04

535 43 1
                                    

Markas BTS (Apart.Namjoon)

"Emm Annyeong"Sapa Jungkook Canggung.Dia Benar benar canggung mengingat Sudah sangat lama ia tak Berkumpul dengan teman temannya kira kira Dua Bulan terakhir jungkook tak pernah datang ke markas.

"Finally You can Come Here jung"Sinis Rapmon

"Apakah kau Bersama Tzuyu? Kalau iya sebaiknya kau Pergi,Ah tidak, maksudku aku yang pergi"Ucap Jimin.Yap Jimin sangat benci kepada Tzuyu mengingat Seulgi kekasihnya yang meminta putus krna terkena bullyan Tzuyu dan Teman temannya.

"Tidak Hyung aku tak bersama Tzuyu,Dan maafkan Perbuatan Tzuyu pada seulgi,Tzuyu bilang ia menyesal"Ucap jungkook sambil menunduk.

"Suruh kekasihmu itu minta maaf pada Seulgi langsung,jika dia benar benar menyesal,Tapi sudahlah tak ada Gunanya"Kesal Jimin dan ia sibuk dengan Gadgetnya.

"Hey sudahlah,sini jung Duduklah"Ajak V yang Daritadi melihat Jungkook Terpojokan.

"Hyung Maafkan aku,Jika Selama ini aku mengecewakan kalian,Aku tau aku salah,Miane Hyung"Maaf Jungkook Pada semua Hyungnya.

"Percuma kau Minta maaf,Tapi kau tak mau mendengar nasihat kami,Kami tak Melarang Hubunganmu dengan Tzuyu,Tapi setidaknya jika kekasihmu itu melakukan kesalahan Jangan kau bela terus,Pacaran tak selamanya seperti saling melindungi tapi saling mengingatkan,Dan Jika kau sadar semenjak kau pacaran dengan nya kau Berubah bahkan kau melupakan kami,Hahaha"Tawa Hambar J hope

"Tidak Hyung aku tak melupakan kalian"Ucap Jungkook menyekal

"Lihatlah dia,Dinasihati tapi tak mau menerima,Kau kira kau tak Pernah salah jung?"Sinis Suga.

"Kenapa kalian semua Hyung,Disaat aku ingin memperbaiki Persahabatan kita kalian justru memojokan ku,dan selalu menyalahkan Tzuyu,Kalian Membencinya karna kalian selalu melihat kejelekannya!"Ucap Jungkook berteriak Ia sungguh Kesal melihat Hyung nya itu.

"Sudahlah Hyung,Aku bahkan Menasihatinya setiap hari tapi dia selalu seperti itu,Aku akan Pergi,malas Menasihati orang yang Keras kepala"Ucap Jimin sambil akan beranjak pergi,Tapi di depan pintu jimin Berbalik

"Dan Kau Jung,Jangan selalu melihat Kebaikannya,Jangan hanya menjadi pacar yang menuruti kemauan saja,tapi brusahalah Memperbaikinya,Jika kau menasihati Tzuyu dan Tzuyu tak menerima nasihatmu maka kau sedang berada Diposisi kami saat ini"Ucap Jimin sambil menutup pintu agak keras.

"Kau Dengar?Bahkan Jimin pun muak Jung,Kau Benar benar Buta akan Tzuyu"Ucap Seokjin.

"Baiklah jika kalian semua menyalahkanku,Aku Keluar dari Persahabatan Ini,Aku kira sahabat akan mendukung"Ucap Jungkook Sambil melenggang pergi,Sebenarnya ia tak mau Berpisah denga para sahabatnya,Persahabatan yang sudah Dijalin Semenjak kecil,Tapi Inilah Keputusan yang jungkook ambil ia sangat kecewa pada hyung nya yang sedaritadi memojokannya.

"Lihatlah dia,Bukannya sadar Malah keluar,Dan Kau V jangan Membujuknya biarkan dia dulu,Aku yakin sebentar lagi Dia akan kembali pada kita karna aku akan Membuat Rencana"Ucap Rapmon yang melihat V akan mengejar Jungkook

"Tapi aku kasihan Padnya hyung ia pasti akan Pusing dia belum cukup Dewasa hyung" Ucap V sambil Menunjukan Raut muka sedih.

"Justru Rencana Yang akan ku buat akan Membuat Dia Menjadi Dewasa,Kita Diamkan saja Dulu,Seakan akan kita tak Peduli,Aku sebenarnya ada beberapa Bukti"Ucap Rapmon serius

"Bukti apa Hyung?" Tanya V

__________________oo____________________

Bugh,Bugh

"Akh Sialan"Umpat Jungkook sambil Memukuli Bantalan yang digunakan Untuk Berlatih Tinju secara Brutal.

"Jimin Hyung Benar,Seharusnya aku tidak melihat kebaikan Tzuyu saja,Tapi aku tak Tega jika Harus menyalahkan Tzuyu,Ya Tuhann aku Harus Bagaimana"Frustasi jungkook.

"Sayang Kau Kenapa?"Oemma Jungkook sedikit berteriak melihat anaknya sangat acak acakan.

"Oemma,Jungkook Bingung"Rrngek jungkook sambil memeluk Oemmanya.

"Ya tuhan kau kenapa?Ceritalah pada Oemma"Lembut Ibu jungkook sambil melonggarkan pelukannya dan Membawa jungkook menuju Sofa Diruangan latihan milik Jungkook.

"Oemma Jika Oemma Disuruh memilih antara teman dan Kekasih,oemma akan memilih siapa?"Tanya jungkook

"Jika oemma disuruh memilih oemma lihat dulu keduannya,mana yang membuat oemma lebih baik jika ada disekitarnya,Dan jangan lihat dari aspekmu saja,Tanyakan Juga pada orang lain Bagaimana sifatmu jika kau berda di dekat orang itu"Jawab Oemma sambil Mengelus Rambut Jungkook

"Oemma Aku Bingung,Aku memang merasa lebih baik jika bersama Para Hyung tapi aku Tak Tega Jika menyalahkan Tzuyu"

"Oemma Tanya,Apakah kau mencintai Tzuyu?"

"Tentu saja Oemma aku sudah 3 Tahun Berpacaran dengan Dia Oemma"Jawab Jungkook mantap

"Apakah kau Nyaman jika bersamanya?Dan saat kau tak ada kabar darinya kau merasa kehilangan?Dan Sebab apa kau Memacarinya?"

"Sebenarnya aku Kurang nyaman Oemma dia terlalu manja,Dan banyak maunya,Dia juga banyak mengeluh,menghamburkan Uang dan yang paling sering adalah membully orang lain,Saat tak ada kabarpun aku Biasa saja bahkan Aku sedikit Tenang,Dulu aku memacarinya karna saat itu Tzuyu adalah Primadona sekolah jadi aku kira Keren saja"Jawab Jungkook Polos.
Mendengr jawaban anaknya Oemma Jungkook Hanya Tersenyum.

"Sayang Kau tak mencintai Tzuyu,Kau hanya Terobsesi,dan masalah kau tak tega Jika menyalahkan Tzuyu itu karna Hatimu terlalu baik,Oemma yakin kau juga akan Memperlakukan semua wanita sama,Karna kau sama Seperti appa mu dia tak pernah Tega jika ada perempuan menangis"Jawab Lembut Oemmanya

"sepertinya yang Oemma katakan Benar,Aku hanya Terobsesi dan Tak tega pada Tzuyu,Jadi Aku Harus tetap Bersama Sahabatku?"

"Tentu saja,Mereka selalu ada kan Untukmu? Tapi jika kau ingin mempertahankan hubunganmu pada Tzuyu maka Lanjutkanlah Oemma tak akan melarang mu,Asal kau jangan Begini lagi,Jika kau ada masalah selesaikan dengan kepala dingin,karna semakin bertambah usia semakin banyak masalah menerpa,Jadi kau harus berusaha menyelesaikan dengan baik,Agar kamu tak menyesal"Nasihat Oemma.

"Baiklah Oemma Terimakasih,Mulai sekarang aku akan belajar,Aku sayang Oemma"peluk jungkook pada Oemmanya.
Oemmanya selalu ada jika jungkook ada masalah.

"Lalu apa keputuusanmu?"

"Aku akan tetap Bersahabat dengan Hyungku,Dan Tetap Berapcaran Dengan Tzuyu,Tapi aku Ingin merubah perilaku tzuyu Oemma"Jawab Jungkook

"Baiklah Semoga keputusanmu yang Terbaik,Sekarang Tidurlah,Besok kau akan sekolah"Suruh Oemma Jungkook

"Baik Ny Jeon"kekeh jungkook.

______________oo_______________

Hay!!!

Maaf Banget misal ceritanya Absurd,Ini pengalaman pertama jadi ya gini deh😁
Semoga Kalian suka dan Terhibur

Mau Tanya cerita ini menurut kalian Gimana sih?
Aku butuh Vote sama Komentar kalian Buat mood Nulis aku😁


Nerd~(ROSEKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang