1.Masuk Sma?

126 10 5
                                    

                                 Bukan marah,tapi kecewa,bukan tidak peduli,tapi cuma inggin dimengerti.

HAY GAYSS!! JADI INI CERITA KE DUA GUE. TOLONG KASIH SARAN YA. JANGAN LUPA SAMA Coment DAN BINTANGNYA YA. KARNA SATU VOTE DAN COMENT KALIAN SANGAT BERARTI BAGI GUE. HAPPY READING GAYS! ENJOY!

"Pah aku ngga mau masuk SMA yang papah pilih!"

"Tapi kamu harus masuk kesana aleta! Papah kamu yang sudah menjadi donatur disana!".

"Tapi Aleta ngga mau pah! Aleta ini udah gede! Jadi udah punya pilihan sendiri pah!"

"Ngga bisa Aleta! Kamu ngga bisa ngebantah papah! Kamu harus masuk ke sekolah yang papah pilihkan! Akan bagus untuk masa depan kamu nantinya nak"

"Udah lah nak ikuti saja apa kata papah kamu".

" Yaudah Al mau. Tapi ada satu syarat"

"Apapun syarat kamu akan papah turutin"

"Al mau sekolah di SMA yang papah pilihkan,tapi Al harus dibeliin mobil yang keluaran baru"

"Apa?! Aleta! Otak kamu ini ditaruh dimana sih? Kamu jangan bikin papah tambah stres dong! Kamu minta mobil? Ngga seharusnya anak seusiamu mengendarai mobil Aleta!"

"Iya Al tau,tapi al bukan minta sekarang pah. Al minta kalo al sudah naik kelas XI"

"Oke papah sanggupi,tapi kamu naik kelas XI juga harus masuk 5 besar rangking paralel dan rangking kelas. Apakah kamu sanggup?"

"Itu doang pah? Kecil pah,diluar kepala!"

Begitulah perdebatan antara anak dan
papahnya untuk memilih sekolah.

                 Aleta Riska Aprilia Alano . Yap dia adalah anak dari keluarga kolong merat  dan kemauan Aleta pasti akan dipenuhi  oleh papahnya. Kepintaran Aleta? Jangan dia tanya. Dia bahkan pernah memperjuarai lomba RRC tingkat profinsi dan mendapatkan juara pertama tingkat profinsi. Dia memang pintar. Dan nilai nem Aleta paling tertinggi disekolah SMP nya dulu. Nem Aleta adalah 38,57. Sempurna bukan? Bahkan pelajaran yang sudah dilaluli beberapa bulan setelah kelulusan pun masih di ingat jelas di luar kepala.

Masalah rangking Aleta? Jangan ditanya. Dia selalu mendapati peringkat pertama pada peringkat paralel maupun kelas. Pernah suatu hari,dia tidak masuk 10 besar rangking paralel dan kelas. Karena dia sakit,dan membuat dia tidak bisa belajar dengan fokus.

Memang kepintaran Aleta tidak diragukan,kedua orang tua aleta pun sangat jeli dalam mengatur segala urusan.

Bad girls? Sudah dari SMP kelas VII. Bahkan dia pernah cekcok bersama guru maupun wali kelas. Takut? Tidak pernah. Dia menjadi Bad girls karena dia kebawa teman yang memang terkenal dengan brandalan dan itu yang membuat Aleta menjadi badgirls.

Tapi se nakal nakalnya Aleta dia tidak pernah lupa akan sholat lima waktu. Ibarat kata setelah berbuat dosa marilah kita bertaubat begitu kata yang cocok untuk mengambarkan seorang Aleta Riska Aprilia Alano

Papah Aleta bernama Devin Putra Alano. Beliau pengusaha yang terkenal dan hartanya tidak diragukan lagi.

Sedangkan kakak Aleta bernama Riogel Fernando Alano. Dia Kelas XII di SMA Garuda. Dia juga terkenal  di sekolah gara gara kecerdasan,bad boy,dan juga janggan dilupakan wajahnya yang hampir sempurna itu membuat para kaum hawa naksir kepadanya. Namun Rio tidak menganggapi nya.
                                      🌠🌠🌠
Kringggg-kringgggg

Bunyi alarm di atas nakas yang menunjukan pukul 04:30  membuat tidur aleta terganggu.
Tok tok

Perlahan mata aleta terbuka pelan.

Bad Gril Vs Smart BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang