rey".
"Jangan ma,rey nggak papa kok,,asalkan mama jangan berhenti,,rey nggak mau hancurin mimpi nya mama jadi CEO.
"Kamu benaran rey,,mau ngikut mama kebandung,,makasih rey makasih,,mama syng kamu"Memeluk rey dengan kuat.
"Rey juga syng mama kok"kata rey sambil senyum.
"Nggak ada yang sayang papa nii,,,papa nya dikacangin aja nii"ketawa gak jelas.
"Eh nggak kok pa,,sini rey peluk juga"Memeluk kedua orang tua nya.

Disana lah terjalin nya keluarga keharmonisan,,saling mengerti satu sama lain,,dan keluarga adalah tempat masalah yang akan terselesaikan.....


Gimana guyss sorry ya,,kalau menurut kalian nggak nyambung.
++∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆++
+$?#";?#!$?

Edtr:Anp_18

ReyranaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang