3. putus?

1 0 0
                                    

Precillia Pov's

Jadi gini ya rasanya, udah terbang tinggi² terus dijatohin.

Tiba² tuh kaya ketindihan apaa gitu nih badan, sampe nafas aja susah pas denger kata² Raja barusan.

"ga tuli"

'gue denger semuanya ja, bahkan gue udah ngira ini bakal terjadi'-batin gue

"jadi gimana nih?" -Raja

"yaudah, putus. " - gue jawab kaya gitu sambil natap Raja + senyum.

"makasih udah nganterin pulang, hati² " gue senyum sebelum keluar dari mobil pas udah berhenti didepan rumah gue.

Author pov's

Bingung² dah tuh Raja, daritadi dia belum ngomong lagi soalnya. Mana disenyumin lagi sama si Abi, senyum tulus loh yaa:)

"tunggu bi"

"kenapa? Oooh iya jacketnya nanti aku balikin kok"

"bukan itu"

"terus?"

"maafin aku bi, aku gamau bikin kamu kecewa lagi"

"Halah bilang aja udah ada cewe lain. Kak olive kan?"

"ngga bi, lagian kita juga mau ujian kan? Aku mau kita fokus dulu"

"kak Raja pikir Abi nggatau soal hubungan kalian berdua? Abi tau semuanya kak. Kenapa sih ngga jujur aja?"

"oke bi oke. Aku jujur, iya aku cinta sama olive aku bosen sama sikap kamu yang cuek kaya gini, beda sama olive yang perhatian

"GAUSAH BANDINGIN ABI SAMA ORANG LAIN!!. Udah jelas kan sekarang? Kita putus. pergi !. "

Abi ngga masalah perkara Raja mutusin dia, toh alesannya jelas. Dia cuma ngga suka dibanding²in sama orang lain.

Abi langsung masuk kerumah, lebih tepatnya ke kamar. Dia langsung terduduk begitu tutup pintu.
Dia ngga nangis kok, didalam kamus hidupnya Abi tuh pantang nangisin cowok.

"It's ok bi, lo bisa move on dari kak Raja. Huft.. "

Kata Abi buat nguatin diri sendiri sambil bangkit dari duduknya. Dia langsung menuju laci meja buat ngambil foto yang disana, iyaa itu foto dia sama Raja.  yang dikadoin Raja buat Abi.

Abi kumpulin semua barang yang berhubungan sama Raja, terus dia buang. Abi ngga mau kejebak sama masalalu, dan ini cara Abi buat move on.

.
.
.

Besoknya...

Abi lagi main sama squadnya dirumah Alisa, posisinya; Sarah lagi asik baca buku diatas kasur, Alisa lagi ngemil di bawah terus si Abi bantuin Alisa ngabisin cemilan di atas kasur.  

tiba² ada yang nyeletuk aja pas lagi pada asik sama kegiatan masing².

"Semalem gimana? Lo sama Raja"

Itu Sarah yang nyeletuk. emang dia tuh ngga terlalu suka keadaan hening banget, makanya buka obrolan dan lagi dia tau kalo salah satu sahabatnya lagi ada sesuatu.

Abi sempet diem, tapi dia lanjutin lagi ngunyah makanannya.

"Gimana apanya sih Sar?, ya pacaran lah mereka apalagi coba" -Alisa

"Kali aja ada apa², kan siapa tau lis. Cerita aja bi kalo ada apa² gausah sembunyiin gitu" -Sarah

Abi cuma hela napasnya sambil muterin bola mata males.

"Iyaa deh gue cerita"

"Nah gitu dong"- kata sarah sambil nutup bukunya dan mulai mendengarkan.

"Lah emang ada apaan sih? "-Alisa

"Udah dengerin aja dulu Lis, gue juga gatau"-Sarah

"Ooh oke, mulai bi"

"Jadi gue sama Kak Raja udah putus semalem"

"Alesannya?" -Alisa, Sarah

"Bosen, gue terlalu cuek kata dia hahaa padahal dari awal juga kan udah diingetin"

"Ah sok²an doang emng tuh orang dari awal"-Alisa

"Yaudahlah bye aja. jangan galau lo bi! " -Sarah

"Awas lo kalo galau! Kan ada kita ya ngga Sar? "-Alisa

"Gaaa, gue udah buangin semuanya kok biar ga galau hahaha"

"Gercep juga lo hahaha"
Dan akhirnya, mereka ketawa bareng.

...

Tapi kadang Abi ngerasa nyesel aja udah mau pacaran, terus sering bengong gajelas. Kaya mau nangis tapi gatau apa yang ditangisin gituloh.

Dulu kalo dia ada apa² pasti cerita ke kak Tamara, dia ngadu ini itu. Tapi sekarang dia pendem aja, dia cerita sedikit ke temen²nya kalo ditanya.

Abi udah ngerti kakaknya sibuk, ga selalu bisa ngurusin dia lagi kaya sekarang ini. Kakak juga punya masalah sendiri dan Abi gamau nambah beban kakaknya dengan dia cerita masalahnya.

Kok sampe segitunya si Abi? Cuma gara² pacaran dia nyesel mau nangis tapi justru ngga masalah kalo putus.

Giniloh, dia kan emang gapernah pacaran dan itu kali pertamanya abi punya status "pacaran" biasanya cuma pdkt aja, soalnya abi gasuka kalo si cowo udah ngungkapin perasaannya. Dia takut pacaran.

Tapi dia berani ngelawan ketakutannya yang justru sekarang malah jadi boomerang dalam bentuk penyesalan.

Ngerti ya sampe sini, bingung harus gimana lagi jelasinnya intinya gitu:v.

  

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 23 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Me and u. (Unknow) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang