jadi aku berjanji pada diriku sendiri, kalau aku tidak mendapat balasan sampai seminggu maka aku tidak akan menunggu balasan dan akan tetap menulis.
pagi ini aku melihat kalender, dan aku baru sadar bahwa hari ini bertepatan dengan hari di mana aku menyatakan perasaanku 3 bulan yang lalu. entah aku harus mengategorikannya sebagai waktu yang cepat berlalu atau justru lambat, aku tidak tahu.
terima kasih karena pada saat itu kamu terus meyakinkanku untuk menyatakan perasaanku, kalau tidak mungkin hingga saat ini aku hanya bisa mengaguminya dari jauh dan dia tidak akan menjadi kekasihku seperti saat ini. aku dan dia sama-sama senang dan nyaman dengan hubungan ini. aku menyukainya, begitupun sebaliknya.
karena kamu adalah mak comblang kami, rasanya tidak adil jika kamu membuat kami bahagia sementara kamu sendiri belum menemukan kebahagiaanmu. bagaimana kabarmu? apa kamu sudah memiliki kekasih?
aku harap kamu bisa menemukan seseorang yang lebih baik dariku untuk kamu cintai, karena biar bagaimanapun aku tidak akan bisa membalas perasaanmu. kita hanyalah sahabat, dan aku tidak bisa membayangkan jika pada akhirnya kita menanggalkan status sahabat dan menggantinya menjadi kekasih.
aku harap kamu mengerti.
ur big bunny,
yoon hyunsuk
KAMU SEDANG MEMBACA
dear, bae [✔️]
Fanfiction[completed] dari hyunsuk, untuk jinyoung. warning! + bxb + lowercase intended