prolog

34 18 7
                                    

Kisah ini bukan berawal dari sebuah rasa yang selalu disebut cinta namun kisah ini berawal dari luka,luka  yang seakan  membuat gadis yang bernama shakyra laudya margantina yang sering orang panggil kyra dirinya merasa miris tentang hidupnya.
Hidupnya memang tak serba kekurangan namun semua itu tak sebanding dengan apa yang ia rasakan.

Kehidupanya serasa miris dari yang ia inginkan namun ia sadar bahwa keinginan yang ia punya tak mungkin semuanya terkabulkan namun yang membuat ia aneh kenapa semua yang ia harapkan berujung kecewa ?kenapa semua orang harus memamfaatkannya?karena kaya?karena cantik?karena terkenal?sudah pasti orang yang pura pura bersahabatnya itu selalu saja memamfaatkan dirinya karena sebab semua itu. Dan  harapannya hanya satu ingin bahagia .

Apa salah gue ?keluhnya
Apakah semua akan berubah ?apa akan seperti ini seumur hidupnya ?

"Gue cape?"lirih kyra disela sela pikiran yang terus melayang dari tadi karena larut dalam keputus asaan dia.

***

Berbeda dengan kisah seorang pria dengan jas kantornya walaupun ia masih duduk di sekolah menengah atas tapi ia sudah meraih kesuksesan tanpa bantuan orang tuanya.namun dengan bantuan pamannya tanpa kedua orang tuanya tahu.

Ia termenung dengan hidupnya ,entah apa yang ia rasakan hidupnya terasa abu abu dimatanya sekolah kerja itu saja yang ia lakukan .ia pulang selalu malam ke apertemennya pulang kerumah ?
Jangan tanyakan ia muak harus pergi kerumah yang tak pantas ia anggap sebagai tempat dimana ia pulang melihat orang tuanya ribut dan ribut membuat ia tak sudi melangkahkan kerumah nista itu.

"Apa hidup gue akan seperti ini ?"lirih seseorang.

Dia fraja aditya widarma anak pertama reza widarma dan bunga widarma

Apa akan berubah kehidupanya atau tidak?

Berasa hidup namun ia seperti orang mati .

Fraja tersenyum kecut .

*****


Jangan lupa vot ya;)

Walaupun aku seorang pemula tolong semangatin aku dengan vot dan komen kalian atas
ceritaku walaupun tak sebagus yang kalian inginkan.

Everything Has Changed ( On Going )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang