#1=>Pergi ke pantai

35 1 0
                                    

Ada anak Indigo yang berusia 17 tahun bernama Bella ia duduk di Bangku Sekolah Menengah Atas.
minggu itu Bella dan keluarganya berpergian Ke salah satu Pantai yang terletak di Kota.
~Di jalan~
Sesampai nya ia di Pantai Bella langsung berfikir
Lah? ni pantai sepi bet? Hanya terdengar Suara Mama,Papa dan Adik Bella. Ia sudah curiga karna mulai merasakan Hawa panas. ia pun bertanya Kepada mama.

Mah...
Iyaa sayang?

Ini pantai kok sepi banget mah?

Iya nih....Mama
Gak tau bisa sepi gini
Biasanya minggu rame

Ucap Mama Bella. Bella pun penasaran ingin menelusuri pantai tersebut.

Mah aku keliling dulu ya? sambil jalan-jalan

Iyaa sayang

Bella pun berjalan sendiri dan merasakan hawa' panas serta mendengar suara yang begitu dekat. seperti ada yang membisikannya.

Tolonggggg!

Ucap Sesosok mahluk yang membisikkan Bella. Bella pun Bingung "Kamu siapa? apakah saya bisa membantu kamu?" ucap Bella.
Mahluk itu Menampakkan sosok nya. ia menunjuk ke arah Gubuk tua yang berada di sebelah rumah dekat pantai. Bella pun jalan menuju Gubuk itu di perjalanan Sosok itu Diam dan wajahnya sangat pucat.

-Sampai di Gubuk-

Bella bertanya "mengapa kamu membawa saya kesini? apa yang harus saya lakukan untuk membantumu?"
Ia Hanya Diam.
Bella pun memasuki Gubuk itu dan Tidak di sangka! ADA SEBUAH MAYAT PEREMPUAN PERSIS SOSOK YANG DIAJAK BELLA TADI dan Bella Kaget!
Hahh?! oh kamu memberitahu saya bahwa kamu dibunuh di sini?
Mahluk itu hanya menganggut.Namanya adalah Nina.
Bella pun langsung lari menuju Ayah,Mama dan Adiknya (Siska)

Bella pun lari menuju tempat Mama,Papa dan Siska.

Mahh......
Kenapa sayang?
Aku.....
Kenapaa!?
Aku... nemu Mayat
APAA?! JANGAN
JANGAN BERCANDA
SAYANG.
Serius mah!
Mama Bella pun bergegas ke sebuah Gubuk/tempat Mayat itu.

Dan tidak ada Apa". Hanya ada barang" yang sudah lama tidak di bersihkan/Tak terawat.Gubuk itu penuh dengan Debu,Air bekas hujan,Barang" tak terurus,Kain putih,dan Guci/Lukisan yang sudah Tahunan/Lama.
Bella memegang salah satu Guci itu dan Ia mendapat Penglihatan. yang ia liat adalah Kakek tua yang bilang "Barang siapa yang brani memindahkan Guci ini akan terkena Musibah atau Kecelakaan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 12, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Misteri Pantai -KERAMAT-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang