8th letter

246 43 9
                                    

entah kenapa akhir-akhir ini aku selalu merasa... hampa.

aku ingat sekali, dulu jika kedua orangtuamu sedang dinas keluar kota, pasti kamu akan menginap di rumahku dan mengajakku menonton film action atau komedi apapun yang muncul di rekomendasi google, atau menonton ulang harry potter dan james bond untuk yang kesekian kalinya.

tapi sekarang, aku sudah melupakan sensasi menegangkan dan mengocok perut saat menonton karena dia lebih senang menonton film-film semacam the fault in our stars, five feet apart, bahkan titanic.

astaga, tujuanku menonton film adalah untuk menghilangkan penat, bukan untuk menguras air mata.

selera kita berbeda jauh hingga seringkali aku yang harus mengalah dan mengikuti seleranya, karena dia terlalu egois untuk diajak mencari jalan tengah.

dia pun selalu berkeluh kesah padaku jika ia sedang memiliki masalah, tapi tak pernah memberiku waktu untuk menceritakan keluh kesahku karena dia terlalu sibuk mengasihani diri sendiri, menganggap masalahku tak seberat masalahnya.

aku rindu momen saat kamu menginap di rumahku, aku rindu menghabiskan waktu menonton film sambil makan popcorn setengah gosong denganmu, aku rindu sesi obrolan tengah malam kita, aku rindu sesi perang bantal kita.

aku rindu kamu, bae.

ur big bunny,
yoon hyunsuk

dear, bae [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang