chapter 2

17 15 5
                                    

Hari ini pagi pagi sekali kyra sudah bangun ,bahkan matahari belum  terlihat kyra sudah bangun.

"Mmm"gumam kyra sambil menenggang kan tangannya.

Astaga ini masih pagi banget kok gue udah bangun sih pikirnya.

Kyra pun melangkahkan kakinya ke kamar mandi badannya terasa lengket.sebenarnya hari ini adalah hari minggu dimana anak sekolah menghabiskan waktunya untuk istirahat dan bangun siang ,berbanding terbalik dengan kyra bukannya bangun siang ini malah bangun pagi kebalikkan kan.

10 menit berlalu .kyra sudah rapih dengan baju jogingnya ,ya karena dirinya terlanjur bangun pagi ia pikir alangkah baiknya ia olahraga pagi.

***

Disisi lain ,seorang lelaki yang masih tergelung selimut masih asyik dengan mimpinya.siapa lagi kalau bukan fraja yang sudah berniat bermalas malas di hari libur sekolahnya ,karena ia lelah kemarin kemarin waktunya terbagi antara sekolah dan urusan kantor yang menumpuk dan menguras tenaganya.namun ia harus mengurungkan niatnya itu saat ketiga curut laknat ini menggangu acara malas malasannya itu. Sabar batin fraja bergumam.

"Hhehehe"cengir mereka serempak.fraja memutar matanya malas.

"Kalian mau ngapain "ketus fraja dengan tatapan tajam pada ketiga sahabatnya itu yang membuat mood nya hancur.

"Joging yu ja "ucap daniel tanpa dosa .

"Gak"ucap fraja singkat.

"Ayo dong ja "samber andra dengan nada manja yang membuat fraja jijik.dan kedua sahabatnya itu melongo tak percaya dengan apa yang dilakukan andra.

"Si bangsat jijik gila lo dra"celetuk daniel.sedangkan yang di tegur malah cengengesan.

"Ayo dongg jaaaa"ucap andra lagi yang lebih manja dari tadi.

"Stop it,jijik gue dengernya "ucap fraja tak tahan mimpi apa gue semalam pikirnya.

"Gimana mau gak lo"ucap devan .fraja mengangguk pasrah dengan langkah kaki tertuju ke kamar mandi.

"Gak salah ya berhasil juga lo dra"ucap devan senang.

"Iya tapi gak gitu juga kali bego jijik gue dengarnya"ucap daniel yang dibalas pelototan andra.

"Bego, tapi tetap aje lu senengkan"kata andra menatap sebal pada daniel.

"Asyikkk dapat makan gratis dong kita ya"ucap devan lagi ,dasar orang kaya masih aja minta yang gratisan ,ya juga namanya manusia pasti tergiur dengan yang namanya gratisan.

Memang setiap  joging fraja sering mentraktir sahabat sahabatnya itu karena setelah jogging pasti mereka selau berakhir di cafe.yang membuat 3 curutnya fraja itu selalu seneng kalo hari libur sekolah mereka bisa makan pagi gratis dari fraja.

Tak lama fraja pun sudah siap dengan baju joogging nya.

"Let's go"ucap ketiga curut fraja.

Mereka pun jooging disekitar perumahan fraja .

***

Setelah berlari yang lumayan cukup jauh kyra beristirahat sejenak di bangku taman  tempat ia berada.

"Huhhhh cape juga ya"gumamnya pelan.

Kyra merenggangkan otot otot tangan,kaki ,yang terasa pegal habis berlari.

Setelah merenggangkan tubuhnya kyra merasakan tenggorokannya agak kering dan ia lupa membawa air minum.

Kyra memincingkan mata mencari apakah ditaman ini ada penjual air minum ,dan mata kyra pun berhenti di si penjual es cendol .

Everything Has Changed ( On Going )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang