Kasih votenya ya guyss,,biar semangat terus aku buat part nya:-\^_^:-|:O:-\^_^:'(:O:-\:O
*
*
*
*"Neng,udah sampe niii,,"Kata sang ojek.
"Eh iya pak,,ni pak ongkos nyaaa,,mksh yaa"ucapnya smbil snyum.
"Iya dek"Sambil pergi meninggalkan rey.Rey terburu buru berlari menuju gerbang sekolh nyaa,,"Gawat gw nii,,bru sklah udh trlambat"Batin nyaa.Tapi syukurlah rey tidak terlambat karena masih ada sisa waktu 5 menit lagi sbelum upacara.Diperjalanan koridor sekolah rey dilihatin siswa-siswi disana."Gak ada kerjaan nih orang yaa"batin nya.Dengan bosan melihat oceham mereka,,rey langsng terburu buru mmcari lokal nya tapi udh kelamaan dia belum nemuin lokal nya dimana,"pusing deh gw lihat sklah nya gede amat"Teriak nyaa.
Blaam
"Eh sorry gw nggak sengaja"Menabrak seorang cowok,Ya ciri ciri nya sih lumayan(pakai kacamata,alis tebal,tinggi).
Buku yang dibawa cwok tersebut jatuh berserakan."lo punya mata nggak sih"teriak nya.
"Nggak,mata gw dipinjam tetangga rumah"Sambil berlarian meninggal kan cwok itu.Skip
Sudah berapa lama nya rey mencari kelasnya,akhirnya dia jumpa dikelas yang dia cari,,"gw bodoh amat sih,kenapa nggak tadi naik tangga aja sih"batin nya.(ok guys,rey ini sekarang kelas 1 sma).
"Keren juga nih kelas nya(x ipa 3)"Ngomong nya sambil pelan.Kringkring,bel upacara sudah bunyi.dengan cepat rey meletakkan tas nya paling belakang karena dia bosan duduk didepan,"Omgg topi gw mana"teriak nya,pasti ketinggalan.Rey kebingungan apa yg dia lakukan,"Gw baris aja deh,kan ge anak baru,,nggak masalah"Ucapnya dengan kegirangan.
Rey berbaris dikelas x ipa 3,siswa siswi disana melihat rey dengan kesat mata,sambil ngoceh gak jelas.Itu siapa sih?
Baru ngelihat gw
Cantik yaa,,
Gw boleh nggak kenalan nggak tuh
Anak pindahan itu yaa
Dan banyak lagi guyyss!!!!!
"Bacot lo semua"Batin rey.
***
Terdengan suara mic dari depan,
"Bagi siswa siswa yang tidak memakai perlengkapan sekolah,diharapkan berdiri didepan"Teriak seorang gru disana.
Semua orang melihat kearah rey,"Njay,mampus gww,,malu njirrr"Btin nya menggunakan kata kata yg jijik.
"Eh elu,berdiri depan sana"Kata seorang cewek dengan nunjuk nunjuk rey."Gimana nih,,gw harus apa yaa,,hmm gw pura pura pingsan aja deh"Rey langsung merebah kan diri nya kelantai.
Siswa disana pun berteriak,
Eh tolong tu cewek?(+_+)Kok bisa pingsan ni anak^_^
Bawa ke uks tuh orang(^^)
Pura pura pingsan kali ni orang.:-
(Skip).Ruang uks
"Gw dimana nih"Akting bangun gw.a
"Lo nggak papa kan"suara cwok tersebut.
"Rinoo"Membuka mata nya dngan terkejut.
"Minum obat ni,,biar sembuh"sambil memberikan segelas air.
"Pergi lo dri hadapan gw,,nggak butuh gw semua dari lo"dengan nada tinggi.
"Kamu masih marah ya rey,,maaf soal tentanggg,,,,"Rey memotong pembicaraan rino.
"Dasar bangsat lo,,kemana lo:'( waktu gw butuh,lo ninggalin ge nggak jelas,,banyak masalah yg harus ge hadapin,,rela gw ngelakuin apa yg lo mau,,gw ubah dari penampilan sampai apa yg gw lakuin dulu demi lo,,pergi lo njirrrrr,,ge nggak butuh lo sekarang"Teriak rey dengan histeris lalu meninggalkan rino di uks sendiri.
"Maafin gw rey,,,gw terpaksaaa!!!!!"Teriak nya di uks.
Cinta memang butuh pengorbanan,setiap apa yang kita lakukan dimata nya tidak sebanding apa yg telah kita perjuang kan untuk nya,setidak nya cermin tidak akan tertawa ketika aku menangis.
_Rino razaq putra_
Gimana guys,,maaf jika terlalu pendek,,kalian kepo nggak lanjutan nyaaa,,tolong bantu aku kasih vote nya dong++komen nyaa,,biar semangat terus aku nulis nyaa.
++++++
++++------
+++++++
+++(TT)^_^:-|B-):'(:-*:-\:-P:-*
😊😊👇👇👇Krya:Anp_18
KAMU SEDANG MEMBACA
Reyrana
RomanceDunia mengubah segalanya Seiring waktu. Seorang gadis cantik yang dulu periang,ceria,ketawa sendiri,Tapi itu dulu setelah kejadian yang mengubah nya???. Sekarang dia menjadi pendiam,penyendiri,kaku dan jutek.Apakah sifat nya yang sekarang bisa kemb...