05

655 57 9
                                    

Sekolah

"Rose,Apa kau tak lelah membaca Terus?"Tanya Lisa malas melihat temannya Benar benar Sibuk membaca.

"Tidak,Lagipula sebentar lagi olimpiade terakhirku  di sekolah ini,Jadi aku Harus Jadi Juara"Jawab Rose masih tetap Fokus pada bukunya.

"Bahkan Kau selalu Juara saat Olimpiade,Rose aku Ingin Curhat"Rengek Lisa

"Baiklah,Kau ingin Curhat apa?"Tanya Rose sambil menutup bukunya dan membenarkan kacamatanya yang Sedikit Turun.

"Bambam Rose,Dia Sedang marah Padaku"Ucap lisa sambil menunjukan raut Muka sedih.

"Kenapa?Apa Kau berbuat Kesalahan?"Tanya Rose hati hati.

"Aku hanya Pergi membeli buku Kemarin bersama Sehun oppa,dan Entahlah dia tau darimana,Yang pasti dia mendapatkan foto ku sedang bersama sehun oppa,Saat ku tanya darimana dia mendapat foto itu dia malah Diam saja dan meninggalkanku,Padahal aku belum menjelaskan kalau sehun oppa adalah Sepupu ku,Entahlah yang pasti ada yang mengikutiku"Cerita lisa Panjang lebar.

"Mengikutimu? Siapa? Tapi bisa saja kan kalau yang memfoto mu itu bambam sendiri"

"Tidak Rose,Aku pergi bersama sehun oppa juga karna bambam harus Berlatih Basket,Mana mungkin Dia mengikutiku"Jawab Lisa yakin

"Sudahlah lis,Kau jangan Berprasangka tidak tidak dulu,Bisa saja ada salah satu siswa SMA disini yang melihatmu,Kemudian Dia langsung memfoto mu karna dia tau kau adalah kekasih Bambam,Lagian Toko buku juga pasti didatangi banyak Siswa kan?" ucap Rose untuk menenangkan Lisa

"Lalu aku Harus Bagaimana Rose,Bambam bahkan Sudah mengabaikan ku seharian ini,aku juga sudah minta maaf tapi dia melihatku saja tidak"

"Kau sudah mencoba jelaskan yang sebenarnya?"Tanya rose

"Tentu saja,Tapi dia diam saja"Jawab Lisa Lesu

"Aku akan bantu jelaskan pada Bambam nanti,Kau Tenanglah Dulu,Dan jika memang kau akan pergi bersama siapa kau harus beritahu Bambam agar tak salah faham lagi"Jelas Rose

"Ahh Roseee kau benar benar orang yang sangat Bisa diandalkan,Terimakasih,Aku Janji setelah ini aku akan selalu mengabari dia"Ucap lisa seraya memeluk sahabatnya itu.

"Baiklah,Sekarang aku akan menemui Bambam,Biasanya Dia Dimana sekarang?"

"Sepertinya Roftoop,Dia jika sedang ada masalah pasti kesitu dan tadi aku kekelasnya Sedang Jamkos"Jawab lisa yakin

"Baikllah aku kesana dulu,Dan daripada kau Diam lebih baik kauMembaca buku,Setidaknya kau bertambah pintar sedikit"Ucap Rose,Sambil berlari pergi sebelum Sahabatnya itu Berteriak Mencacinya.

________oo__________

Roftoop

"Hai Bam"Sapa Rose,Dan duduk dusebelah Bambam.

"Oh,Hai Rose,ada apa?"Tanya Bambam Datar

"Emm pasti kau tau Apa Tujuanku,Aku mohon Dengarkan Penjelasanku"Ucap Rose memohon

"Katakanlah"Jawab Bambam dengan  mata lurus kedepan dan tatapannya Kosong.

"Lisa tak sepenuhnya salah Bam,Sehun Oppa adalah Sepupu dari Lisa,Aku tau itu sudah lama,Dan kau tau kan aku tak mungkin berbohong,Lisa mungkin salah tak mengabarimu,tapi dia Mungkin tak mau mengganggu latihan basketmu saat itu,Aku tau kau sangat mencintainya,Diapun sama,Jika kau ada masalah carilah tau Dulu Bam,Jangan mengambil keputusan sendiri"Jelas Rose panjang Lebar.

"Benarkah sehun adalah Sepupu nya? Kau tidak sedang mempengaruhiku kan? Apa jangan jangan kau hanya disuruh lisa agar aku memaafkannya"

"kau tak Percaya Padaku?Kau lebih tau aku bam Dulu kita satu SMP kita bahkan Bersahabat,Dan kau tak percaya?
Untuk apa Aku mempengaruhimu,Kenapa kau jadi tidak percaya begini,Kau seperti bukan Bambam" Heran Rose melihat sahabatnya yang tak seperti biasanya.

Nerd~(ROSEKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang