"Ran, depan rumah gw ko rame, eh.itukan anak buah gw ko pada dsini ya?"
"tanyain langsung aja ke mereka bi"
Abi turun dari motor Randy begitu berhenti, ia kaget langsung dihujani pelukan dari teman²nya.
Fyi, kali aja ada yg bertanya² tentang orang tua Abi pas kejadian itu, jadi waktu itu orang tua Abi lagi di pesawat guys.
Penerbangan bisnis, ngga ada yang ngabarin ke mereka. Ini juga salah satu permintaan kakaknya Abi biar ortu mereka ngga khawatir.Pasalnya, Abi ngga pernah ditinggal sendirian. Paling ngga mama biasanya stay dirumah buat jagain Abi.
Tapi kebetulan mama ikut sama papa waktu itu.
.
-Skip-
.Precillia'S Birthday.
20.00
Mama❤ calling...
Abi :
Hai pa, ma assalamualaikum
Mama❤:
Walaikumsalam sayang, kamu baik² aja kan disana?
Abi :
Baaaiiikk bangettt ma, mama papa
kapan pulaang Abi kangeennMama❤:
4 hari lagi kita pulang kok
Abi :
Huuh lama ya, hehe tapi gapapa dehMama❤:
Happy Birthday Precillianya papa-
punya mama juga loh paIya-iya ma hahaha, one more happy birthday sayang kita doain apapun yang terbaik buat kamu pokoknya.
Abi :
Aaaah thank you so much pa, ma selalu doain Precillia (*hiks) love youMama❤:
Love you more, udah dong anak papa jangan nangis jelek jadinya haha
Kamu mau apa?Abi :
Iish papa mah, Abi cuma mau papa mama pulang dengan selamat biar bisa liburan ber3Mama❤:
Udah itu aja nih?Abi :
IyaaaMama❤:
Okeelah kalo gitu tuan putri, udah sana lanjutin party nya. Have fun yaa!Abi :
Oke pa, ma byee love uMama❤:
Love u more!..
Temen- temen abi mulai berdatangan, dan sesuai permintaan abi tentang dress code yang bernuansa putih, mereka memenuhinya.
Abi sendiri yang menyambut mereka dengan memakai longdress tanpa lengan berwarna putih, dengan hairstylish sederhana dilengkapi tiara yang senada dengan dressnya.
Cantik dan anggun.
21.00
Acara intipun dimulai, dari tiup lilin, potong kue, dance time dan terakhir sesi foto.Banyak moment yang abi dapet. Kumpul sama temen, ditambah lagi kehadiran pacarnya, Raja.
Jangan lupakan fakta bahwa Raja termasuk orang spesial for the first cake.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me and u. (Unknow)
Teen FictionGimana nih perasaannya Abi yang putus dihari ulang tahunnya Cukup lama sih abi jalanin hubungan sama raja, tapi seolah² cuma abi yang ada perasaan buat raja. Mencintai seseorang yang tak mencintai kita emang ga enak ya:) Precillia Abigail : gadis...