eps 2

2 1 0
                                    


Hari yang berbedapun baru saja di mulai.

Cit cit cit~/

Burung burung yang bernyanyi di pagi hari ini membuat gyura kesal,
Tidak tahu kenapa dirinya benci hari yang baru saja dimulai tanpa eun yoora pagi ini.

“uh!,berisik sekali!,,,”
Ujar gyura kesal yang duduk di balkonnya sambil meminum coklat hangat.

Cit cit cit~/

Tpuk!/
Gyura melempar sebuah apel segarnya ke arah burung yang berkumpul di atas pohon dan berhasil mengusir burung burung itu.

Perlahan dia duduk dan menghembuskan nafasnya untuk menenangkan dirinya.

“ah sudahlah gyura kamu pasti bisa berjumpa yoora lagi...itupun 1 2 3 4 5 apa bahkan 20 tahun lagi...”

Tok tok tok!/

Mendengar suara ketukan pintu, gyurapun berjalan membukakan pintu rumahnya.

Klek/

“hei!,kau tidak sekolah kah?!”
Seru orang itu yang tak lain adalah teman sekelasnya namanya hanni.

“oh iya aku lupa”
.
.
.

Skip sekolah

Sesampainya disekolah baru saja masuk ke perkarangan sekolahnya seseorang tiba tiba berlari kearahnya.

Tap tap tap/

“kak,,,tolong berikan ini ke kak yoora”
Pinta anak itu .

Syut/
Gyura menolak barang itu.

“yoora sudah pindah sekolah .jadi tidak ada yang namanya eun yoora lagi disekolah ini,,,mengerti?”
Tegas gyura dan berjalan meningglkan anak itu.

“lukisan tadi itu indah ...kenapa tidak kau ambil saja ?”
Tanya hanni disebelah gyura .

“bukan,itu untuk yoora”
Jawabnya dingin.

“jadi,,,apakah kau akan bisa berjumpa dengan yoora lagi?”
Tambah hanni .

“um...mungkin bisa...tapi apakah dia akan masih ingat aku...dan aku apa bisa mengingatnya? ,,,ini cukup sulit untuk dijelaskan han”
Jelas gyura yang juga bingung.

“sudahlah ayo segera masuk kekelas”
Ajak hanni berjalan lebih cepat yang diikuti gyura dibelakangnya.

moonlightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang