episode 3(He is a good Man)

7 1 0
                                    

Pagi hari yg cerah aku dan stylist lainnya mempersiapkan semua perlengkapan untuk pemotretan BTS

"ayo semuanya bersiap-siap kita akan mulai pemotretannya 1 jam lagi !! Apa semuanya sudah bangun??"manager

"manager ..Jungkook dan jimin belum bangun, yang lainnya lagi mandi dan akan segera datang "-RM"

Manager pergi ke kamar jungkook dan menyuruhku untuk membangunkan Jimin oppa aku pun berjalan ke kamar jimin .
Ketika aku berjalan ke arah kamar jimin.. Aku melihat V Jhope Suga dan jin.sudah keluar dari kamar mereka dan berjalan ke meja makan untuk sarapan.
Aku pun sampai di depan pintu kamar jimin oppa dan mencoba memanggilnya dari luar"jimin oppa ..toktoktok(mengetuk pintu) jimin oppa apa kamu sudah bangun??karena tidak ada jawaban akupun masuk ke kamar dan melihat jimin masih tertidur pulas seperti bayi wajahnya sangat tampan dan terlihat sangat polos. aku pun menggoyangkan pundaknya berusaha untuk membangunkan jimin oppa ,"jimin oppa bangunlah hari sudah siang semuanya sudah menunggu untuk pemotretan " tetapi Jimin hanya sedikit bergerak setengah sadar dengan mata yg masih tertutup.hoaam dia mengeliatdan menguap sambil berkata "tunggu 5menit lagi !! Aku masih sangat mengantuk " dia pun kembali tertidur tapi aku tetap menggoyangkan tangannya berusaha membangunkan "tapi yang lain sidang menunggu oppa"Tiba-tiba jimin menarik tangan tanganku sehingga membuatku terjatuh ke atas badannya, dan matanya pun terbuka dan menatap mataku yg tepat berada di hadapannya .. Sekitar 40 detik kami hanya terdiam saling menatap ,aku merasakan deru nafas hangatnya ,lalu aku pun tersadar dan bangkit dari atas tubuhnya.dia pun langsung bangun dari tidurnya dan mengatakan" maafkan aku mikha ssi ,aku tidak sengaja "aku hanya bisa berkata
"oh baiklah ,cepatlah mandi dan sarapan semuanya mungkin sudah selesai sarapan dan menunggu di ruang make up.dia pun berjalan ke kamar mandi untuk mandi dan aku kembali ke ruang make up .

Beberapa menit kemudian jimin dan jungkook datang dengan rambut yang masih terlihat basah mereka terlihat sangat sexy ,sebagai perempuan akupun terpana oleh mereka .
"Oh kalian sudah datang .sarapan lah dulu sebelum di make up !!member yg lain sudah sarapan " suruh manager

Aku pun selesai menata make up dan rambut RM , jungkook sudah selesai sarapan dan di make up nuna stylist yang lain .lalu manager menyuruh Member yang sudah selesai ke pinggir pantai untuk pemotretan individu !! Karena Fotographer sudah menunggu disana .para member yang sudah selesai pun berjalan keluar ruangan.
Tinggallah aku dan jimin oppa ,manager menyuruhku dan jimin untuk menyusul kalau sudah selesai .aku pun mulai mengaplikasikan make up ke wajah jimin.(suasana canggung menyelimuti ruangan) ,aku mencoba fokus memakaikan make up di wajah jimin dan memakaikan pelembab bibir nya .
Tanpa sadar batinku berkata "Bagaimana bisa ada manusia setampan ini ,bibirnya sangat sexy (dalam hati)'' .

"mikha ssi apa kau sudah sarapan ??"
"Aku akan sarapan ketika sudah selesai menata rambutmu"
Jimin berdiri dari kursinya untuk mengambil sandwich dan coffe.lalu dia menyodorkan padaku .
"Nnti saja oppa aku sudah terbi.."
(terpotong karena jimin memasukkan sandwich nya ke mulut ku)

Jimin terus menyuapi sambil aku menata rambutnya.aku pun tidak dapat menolak karena merasa tidak enak.tetapi juga takut ada yang melihat dan salah paham .
setelah beberapa menit "jimin oppa rambut mu sudah selesai ,ayo kita susul yang lainnya pasti sudah menunggu"

Aku dan jimin pun pergi ke lokasi ke pinggir pantai .Semua member sudah berkumpul untuk pemotretan .pemotretan pun di mulai dengan senyuman para member yang sangat menikmati keindahan pantai ,hingga tak terasa waktu makan siang .
Semua member dan staff kembali ke villa karena makanan sudah di pesan manager .
Ketika aku sedang menata makanan di meja ponsel ku berbunyi ,aku mengangkatnya .
"Halo (sapa ku)..?
"Halo mikha apa kabarmu..?? (Terdengar suara seorang lelaki yang familiar )
"Doh wa oppa??,aku baik-baik saja bagaimana denganmu??(jawabku senang)
Saking senangnya aku tidak sadar semua orang menatap ku.
"Mikha ,ayo kita bertemu nnti malam!!"(tawarnya)
"Apa oppa sudah kembali ke korea??"(tanya ku dengan suara yg sedikit keras )
Membuat semua orang kembali terkejut.
"Iyah ,oppa sangat merindukanmu ? Ayo kita segera bertemu!!"
"Maaf oppa hari ini aku lagi di luar kota,Aku akan pulang ke seoul besok ,aku akan langsung menemuimu oppa "(jawabku semangat)
"Oh baiklah ,aku akan menunggumu ,karena aku sangat merindukanmu "(jawabnya)
"Iyah oppa" ,dan aku pun menyudahi panggilannya. Aku sangat senang karena oppa yg ku kenal dari kecil kembali ke korea setelah 5tahun di Amerika.
" Nuna apa pacarmu yang menelpon??tanya jungkook
"Tidak,dia bukan pacarku"
"Eyyy ,jangan malu mikha ssi dia pasti pacarmu kan "-goda Jhope.
"Iyah dia pasti pacarmu ,karena kau kelihatan sangat bahagia "sambung jin
Aku pun hanya tersenyum mendengar perkataan mereka karena tidak tau harus berkata apa lagi.

Setelah selesai beristirahat kami pun menyelesaikan pemotretan dan kembali ke seoul.








Cinta Itu Buta (Love Is Blind)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang